Gue kebangun, dan ini adalah hari ke 3 gue di Bali. Gue liat Om Taeyong masih nyenyak banget tidurnya.
Entah kenapa badan gue ngerasa sakit semua, dari kemarin sih sebenernya.
Apa gue haid ya?
Gue buru-buru turun dari kasur terus ke kamar mandi buat ngecek.
Dan bingo!
Gue haid. Gue inget sekarang akhir bulan. Duh mana gue engga bawa pembalut.
Masa iya gue makek kemeja Om Taeyong?!
Engga ada pilihan lain. Maafin aku Om Taeyong.
"OM!!"
Ga lama kemudian gue denger erangan khas dia baru bangun.
"Apa?"
Gue buka pintu sedikit terus ngelongokin kepala gue keluar. Gue liat mata dia masih sepet banget.
"Tolong beliin pembalut dong," pinta gue dengan manis.
Dia ngebelalak.
"Kamu gila?"
"Aku ga gila om, aku lagi haid,"
"Ck saya tau, emang kamu ga bawa pembalut?"
"Engga, kalo bawa kan aku ga usah nyuruh om,"
"Masa saya?"
"Masa satpam yang di luar? Udah sana beliin, emang om ga pernah beliin istri om pembalut apa?"
"Iya iya,"
Om Taeyong beranjak buat ganti baju.
"Makasi lho om!"
Begitu mendengar suara pintu ketutup, berarti Om Taeyong udah keluar. Gue tinggal nunggu aja deh.
Btw kok dia nolak banget pas gue suruh beliin pembalut ya?
Kayak anak ABG cowo aja. Sambil nunggu gue berkaca sebentar.
Gue angkat baju gue buat liat kiss mark yang ditinggalin Om Taeyong. Banyak banget di dada gue. Om Taeyong mah gitu, selalu ninggalin kiss mark. Padahal udah gue suruh jangan.
Gue denger pintu kebuka, takutnya pegawai hotel yang mau bersih-bersih jadi gue ga keluar.
Tok tok tok
"Jennie.."
Oh Om Taeyong. Gue langsung buka pintu sedikit, dan ngelongokin kepala gue.
"Saya udah beli nih," Om Taeyong nyodorin plastik putih yang isinya pembalut satu bungkus gede.
"Kok banyak banget om?" tanya gue heran pas nerima barangnya.
"Buat stok, biar kamu engga nyuruh saya keluar buat beli pembalut,"
Gue ketawa kecil, terus nutup pintu dan segera makek pembalut. Setelah urusan cewe gue selesai, gue keluar.
Gue liat Om Taeyong yang lagi tidur-tiduran di kasur. Gue pun ikutan tidur disampingnya.
Dia balik badan dan posisinya dia miring ngehadep gue. Dia natap gue datar.
"Kapan pulang?" tanya gue sambil mainin rambut Om Taeyong.
"Nanti malem," jawab dia yang masih liatin gue.
"Nanti sore.. Kita belanja ya?"
"Ngapain? Kamu mau beli pembalut lagi?"
Gue nyubit hidung Om Taeyong yang mancung, begitu gue lepas, hidungnya jadi agak merah.
"Engga lah om! Aku mau beli oleh-oleh buat ibu aku,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Daddy; Lty ✔
Fanfiction[SUDAH TERBIT] "om mau servis yang gimana?" "terserah, yang penting itu kamu" warn: 18+ of course harsh word