Sugar Daddy
💓💓💓
"Ngh.. Om.."
"Apa?"
"Ja..nganh.. Ahh"
"Ayo dong fokus,"
"GIMANA MAU FOKUS KALO OM KAYAK GINI!"
Gue lagi lesehan di lantai ruang tengah buat ngerjain tugas dan Om Taeyong nyender-nyender ke gue.
Mending nyender biasa, LAH INI PAKEK GREPE GREPE
Tangan kiri dia masuk ke dalam kaos gue dan grepe-grepe dada gue. Tangan kanannya ngelus-ngelus paha bagian dalam gue. Terus Om Taeyong juga ngecup-ngecup leher gue.
GIMANA GUE MAU KERJA COBA
"Om jangan gitu ah aku lagi kerja!" kata gue sambil ngehindar.
Om Taeyong berhenti grepe-grepe terus mundur. Gue noleh, eh dia cemberut. Ngambek nih.
Gue ngehela nafas. "Katanya mau nikah.."
"Iya mau," jawab Om Taeyong
"Nah ya udah, yang bilang mau nunggu aku wisuda siapa?"
"Saya,"
"Ya udah tunggu dong," kata gue sambil balik kerja lagi.
"Habisnya kamu wisudanya lama. Langsung bikin anak aja ya biar cepet?"
"Bilang aja sih om belum dapet jatah," kata gue cuek.
"Iya emang, seminggu lebih, kamu mau saya mesen PSK?" tanya Om Taeyong dengan versi masih merajuk.
"Emang om berani?" gue noleh ke Om Taeyong.
"...engga," Om Taeyong nunduk.
Gue ketawa kecil sambil ngerapetin diri ke dia. "Aku selesein bab ini dulu, habis itu kita—"
"Oke saya siap-siap dulu," Om Taeyong segera berdiri tapi gue tahan.
"Kita makan om, om mikir apa sih?"
"Jennie!"
Gue ketawa terus nyubit hidung Om Taeyong yang mancung. Ini dia kenapa kayak anak kecil dah? Ga inget apa umurnya udah mau 33?
"Iya iya, aku selesein ini dulu," gue beralih ke laptop dan mulai ngetik lagi.
Sekitar setengah jam, gue selesei ngetik bab ke 2. Gue mau berdiri tapi seseorang malah ngedorong gue ke lantai.
"Om—mmhmm.." Om Taeyong nyium bibir gue engga sabaran.
Tangan Om Taeyong bergerak buat ngebuka baju gue. Sampe gue cuman makek bra sama celana pendek.
"Om.." desahan gue lewat gitu aja pas Om Taeyong mulai mencium dan mengigit dada gue.
"Om jangan disini ah.. Sakit ntar punggung aku.." kata gue sambil menggeliat karena sentuhan Om Taeyong.
Om Taeyong ngendong gue, tanpa melepas pagutan bibir. Terus ngerebahin gue ke ranjang dan kembali melanjutkan permainan.
"I'm starving baby girl,"
"Hngh.."
💓💓💓
"Halo.." gue ngangkat telpon dari Rose karena dari tadi hape hue engga berenti bunyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Daddy; Lty ✔
Fanfiction[SUDAH TERBIT] "om mau servis yang gimana?" "terserah, yang penting itu kamu" warn: 18+ of course harsh word