"Jangan sentuh. Jennie punya saya"
"Ha?" Doyoung menatap gue sama Om Taeyong bingung. "Apa maksudnya?"
"Kamu ngerti maksud saya," jawab Om Taeyong terus narik gue menjauh.
Cengraman tangan Om Taeyong bener-bener kuat bikin gue ngeringis saat dia narik gue. Gue ngeliat ke belakang, Doyoung masih diem ngeliat gue sama Om Taeyong menjauh.
"Om.. Aku bisa jelasin.." kata gue.
Om Taeyong engga noleh, dan nyebrang jalan gitu aja tanpa peduli mobil-mobil yang berhenti mendadak, dan pengemudi yang memakinya.
Om Taeyong marah. Bener-bener marah.
"Masuk," kata dia sambil ngebuka pintu mobil.
Gue masuk dengan perasaan takut, dan ngeliat Om Taeyong yang masih dengan wajah dinginnya.
Tapi itu bukan wajah dingin Om Taeyong yang biasanya. Gue kenal wajah itu, wajah pas pertama kali ketemu gue di club.
Om Taeyong mengemudikan mobil tanpa ngomong sepatah kata pun buat gue. Gue ngeliat Om Taeyong masih makek jas kerjanya. Om Taeyong habis pulang kerja dan langsung nyari gue?
Tapi kenapa Om Taeyong bisa tau posisi gue?
Persetan. Gue ketakutan setengah mati.
Om Taeyong narik gue kasar menuju kamar apartemen.
"Om.. Aku bisa jelasin.. Dengerin aku om.." kata gue dengan suara pecah saat Om Taeyong nyeret gue naik di tangga.
Om Taeyong masih engga peduli, dan tetep nyeret gue dengan kasar.
"Om.."
Om Taeyong masukin password kamar apartemennya, pas kebuka Om Taeyong narik gue masuk.
Om Taeyong narik gue ke kamar tidur, terus ngelempar gue gitu aja ke kasur. Kayak gue sebuah barang buat dia.
"Om!" pekik gue dengan suara pecah.
Air mata gue udah turun dari tadi. Gue liat Om Taeyong ngebuka jas kerjanya, terus ngelempar sembarangan.
Tatapan Om Taeyong bener-bener dingin. Dia ngeliat gue, kayak gue adalah PSK yang bakal dia pakek malem ini.
Om Taeyong ngebuka dasinya, terus ngerangkak naik ke kasur. Dia balik badan gue, tangan gue dipaksa di bawa kebelakang.
Om Taeyong ngiket tangan gue pakek dasinya. Gue udah ngerintih kesakitan.
"Om.. Jangan.."
Om Taeyong ngebalik badan gue lagi, kini gue sama Om Taeyong berhadapan.
Sorot mata Om Taeyong masih belum berubah, walau dia ngeliat gue nangis segininya.
Tiba-tiba Om Taeyong ngerobek paksa baju gue, termasuk baju dalam gue.
"Om jangan!!" pekik gue.
Gue ketakutan. Demi apapun.
Om Taeyong tersenyum miring, dan pergi ke meja nakas. Ngebuka lacinya, dan ngambil sehelai kain merah. Gue engga tau itu kain apa.
Om Taeyong nyamperin gue lagi, dengan kain merah di tangan dia.
"You are so noisy," kata dia.
Sakit. Dada gue sakit banget, karena dia nutup mata gue makek kain merah tadi.
Gue engga bisa ngeliat apa, tapi gue bisa ngerasain semua sentuhan Om Taeyong.
Sentuhan kasar dari dia, ciuman kasar dia, dan hentakan kasar dari dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Daddy; Lty ✔
Fanfiction[SUDAH TERBIT] "om mau servis yang gimana?" "terserah, yang penting itu kamu" warn: 18+ of course harsh word