Gue udah engga pernah lagi berurusan sama lukis melukis sejak pulang dari Bali. Gue cuman engga mau berurusan sama hal yang ngingetin gue sama Doyoung.
Gue lagi di hotel tempat pameran lukisan sama Om Taeyong. Gue nempel terus sama Om Taeyong.
"Yang ini bagus," kata Om Taeyong sambil nunjuk salah satu lukisan air terjun.
"Lumayan, cuman gaya phentilisnya masih agak kasar. Tapi itu jadi daya tariknya. Kurangnya sih karna engga berani mengkontraskan warna," jawab gue.
Detik selanjutnya gue baru sadar gue ngomong apa. Gue lirik Om Taeyong yang natap gue.
"Kamu.. Kok bisa ngerti?" tanya Om Taeyong.
"Aku kan pinter," jawab gue ngeles.
"Bohong,"
Gue liat Om Taeyong terus ngegandeng dia. Maybe this is the right time.
"Aku sekolah di Bali dulu kan aku pernah bilang, aku sekolah di ISI Denpasar" kata gue.
"Ngambil seni rupa?" tanya Om Taeyong.
"Iya, seni rupa murni,"
"Di Bali sendiri?"
Gue nelen ludah. "Engga, sama temen,"
Bener kan gue? Wong gue ma Doyoung jadian kagak. Gue sama dia HTS-an.
"Saya pikir sendiri, cowok atau cewek?" tanya Om Taeyong.
Gue nelen ludah lagi. Kenapa gue gugup gini sih? Udah lah kasih tau aja.
"Cewek," jawab gue.
"Oh bagus deh,"
FAKH NAPA GUE BILANGNYA CEWEK?!!
Ya udahlah udah terlanjur, masa gue mau bilang 'cowo' lagi ntar dikata plin-plan terus dianya engga percaya.
"Balik yuk om," ajak gue.
Gue sama Om Taeyong lagi makan malam di apartemen. Sambil makan gue liatin Om Taeyong pingin ngomong tapi engga jadi terus.
"Apa sih om?" tanya gue.
Om Taeyong ngeliat gue, terus ngehela nafas sambil naruh sumpitnya.
"Saya bakal ada dinas ke Jepang," jawab Om Taeyong.
Gue ngangguk. "Sampai kapan? Kapan berangkat?"
"Dua minggu lebih, berangkatnya besok pagi,"
Anjing.
Gue nelen paksa nasi yang lagi gue kunyah. Gue engga tau, padahal gue dulu biasa aja ditinggal Om Taeyong keluar kota. But now i'm not his Sugar Babby, i'm his girlfriend.
Gue naruh sumpit gue dan beranjak dari sana. Ini terlalu mendadak buat gue.
"Jennie.." panggil Om Taeyong sambil ngejar gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Daddy; Lty ✔
Fanfiction[SUDAH TERBIT] "om mau servis yang gimana?" "terserah, yang penting itu kamu" warn: 18+ of course harsh word