18

17.1K 1.6K 120
                                    

Doyoung itu bukan mantan gue. Tapi cinta pertama gue. Dia yang bikin gue goyah buat nerima Om Taeyong.

Gue kenal sama Doyoung dari jaman SMP, terus bareng sampe SMA bahkan sampe kuliah. Gue pernah bilang gue sempet tinggal di Bali, Indonesia. Gue disana bareng Doyoung masuk di ISI Denpasar. Gue sama dia sama-sama ngambil jurusan Seni Rupa Murni.

Gue suka sama Doyoung ini dari jaman SMP bahkan sampe terakhir gue ketemu sama dia. Makanya gue gampang banget meng-iyakan ajakan dia buat sekolah di Bali.

Apa yang bikin gue malah benci sekarang karena dulu gue sama dia kan se apartemen. Dia ninggalin gue tanpa ngasih tau apa-apa, dan cuman nulis surat yang gue simpen sampe saat ini.

"Aku pergi ke Perancis buat lanjut studi, aku pasti balik"
- Doyoung ^∆^

Tapi nyatanya dia engga balik-balik sampe setahun ninggalin gue sendiri di Bali. Ngebuat gue harus kerja ngais-ngais uang di Bali buat balik ke Korea.

Di Korea gue kuliah dan ngambil jurusan akutansi, dan ketemu lagi sama temen SMA gue Lisa, Rose, Jungkook, Yugyeom sama Mingyu.

Gue cerita sama mereka pastinya, mereka langsung marah dan nyalahin gue sama Doyoung. Buat ngelupain Doyoung mereka ngenalin gue sama Jaewon tapi sebelumnya gue udah kenal Om Mark yang udah bantu gue buat balik ke Korea.

Ya itu sekilas flashback dari hidup gue.














Ini udah hampir dua minggu sejak kabar Doyoung bakal balik ke Korea. Tapi ga ada buktinya dan sampe sekarang dia belum ada disini.

Gue sih ngucap syukur, gamau berurusan sama dia lagi. Takut gue nya malah jatuh ke lubang yang sama.

Siang ini gue lagi nunggu dijemput Om Taeyong. Jadinya gue sama Rose nongkrong di caffe depan kampus. Si Lisa lagi ada urusan katanya sama Bambam.

"Eh nyet jadi gimana lu sama Om Taeyong?" tanya Rose.

"Ya biasa aja sih, tetep kayak gue pas belum jadi pacarnya, cuman sekarang lebih banyak ditemenin dia," jawab gue sambil ngunyah roti.

"Kalo Doyoung balik gimana ya?" ini Rose antara nanya gue sama ngegumam sendiri.

"Ga boleh, gue ga mau ketemu dia,"

"Jangan jadi anak kecil ah tai, lu umur udah mau 22 masih aja gitu,"

"Nanti gue suka dia lagi gimana?"

"LU TUH KENAPA PLIN PLAN SIH UDAH ADA OM TAEYONG LU TENANG AJA!"

Emang sih tapi tetep aja gue gundah. Malah tambah gundah. Gimana misalnya kalo Doyoung ketemu Om Taeyong? Sedangkan Om Taeyong belum tau apa-apa tentang Doyoung ini.

Gue bukannya gamau cerita, cuman takut doang.

"Lu itu harus tegas lah jen.. Mau sampe kapan lu jadi abg labil?" tanya Rose.

"Iya sih," gue ngehela nafas.

Gue juga engga ngerti kenapa hati gue gini. Ini tuh sama kayak milih Adidas atau Nike tau ga.

Baru aja gue mau ngomong hape gue geter-geter.

Ada Line dari Om Taeyong.

Line

14.35

Om Taeyong:
Jennie saya ngga bisa jemput, nanti asisten saya yang jemput

Jennie:
Iya, om kemana emangnya?

Om Taeyong:
Masih ada kerjaan
Asisten saya udah berangkat

Jennie:
Ok bilangin aku di caffe depan kampus

Sugar Daddy; Lty ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang