35

12.2K 1.3K 97
                                    








Sugar Daddy

Graduation & Friendship Day!

👫👫👫

















Setelah hampir sebulan gue berkutat sama skripsi, akhirnya kelar juga. Melewati sidang skripsi yang berasa kayak besok bakal diadili malaikat maut.

Yang untungnya gue selamet. Dan gue bisa wisuda bareng sama temen-temen gue.

Setelah wisuda bulan depan pernikahan gue bakal di gelar. Masalah pernikahan udah Om Taeyong yang ngurus.

Gue cuman bagian nyari gaun, dan nentuin tema pestanya. Gue sih maunya outdoor cuman Om Taeyong nyaranin indoor karena cuaca lagi engga nentu.













Gue berdiri di depan kaca mengecek kembali riasan wajah. Engga berasa gue bakal wisuda. Memori-memori gue selama 5 tahun kembali terulang di otak gue.

Dimana gue yang pontang-panting nyari kerja buat balik ke Korea. Akhirnya kuliah bareng Rose, Lisa, Jungkook, Mingyu, dan Yugyeom.

Dimana mereka marah-marah sama Doyoung, dan nenangin gue yang tiap malem nangis.

Mereka mungkin bukan manusia terbaik yang dunia kenal, tapi seenggaknya mereka yang bakal ada disamping gue saat semua manusia nentang gue.

Mereka dengan candaan konyol, ga ngotak, dan mesum semua. Tapi mereka engga pernah ngecewain gue.



"Jen udah belum?" tanya Rose yang lagi benerin rambutnya yang agak kusut.

Gue noleh, terus makek maskara. "Udah kok,"

"Aduuh ini gaun gue yang kecil apa dada gue yang kegedean!" ucap Lisa sambil ngerusuh dateng.

Gue sama yang lain lagi di rumah Lisa. Biar ke hotelnya barengan. Iya wisuda kita di hotel bintang 5 coyy.

"Mana gede?" tanya Jungkook yang tiba-tiba megang dadanya Lisa.

"WOY!" Yugyeom dateng sambil narik tangan Jungkook. "Sadar gender anying!"

"Emang ga ngotak dianya," jawab Lisa santai sambil benerin gaunnya dia.

"Ga bisa apa wisuda itu cuman makek kaos sama boxer?" tanya Mingyu yang sibuk benerin jubah hitamnya.

"Lo pikir mau ke warteg!" jawab Rose sambil makek jubahnya.

"Nanti ke wartegnya makek jubah ma toga ya," sahut Yugyeom.

"Jubah gue mana ya?" tanya gue.

"Ini ga?" tanya Jungkook sambil ngasih jubah hitam yang ada di atas meja.

"Oh iya,"

Gue makek jubah bareng toganya, gue liat yang lain juga sama. Mungkin ini yang dibilang squad goals. Lulus bareng-bareng.

"Udah siap nih?" tanya Jungkook sambil ngambil kunci mobil.

"AYO LETS GO EPRIBADEEHHH!!"






Om Taeyong:
Udah berangkat?

Jennie:
Udah om

Om Taeyong:
Nanti saya kesana

Jennie:
Bawa bunga ya om ^_____^

Om Taeyong:
Iya, sampe satu kebunnya bisa saya kasih

Sugar Daddy; Lty ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang