#ada dan tiada#
Rasengan
Boruto langsung melemparkan rasengan kecilnya yg mulai mengembang ke arah musuh.
Bug
Dentuman kecil yg membuat hinata kaget ketika melawan 3 musuh sekaligus.
"Kaachan!"panggil boruto dan himawari menghampiri hinata yg masih kewalahan.
"Nona hinata!biar kami berdua yg menghadapi musuh menjengkelkan seperti ini!"kata ko sambil menghajar habis-habisan musuhnya.
"Be...be...betul"jawab hoheto yg terkena goresan di pipinya.
Hinata hanya mengangguk berarti iya dan langsung memeluk dua buah hati kesayangannya.
"Kaachan?dimana touchan?"tanya boruto ke hinata.
Hinata hanya menatap nanar boruto."ayahmu sedang berjuang!"jawab hinata meyakinkan.
Boruto dan himawari hanya mengangguk mengerti dan langsung memeluk lagi hinata.
.
.
.
"Orochimaru!mitsuki!"panggil hanabi kepada dua insan putih pucat."Nani?"tanya mitsuki menghampiri hanabi yg masih dengan lilitan perban.
Hanabi ingin berbicara namun takut menyinggung perasaan mitsuki dan oro...apa hubungannya?fikir hanabi.
"Apa kau menyukai boruto?"tanya hanabi gugup.
Hening.
"Maksudmu?aku tidak mengerti?"tanya mitsuki balik.
"Ya...ya...maksudku apa kau seorang gay?"tanya hanabi kepada mitsuki.
Mitsuki hanya tersenyum miring mendengar pertanyaan konyol hanabi."aku hanya bertingkah sebagai seorang teman yg memikirkan temannya,karna aku tidak ingin boruto bersedih.aku selalu disisinya dan tidak akan pergi,aku selalu melindungi boruto dari jarak jauh,karna aku ingin boruto tertawa dan tersenyum"jawab mitsuki sambil memejamkan matanya.
Hanabi terharu mendengar penjelasan mitsuki yg menganggap boruto lebih dari teman melainkan sebagai saudara.
"Mitsuki,kau beruntung masih ada yg ingin kau jagai sampai akhir hayatmu.sedangkan aku?aku hanya bisa maratapi kepergian konohamaru,ada tiadanya konohamaru tidak akan membatasi cinta dan kasihku ke konohamaru"batin hanabi menitikkan air matanya.
Skip...
Bugh
Pukulan terakhir yg amat teramat keras dari sisulung uzumaki.
"Nona hinata!apakah nona melihat nona hanabi-sama?"tanya ko dan hoheto berbarengan.
"Nani?hanabi menghilang?bagaimana bisa?"tanya hinata ke ko dan hoheto.
"Jadi,aku dan ko sedang melakukan tugas untuk melindungi hanabi dari musuh-musuh yg membantai konoha.tetapi,entah bagaimana nona hanabi bisa kabur dari pengawasan kami"jelas hoheto dengan tampang cemas.
"Hanabi,apa mungkin dia menyelamatkan konohamaru"tebak kakashi tiba-tiba.
"Eeh..."semua orang terkejut dengan kedatangan kakashi yg seperti hantu.
"Apa yg dikatakan kakashi ada benarnya juga"balas ko dibalas anggukan hoheto.
"Ayo kita cari nona hanabi"ajak hoheto berlalu pergi.
"Ha'i!"
.
.
.
Tak!Naruto berhasil mengenai titik chakra hozuke dengan sangat keras.
"Pertarungan ini membuat ku kehabisan seluruh tenaga ku"kata naruto terengah-engah.
Deg!
Tiba-tiba jantungnya berdegub 2× lebih kencang dari sebelumnya.
"Konohamaru"nama itu yg diucapkan naruto.ya,naruto panik dengan keadaan konohamaru yg menandakan dirinya sudah meninggalkan bumi ini.
"Tidak mungkin!aargh,kalian semua sudah membunuh wargaku,temanku,aaargh akan kubunuh kau!"teriak naruto kesal.
"Kau pasti mati"jawab hozuke tertawa puas.
Doton:shinju zanshu no jutsu
Tiba-tiba hozuke menyelam ketanah untuk mengelabui naruto yg memang pada dasarnya bodoh.
Tak
"Aakh"desis naruto kesal.
Dalam sekali tarik hozuke langsung menarik kaki naruto hingga kakinya mati rasa.
"Sial"umpat naruto sambil memulihka keadaan.
Shoton:shuriken ranbu
Jutsu ini adalah jutsu untuk membuat shuriken dari kristal/menghujani musuh dengan shuriken kristal.
"Aarg,argh,argh,sial"umpat naruto yg berkali-kali terkena goresan di beberapa anggota tubuhnya.
"Kalo sudah begini aoa boleh buat"batin naruto.
Kuchiyose no jutsu
Poof
.
.
.
.
Menggantung banget ya?hahahah biar para readers bingung#author jahatVote,maaf kalo ada typo
KAMU SEDANG MEMBACA
boruto Dkk
Fanficboruto adalah seorang anak hokage yaitu UZUMAKI NARUtO DAN ANAK DARI HYUgA HINAtA....sedangkan sarada adalah anak dari SASUKE UCHIHA DAN UCHIHA SAKURA...... SElAMAt MEMBACA CERItA.... WARNINg !!!! tDK MENgIKUtI FIlM PARtNYA BANYAK