Pemakaman konohamaru akan dilaksanakan nanti sore.tapi,hanabi masih enggan untuk meninggalkan jasad konohamaru yg sekarang telah terbaring lemah.
"Bangunlah,untuk ku"kata hanabi pelan.
Tidak ada respon dari konohamaru,membuat hanabi kesal setengah mati.tapi,rasa kesalnya itu dikalahkan oleh rasa cinta dan kerinduan terhadap sosok konohamaru.
"Hey,konohamaru!"
"Eh?kenapa kau tiba-tiba disitu,kore?"
"Memang tidak boleh???"
"Ya...boleh-boleh saja!aku hanya terkejut"
"Kau kira aku hantu?!
"Hehehehe,gomen"
Percakapan pendek dengan hanabi dan konohamaru dulu,membuat hanabi mengingat ke-konyolan konohamaru yg tidak pernah terlupa.
"Baka!"desis hanabi pelan.
Deg
Tiba-tiba mata konohamaru perlahan mulai terbuka,hanabi yg melihat itu langsung memeluk konohamaru dengan penuh CINTA.
"Kau kenapa?kenapa aku ada di peti mati???"tanya konohamaru bertubi-tubi.
"Baru bangun saja sudah cerewet!dasar bodoh,kau mati suri!dan tadinya kau akan dimakam kan nanti sore"jawab hanabi.
Konohamaru sekarang baru tersadar.dirinya mengingat kejadian ketika pertengkaran dirinya dengan hanabi kemarin hari.
"Apa kau masih marah dengan ku?"tanya konohamaru bingung.
"Tidak,aku tidak marah dengan mu.hanya sedikit benci karena ulahmu"jawab hanabi.
Konohamaru tersenyum lega dengan mata yg berbinar.konohamaru berjanji akan melamar hanabi secepat mungkin,secepat yg ia bisa.
"Cih!mungkin bibi ku akan memaafkan mu,tapi tidak untuk ku"boruto datang dengan kata-kata yg menusuk konohamaru dan membuat kesal hanabi.
"Jaga bicaramu,boruto"peringat hanabi.
Boruto berjalan semakin dekat kearah konohamaru dan hanabi,dirinya bermaksud untuk menyadarkan (baca:memprovokasi) hanabi.
"Bibi!kau harus ingat,DIA yg membuat sedih ttebasa.aku tidak akan pernah memaafkan siapapun yg berani menyakiti keluarga ku,apalagi yg disakitinya adalah seorang wanita.bahkan,kalaupun aku yg melakukannya,aku juga tidak akan memaafkan diriku sendiri!dia-membuat mu-se-dih"kata boruto mengeja pada akhir kata.
"Boruto,aku saat itu kehilangan ingatan ku,kore"kata konohamaru.
"Aku tidak peduli"jawab boruto meninggalkan ruangan tsb.
.
.
.
.
"Naruto!kau harus membantu ku!"kata sasuke memasuki kantor hokage.Yap,naruto sudah mulai bekerja kembali,karena tugas yg menumpuk.bahkan,bunshinnya dan shikamaru pun meminta bantuan dengan sai untuk mengerjakannya.
"Hn,tunggu sampai tugas ku selesai"jawab naruto.
"Hufh~aku tidak mau sharingan itu berevolusi menjadi tomoe tiga pada orang yg salah!aku ingin jika sharingan itu berevolusi pada orang yg benar"jawab sasuke.
"Aku juga tau itu,sasuke!tapi,apa kau pernah mengajarkan anakku mata jougan?"tanya naruto meletakkan pena-nya.
Sasuke langsung mengerutkan dahinya bertanda dirinya tidak mengerti dengan pertanyaan naruto.sasuke hanya mengajarakan rasengan,bukan jougan atau sebagainya.
"Tidak"jawab sasuke singkat,jelas,dan padat.
"Apa?!lalu,siapa yg mengajarkan mata itu???apa mungkin konohamaru?"tanya naruto bingung.
"Bukannya itu bagus?"tanya sasuke lagi.
Naruto yg mendengar pertanyaan itu langsung segera mendelik sasuke tajam.boruto belum pantas mempunyai mata dewa seperti itu.
"Sasuke!apa kau tidak tau???mata itu adalah mata jougan atau lebih tepatnya mata dewa.anak seperti boruto sudah bisa membangkitkan mata itu?apa kau tidak merasa bingung,ttebayo"naruto sudah benar-benar bingung sekarang.
"Mata dewa?jika benar itu mata dewa,rinnegan ku akan dikalahkan mata itu"jawab sasuke.
Naruto dan sasuke larut pada pikirannya masing-masing.jika benar itu mata dewa,naruto memiliki anak yg bukan sembarangan anak.
Skip...
"Mata itu akan segera berevolusi,aku akan terus memantau anak itu.mata itu tidak boleh jatuh kesembarangan orang,aku akam memusatkan mata itu menjadi semakin kuat,dan suatu saat nanti,aku akan memberikan semua chakra ku kepada mata anak itu...uzumaki boruto"kata toneri.
.
.
.
.
Heyyy!readers masih nungguin gk??? 3 part lagi tamat loh...ngomong-ngomong,boruto dkk season 2 mendingan di wattpad lama atau wattpad baru author???coment ya plus vote-nya
KAMU SEDANG MEMBACA
boruto Dkk
Fanfictionboruto adalah seorang anak hokage yaitu UZUMAKI NARUtO DAN ANAK DARI HYUgA HINAtA....sedangkan sarada adalah anak dari SASUKE UCHIHA DAN UCHIHA SAKURA...... SElAMAt MEMBACA CERItA.... WARNINg !!!! tDK MENgIKUtI FIlM PARtNYA BANYAK