part 59

1.4K 60 13
                                    

"Oy,teme!"panggil naruto yg sudah selesai makan ramen ke-3-nya.

"Hn?"tanya sasuke sambil membaca laporang yg diberikan naruto.

Naruto segera membuang cup ramennya,dan segera menghampiri sasuke yg sedang membaca laporan.

"Apa kita perlu mencarinya?"tanya naruto.

"Tidak.hari sudah mulai larut,mungkin besok kita akan mencarinya"jawab sasuke menaruh laporannya dan menuju pulang ke rumahnya.

"Selalu saja!"ledek naruto.
.
.
.
.
"Fiuh~melelahkan,dattebasa!"teriak boruto.

"Ha...ha...ha,apa kita akan pulang?"tanya mitsuki.

Boruto menggeleng.dirinya tidak akan pulang sebelum mereka menemukan konohamaru.

"Kita harus mencari konohamaru-sensei"jawab boruto.

"Sebaiknya kita beristirahat saja terlebih dahulu,baru besok kita melanjutkannya lagi"usul sarada.

Mereka pun mengangguk.lalu,mereka segera berbelok yg kebetulan ada penginapan.dengan modal yg besar,sarada menyewa 2 kamar untuk mereka.

"Yosh,ayo kita beristirahat"kata boruto.
.
.
.
.
"Mendoksai,kenapa disaat aku sedang mengantuk harus dikasih soal seperti ini?!"shikadai sedang mengerjakan soal dari temari.

Yap,temari menghukumya karena shikadai dan inojin membolos 2 hari yg lalu.temari itu sosok ibu yg tegas dan....er....menyeramkan.

"Seharusnya waktu itu aku mengajak boruto juga!tapi,dirinya selalu disibukkan dengan konohamari-sensei"kata shikadai lagi.

Skip pagi hari...

"Hanabi,aku...aku...aku...aku mencintaimu"kata konohamaru.

"Eh?apa aku tidak salah dengar?"tanya hanabi.

"Tidak!aku mencintaimu,dan aku tidak akan meninggalkan mu"jawab konohamaru.

"Apa aku bisa percaya?"tanya hanabi lagi.

"Ya,kau harus percaya.tulusnya cinta yg ku  berikan tulus dari hatiku yg paling dalam,kau harus percaya.mungkin suatu saat nanti,aku akan melamarmu,di depan tousan mu,aku akan mengikrarkan janji suci kita berdua.kalau perlu kita akan menikah sekarang,karena cintaku hanya milikmu"jawab konohamaru.

Wush

"Aku percaya padamu konohamaru,kita pasti akan bersama"kata hanabi yang sudah terbangun terlebih dahulu.
.
.
.
.
"Hoaaam,dattebayo!"naruto mengerjap-ngerjapkan matanya melihat jam di kamarnya.

"Hinata-chan!sekarang jam berapa?"tanya naruto mengguncang tubuh hinata yg ternyata hanya guling.

Tidak direspon,naruto kembali mengguncangkan tubuh hinata.tidak direspon,naruto bangkit lalu melihat kesampingnya.

"Kemana hinata?"tanya naruto.

"Naruto-kun,ayo kita makan"ajak hinata diambang pintu kamar.

Naruto segera turun dari kasurnya,dan cuci muka terlebih dahulu.karena baginya,kebersihannya sebagai hokage harus tetap terjaga.

Tap

Tap

Tap

"Touchan,apa boruto-nii sudah pulang"tanya hima sembari duduk dikursi meja makan.

"Hima,niichan mu itu sedang dalam misi"jawab naruto mengacak surai indigo anak keduanya.

Hinata yg melihat itu hanya tersenyum kecil dan mengharapkan boruto baik-baik saja.karena harta paling berharga ialah bersama naruto dan kedua anaknya.

"Semoga kau bisa membawa dirimu,hanabi,konohamaru,dan temanmu pulang dengan selamat"doa hinata dalam hati.
.
.
.
.
"Hoaaam...aku lelah sekali,kore"kata fuso bangkit dari tidurnya.

"Kau sudah bangun?"tanya yukito.

Fuso hanya mengangguk lalu menggosok giginya di kamar mandi,dan mencuci mukanya yg kusut.

"Kau masak apa yuki-chan?"tanya fuso.

"Onigiri plus dengan dango kesukaannmu"jawab yukito.

Fuso langsung turun dan duduk di kursi makan.

"Ano...fuso,apa kau sudah punya kekasih?"tanya yukito sembari duduk di kursi makan.

Fuso yg sedang menyendok onigiri-nya segera memalingkan wajahnya kearah yukito.

"Belum(padahal udah)"jawab fuso.

"Ano...aku...aku...aku mencintaimu"kata yukito.

"Apa?!mencintaiku!!!"
.
.
.
.
Maaf kalo ada typo,votment dari readers sangat diperlukan.

Kamis,27 desember,2017

boruto DkkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang