Line!
Gue segera ngecek hape, dan ngeliat notif dari Om Taeyong. Sudut bibir gue naik seketika.
07.01
Om Taeyong:
Pagi
Om Taeyong:
Siang nanti hadiahnya datengJennie:
Katanya kejutan kok dikasih tau?Om Taeyong:
Biar kamu engga terkejutJennie:
Iya om iyaa
Jennie:
Om dimana?Om Taeyong:
Mau ke kantorJennie:
Oh ya udah semangat sayangOm Taeyong:
Iya sayangGue diem. Anjing. Ini. Gue. Engga. Mimpi. Kan.
DEMI APA OM TAEYONG BILANG SAYANG.
Gue hampir jingkrak-jingkrak, sampe ada bunyi Line lagi dan ngebuat jingkrak-jingkrak gue dibatalkan.
Om Taeyong:
Maaf dibajakHalah tai. Siapa juga yang bisa ngebajak hape CEO yang keamanannya kayak bank ASEAN.
Gue cuman ngeread dan naruh hape gue di atas laci kamar, terus keluar sambil nguncir rambut.
Gue liat Bibi lagi nyuci beras.
"Bi, Ibu udah ke kebun?" tanya gue.
"Iya sana bantuin,"
Gue ngangguk dan langsung jalan ke kebun belakang rumah gue. Ini kebun yang dulunya cuman sebatas hobby Ayah gue, tapi karena dari sini bisa ngasilin uang ya udah dijadiin usaha.
Gue liat Ibu lagi nanem beberapa tunas taneman gitu. Gue nyamperin buat bantuin.
"Bu, Jennie bantuin yaa," kata gue sambil ikut ngambil beberapa tunas dan gue tanem di gundukan tanah yang udah di gemburin.
"Eh eh ga usah sana balik ke rumah!" Ibu mau ngerebut tunas-tunas di tangan gue, tapi gue ngehindar.
"Engga mau bu!" kata gue sambil lanjut nanem tunasnya.
"Ih Jennie kamu itu! Tangan kamu jadi kotor kan?" Ibu ngomel-ngomel, tapi gue engga dengerin. Gue malah lanjut sambil senyum-senyum.
Akhirnya Ibu nyerah ngomel-ngomel, karena gue tetep kekeh bantuin Ibu. Ibu gue itu emang gitu, engga suka ngeliat anaknya kerja keras, engga suka ngeliat tangan gue kotor karna tanah, engga suka ngeliat gue keliatan miskin. Padahal mah emang. Ibu bilang biar gue engga di bully.
Yang ada gue kali ngebully orang. Secara gue jutek banget sama cewek, tapi sama cowok centil. Hehehe.
"Kamu sama Taeyong itu udah pacaran berapa lama?" tanya Ibu gue.
"Hampir setahun, kenapa?" tanya gue.
"Engga, Ibu cuman penasaran aja. Ibu pikir kamu bakal sama Doyoung,"
Gue diem. Iya kisah gue sama Doyoung itu emang terkenal banget di komplek gue. "Engga, dia udah punya jalan sendiri, Jennie juga gitu,"
"Dia ninggalin kamu?" Ibu berdiri dan jalan ke keran air buat cuci tangan.
"Engga, Jennie yang ninggalin dia," gue ngekorin Ibu, dan ngikut juga nyuci tangan.
"Kenapa?"
Gue senyum sambil ngeliat Ibu. "Dia punya mimpi yang lebih penting dari Jennie,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Daddy; Lty ✔
Fanfiction[SUDAH TERBIT] "om mau servis yang gimana?" "terserah, yang penting itu kamu" warn: 18+ of course harsh word