Skip taman...
"Bagaimana,kau suka?"tanya konohamaru ke hanabi.
"Sugoi,ini pemandangan yg sangat indah"puji hanabi.
Konohamaru hanya tersenyum bangga pada dirinya sendiri.
"Baka,kau sudah gila kah?"tanya hanabi ke konohamaru.
"Eh?!kau bilang ku gila,perempuan memang merepotkan"jawab konohamaru sambil menghembuskan nafasnya.
"Huh!aku tidak merepotkan"hanabi kesal dengan jawaban konohamaru.
"Yasudahlah,ayo kita duduk"ajak konohamaru ke hanabi.
.
.
.
.
"Hah~akhirnya selesai juga,ttebasa"boruto lalu merentangkan tubuhnya untuk menghilangkan rasa pegalnya."Cih,kau tidak punya semangat hidup"sarada hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah laku boruto.
"Hey,tentu aku punya semangat hidup.kau saja yg tidak tau"jawab boruto sambil mendengus kesal.
Sarada hanya menanggapi celotehan boruto dengan jawaban seadanya.
"Mendoksai"taulah siapa?
*
*
*
*
Skip markas akatsuki..."Kau mau kemana,nagato?"tanya konan.
"Hm,aku hanya ingin mencari angin"jawab nagato bohong.
"Ck,bilang saja kau ingin bertemu dengan uzumaki naruto bukan?"tanya konan.
Oh ayolah,jawaban konan memang selalu benar sekali.mungkin.
"Baiklah,aku ingin bertemu dengan uzumaki naruto.sungguh,aku penasaran dengan jalan hidupnya"balas nagato berlau pergi,menggunakan teleportasi cepat dengan rinnegannya.
"Semoga berhasil"jawab konan pelan.
Skip diruang hokage...
"Dattebayo~shikamaru,tolong kau urus pekerjaan ini.aku butuh istirahat"jawab naruto dengan wajah pucatnya.
"Baiklah tapi,kau hanya beristirahat selama 3 jam.dan tidak boleh lebih"jawab shikamaru.
"Baiklah ttebayo"balas naruto.lalu,pergi dari kantor hokage menuju rumah tercinta.
*******
Tok...tok...tokAyolah,hari ini cukup pagi untuk menerima tamu yg tak diundang.sangat lelah bagi hinata untuk membukakan pintu untuk orang lain.tapi,untuk naruto tidak.
Ceklek...
"Na...na...nagato-san?"hinata memastikan yg didepannya bukan bunshin atau hange.
Agak risih bagi nagato dilihati sedetail itu oleh hinata.
"Hei,aku ini memang nagato.bukan hange ataupun bunshin yg menyamar"jawab nagato datar sedatar sasuke.
"Gomen..."jawab hinata gugup.
Tiba-tiba disaat yg tepat naruto datang.eeeits,itupun karna ia ingin istirahat.
"Nagato,apa kau juga dibangkitkan?'tanya naruto.
"Trus,yg kau lihat ini SETAN?"tanya nagato sambil menekankan kata"setan".
"Gomen,ayolah masuk.sesama dari klan uzumaki kau anggap saja ini rumah mu,ttebayo"jawab naruto merangkul tubuh hinata.
"Naruto-kun"
.
.
.
.
.
Tahun demi tahun,bulan demi bulan,minggu demi minggu.lihatlah,yg dilakukan konohamaru dan hanabi ditaman.catat-berdua.mungkin jika ketahuan oleh naruto/hiashi,konohamaru harus menjalani tes uji coba.
Dan,konohamaru memberikan bunga ke hanabi.oh ayolah,konohamaru sangaaat bahagia bisa bersama hanabi. Berdua."Hanabi!"tiba-tiba suara lelaki paruh baya memanggil namanya.
"Apa?!ayah tau keberadaan ku?tamatlah riwayatku"batin hanabi.
"Kami-sama,tolong lindungi diriku dari muka menakutkan tuan hiashi"batin konohamaru takut pake banget*abaikan*
Konohamaru dan hanabi lalu menengok ke arah hiashi.muka datar dan marah itu yg dilihat konohamaru dan hanabi.
"Apa yg kalian lakukan?"tanya hiashi*ceritanya disini hiashu orangnya galak pake banget*
"Ka...ka...kami ti...tidak melakukan apa-a...a...apa"jawab konohamaru takut.
"Ayah,kumohon jangan menghukum konohamaru.aku mohon"jawab hanabi.
Hiashi hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah laku hanabi dan konohamaru.
Ayolah,hinata baru saja beberapa tahun menikah.bagaimana kalo hanabi dan konohamaru menikah.rumah klan hyuga akan sepi!
"Hufh~anak ku sudah besar"batin hiashi.
"Kau...."
Tbc...
~~~~'~~~~~~~~~~~~~~~~~
Hayo,apa yg dibilang hiashi.maaf ya kalo kurser(kurang seru).Gomen🙏🙏🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
boruto Dkk
Fanfictionboruto adalah seorang anak hokage yaitu UZUMAKI NARUtO DAN ANAK DARI HYUgA HINAtA....sedangkan sarada adalah anak dari SASUKE UCHIHA DAN UCHIHA SAKURA...... SElAMAt MEMBACA CERItA.... WARNINg !!!! tDK MENgIKUtI FIlM PARtNYA BANYAK