12

18.1K 1.7K 40
                                    

Lagi banyak stok. Jadi sering update. Dari pada gue hiatus ye ga?





Gue lagi ada kelas hari ini, tapi sebenernya gue males banget. Gue males bukan karena dosen ngoceh, tapi karena dari seminggu lalu Om Taeyong engga ada ngehubungin gue.

Gue line juga di read doang, terus tiap gue mampir ke apartemen dianya engga ada. Sampe gue tungguin semaleman juga engga pulang-pulang. Terakhir kontakan atau ketemu pas habis dari dermaga itu. Sisanya dia ngilang kayak tuyul.

Pas di telpon diangkat sih, tapi cuman bilang

"Saya sibuk"




"Sibuk sibuk, sibuk apaan sih?!" omel gue sambil nusuk-nusuk penghapus.

Lisa nyenggol gue, gue pelototin dia, eh dia kicep.

"Diem jen, ntar dikeluarin Pak Ali," bisik dia.

"Gimana bisa diem si Om sibuk mulu!"

"Kecilin suara lu buset!"

"Emangnya dia sibuk ngapain sih?!"












"JENNIE KIM KELUAR DARI KELAS SAYA!!"









Fakh lah Pak Ali. Gue pun keluar sambil bawa tas gue. Gue engga terlalu protes, karena gue juga lagi males masuk kelas.

Begitu keluar ruangan, gue pergi ke kantin buat nyari minum. Sekalian nenangin diri.

Pas di kantin gue liat Jungkook sama Mingyu lagi ngerokok. Gue pun nyamperin mereka.

"Lah udah selesai kelasnya jen?" tanya Jungkook.

Gue duduk di hadapan mereka dengan muka yang ditekuk.

"Dikeluarin gue sama Pak Ali," jawab gue kesel.

Mereka malah ketawa, tapi Mingyu jadi batuk-batuk gara-gara asap rokoknya.

"Kok bisa sih?" tanya Mingyu heran.

"Ya gimana, gue ngomel-ngomel di kelasnya dia," jawab gue.

"Ngomel-ngomel kenapa sih lu?" tanya Yugyeom yang baru dateng sambil ngelus-ngelus pucuk kepala gue.

"Jangan sentuh ah! Ini nih gara-gara si Om kagak ada kabar dari seminggu lalu!" gue nepis tangan Yugyeom.

"Lah biarin aja kali jen, lu kenapa marah?" tanya Mingyu.

"Bener jen, lagian lu cuman Sugar Baby nya dia, cuman buat di ranjang doang," sahut Jungkook.

"Kasar lu kook!" sergah Yugyeom.

Gue diem. Kenapa rasanya sakit pas Jungkook bilang gitu ya. Rasanya mau gue sumpel aja tuh mulutnya.

"IYA EMANG GUE CUMAN SUGAR BABY NYA DIA!"

Gue pun beranjak sambil ngambil bungkus rokok yang masih isi penuh punya Jungkook diatas meja.

"JENNIE ITU ROKOK BARU BELI"














Gue duduk di bangku baca depan toko buku sambil nyebat. Disini adem karena banyak pohon.

Sesekali gue ngehembusin asap rokoknya, dan ngeliat hape.

Ga ada line atau telpon Om Taeyong.

Gue bukannya khawatir atau gimana, kalo misalnya uang pemasukan gue dipotong karena seminggu engga main gimana?

"Peduli amat gue njing!" umpat gue sambil masukin hape ke tas.

Tiba-tiba ada yang nyabut rokok dari mulut gue, gue hampir aja ngumpat.

"Rokok engga baik buat kesehatan," ucap cowo di depan gue yang lagi matiin rokok.

"Kak Jaewon?!"

Jaewon ini mantan gue pas awal-awal sama Om Mark. Gue sama dia putus gara-gara dia tau gue simpenan om-om.

"Hai, lama ga ketemu,"

Lama engga ketemu gundulmu. Tapi gue cuman ngumpat dalam hati, jadi aslinya gue senyum ramah sambil bilang

"Iya kak udah lama engga ketemu,"

"Gue duduk disini ya?"

JANGAN SETAN


"Hehe iya kak,"

Kenapa gue jadi sok imut gitu ya najis bener.

"Gimana kuliahnya?" tanya Jaewon.

"Baik kak, kakak gimana?"

"Baik juga, oh ya kamu udah ada pasangan?"

NGAPA LU MAU MINTA BALIKAN HAH

Baru aja gue mau jawab hape gue bunyi lebih dulu.

"Bentar ya kak," kata gue.

Gue liat nama di layar sambil jalan menjauh.

Om Taeyong.

Seketika gue jadi kesel baru liat namanya dia. Walau gue kesel, gue tetep geser panel hijau. Gue engga ngerti kenapa badan sama pikiran gue engga pernah selaras.

"Halo om,"

"Kamu dimana?"

"Ngapain nanya nanya?!"

"Saya mau jemput,"

"Engga usah!"

"Kamu dimana?"

"Engga perlu tau!"

"Kamu kenapa sih?"

"Gapapa!"

"Jennie.."

"Udah ya om aku lagi males sama om!"

Gue putusin sambungan telponnya, terus beranjak dari sana, engga lupa gue ngambil tas gue yang masih di bangku.

"Maaf kak Jaewon, aku ada urusan," kata gue sambil senyum.

"Oh iya gapapa,"

Gue langsung cabut dari sana, nyari Taxi. Pas udah dapet gue naik dan pulang ke apartemen gue.

Selama perjalanan gue mikirin

WHY GUE SO GOBLOK???!!!!

Gue ketus-ketus gitu gimana uangnya njir, pasti bakal di potong. Astagaaa mana semesteran udah deket. Gue goblok banget.

Tapi gapapa deh, gue gengsi juga buat nyamperin dia. Mending gue tidur.





Sugar Daddy; Lty ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang