31

13.8K 1.3K 95
                                    

Gue lagi ngecek barang-barang buat keberangkatan gue ke Busan. Iya, gue mau ngunjungin kampung halaman gue setelah sekian lama merantau. Mau ketemu sama Ibu gue. Huhuhuhu kangen ibu..

Karena gue udah selesai UAS, dan semester depan gue harus mulai nyusun skripsi jadi bulan ini gue fokus buat refreshing..

Untungnya Om Taeyong ngijinin gue ke Busan, maunya sih dia ikut. Tapi karena ada pekerjaan mendadak yang engga bisa ditunda, jadinya hari ini gue pergi sendiri.

"Jennie, udah belum? Sarapannya udah jadi!" panggil Om Taeyong dari dapur.

"Udah om," gue berjalan menuju ruang makan dan ngeliat Om Taeyong lagi naruh mangkuk nasi gue di meja.

"Makan dulu sebelum berangkat," kata Om Taeyong sambil duduk di hadapan gue.

Gue senyum dan mulai makan. Makin lama masakan Om Taeyong makin enak, lama-lama kalah nih masakan gue.

"Disana jangan ganjen, jangan godain cowok baru ganteng dikit," kata Om Taeyong tiba-tiba.

Gue hampir keselek nasi. "Lah emangnya kapan aku gitu om?"

Om Taeyong natap gue malas, dan lanjut makan. Sedangkan gue malah mengingat kejadian di mini market.



















"Ini aja mbak?" tanya kasir cowoknya. Gila ganteng bor. Ulzzang nih pasti.

"Iya, sekalian sama id line kamu,"

"Eh?"



















Gue nelen ludah dan lanjut makan. Ya gimana, diri gue yang centil itu udah melekat kuat sejak SMA.

"Om juga jangan ganjen," kata gue.

"Emang kapan saya ganjen?"

Gue manyun. Iya, engga mungkin es berjalan kayak Om Taeyong ganjen sama cewek yang baru cantik dikit.

Gue milih diem dan lanjut makan daripada kena skak kayak tadi.



Om Taeyong makekin gue syal begitu barang-barang gue naik ke mobil.

"Inget jangan nakal," kata Om Taeyong.

"Iya," terus gue senyum-senyum.

"Kenapa?" Om Taeyong ngerapihin rambut gue yang kelilit syal.

"Cieee om puasa.."

Terus tiba-tiba sentilan keras mendarat di dahi gue. Sumpah keras njing, Om Taeyong gemes apa gimana.

"Ih om saki—mm"

Om Taeyong nyium gue. Padahal sopir dia masih di luar, mana itu sopir yang biasa nganterin dia ke kantor. Jadi bahan gosip nih lagi gue nanti.

Om Taeyong melumat bibir gue, dan makin lama makin menuntut.

"Om udah.. Kita di luar—mhhmm"

Om Taeyong nyium gue lagi. Gue sampe nepuk dan dorong dada dia menjauh.

Om Taeyong melepas ciumannya, gue sampe ngos-ngosan.

"Salah kamu godain saya," kata dia.

Gue cemberut. "Jahat, aku mau godain yang lain aja,"

"Ngomong apa?"

"Iya iya engga bakal, udah ya aku berangkat!"

Om Taeyong ketawa kecil, terus narik gue merapat dan nyium kening gue.














Sugar Daddy; Lty ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang