25

15K 1.3K 180
                                    

Dan disinilah gue, di caffe deket kampus dengan Doyoung di hadapan gue. Dia senyum manis, bikin gue nelen ludah kasar. Gue bener-bener engga fokus kali ini.

"Aku ke bali seminggu lalu," kata dia.

Gue yang dari tadi ngeliatin kuku tangan gue, sekarang natap dia.

"Aku nyari kamu disana, aku pikir kamu bakal masih disana, tapi nyatanya engga. Gapapa kok itu wajar," lanjut dia.

"Jelas, cewe mana yang bakal tahan tinggal disana sendiri," jawab gue.

"Aku minta maaf ninggalin kamu di Bali. Aku dapet beasiswa buat lanjut studi di Perancis,"

"Tanpa ngomong apa pun ke aku? Dan cuman ninggalin surat kecil gitu doang?"

"Aku minta maaf, semua itu dadakan. Aku juga engga punya pilihan,"

"Dan engga ngasih kabar apapun?"

"Hape aku rusak disana, makanya aku ngabarin mingyu tentang kedatengan aku kesini lewat messenger,"

Gue nunduk. Gue tau semua ini salah, harusnya gue engga mengiyakan ajakan dia buat ngomong. Setelah tau semua alasannya, rasa bersalah ngehinggapin gue dan ga mau pergi.

"Jennie, asal kamu tau, perasaan aku ke kamu engga pernah berubah. Makanya aku kesini,"

Doyoung mengelus pipi gue. "Buat jemput pacar aku,"

Gue nepis sentuhan dia. "Pacar? Emang kita pernah pacaran?'

"Lah selama ini kita kan.. Jennie emang bener aku engga pernah nembak kamu, tapi kalo udah sama-sama sayang apa nembak itu masih penting?"

Gue masih engga ngerti. Jadi selama ini gue selingkuh gitu?

"Doyoung.. Aku engga bisa," kata gue.

"Engga bisa apa?"

"Aku maafin kamu, tapi lanjutin apa yang pernah ada dulu.. Aku engga bisa,"

Gue bisa liat perubahan raut muka Doyoung, walau senyum tipis masih ada.

"Kenapa?" tanya dia.

"Aku udah ada hidup baru, dan aku udah lupain semua tentang kita,"

"Kamu.. Ada orang lain kan?"

Fuck.

"Jennie.." panggil dia.

"Maaf doyoung, aku harus pergi." jawab gue sambil ngambil tas dan beranjak.

"Jennie!" seru dia.
















Gue ke apartemen Om Taeyong. Gue buru-buru masuk kamar terus jatuhin badan ke kasur. Gue engga ngerti sama perasaan gue.

Gampang bergejolak, apa lagi pas Doyoung bilang perasaan dia tetep sama.

I know its kinda childish, but hell he is my first love

Cowo pertama yang engga pernah gue menelin. Gue pas sekolah suka godain cowo, dan Doyoung pengecualian.

Dan sekarang gue antara rela engga rela ngelepas dia. Gue bener-bener engga ngerti.

Gue kebangun gara-gara ngerasa ada yang mainin rambut gue. Gue melek, dan di samping gue udah ada Om Taeyong dengan kemeja putih + rambut basah.



Damn so sexy!





"Hei.." kata dia sambil senyum.

Gue duduk sambil ngucek mata. "Jam berapa?"

Sugar Daddy; Lty ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang