"JENNIE SEMANGAT DIKIT KEK!" teriak Lisa disamping kuping gue.
Anjing setan.
Gue sampe melek lagi yang awalnya pingin merem di meja kantin. Gue engga bales teriakan Lisa, karena lagi lesu.
Lesu kenapa? Karena kemarin gue marah-marah ke Om Taeyong, terus nyuekin dia seharian. Padahal Om Taeyong nelpon dan nge Line gue.
Gue awalnya gengsi, jadi ngerasa bersalah sekarang.
"Napa dah lu?" tanya Yugyeom yang lagi nyemil kacang.
"Palingan gara-gara Om Taeyong," jawab Rose.
Gue diem sambil mangku dagu, dan mainin minuman gue.
"Emang lu diapain dah sama Om Taeyong?" tanya Yugyeom lagi.
Gue natap dia, terus ngehela nafas.
"Awalnya gue engga di kabarin seminggu, dia bilang dia sibuk. Gue jadi kesel. Nah pas dia nelpon gue kemarin, gue malah marah-marah ke dia. Dan sekarang gue engga tau nasib pemasukan gue.."
Gue mengusap wajah gue, dan kembali berpangku dagu.
"Makanya udah tau dia kunci pemasukan, gengsi lu teken dikit dodol!" omel Rose.
"Ya gimana, gue biasanya di manjain dia tiba-tiba ngilang,"
"Emang Om Taeyong bisa manjain lu padahal dingin gitu?" tanya Lisa.
"Bisa lah, wong itunya gede, ni segede gini nih,"
"iIHHHHHH JENNIE JOROK!"
Yugyeom ngakak, gue cuman senyum miring. Kepikiran si Om Taeyong lagi. Kasian juga sih dia seminggu 2 hari engga dapet jatah.
Gue jadi bengong sambil liat history chat gue sama dia. Sama chat dia yang masuk kemarin dan hari ini.
Line
Om Taeyong:
Kamu kenapa?
Rab, 20.42Om Taeyong:
Besok ada kelas?
Rab, 21.22Om Taeyong:
Bisa bales pesan saya?
06.27Om Taeyong:
Kamu marah kenapa?
08.33SUMPAH GUE PINGIN BALES
Tapi gue takut ntar dia marah. Ngomel-ngomel kayak pas gue pulang dari club bau alkohol. Sumpah serem banget.
"Jen!" panggil Rose.
"Apaan sih jangan teriak-teriak!" jawab gue sambil mematikan hape gue.
"Ya habisnya lu di panggil dari tadi bengong mulu," sahut Rose.
"Udah udah jangan berantem," kata Yugyeom.
Lisa mah sibuk makan sambil chatingan sama Bambam.
"Mending lu samperin Om Taeyong deh," kata Rose.
"Enak ngomongnya ya, dia kerja lah bego! Masa gue ganggu?!" tukas gue.
"Lu juga kenapa makek marah sih cuman gara-gara engga di kabarin, kayak pacaran aja," kata Yugyeom.
"Apa lu suka sama Om Taeyong jen?" tanya Lisa.
"Yakali lis, gue mah nyari isi dompetnya, lagian gue kalo suka juga mikir-mikir dia itu punya istri tau!" jawab gue.
"Tauk ni Lisa, goblok bener," sahut Rose.
"Ngomong lagi lu tete lu gue kempesin sekarang!" Lisa mengacungkan garpunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Daddy; Lty ✔
Fanfiction[SUDAH TERBIT] "om mau servis yang gimana?" "terserah, yang penting itu kamu" warn: 18+ of course harsh word