part 67

1.5K 63 19
                                    

Boruto yg mendengar nama konohamaru langsung menengok ke arah belakang.dan benar!ada konohamaru dibelakang mereka sambil tersenyum ke arah boruto cs,boruto hanya menatap benci konohamaru.

"Buat apa kau disini?!"tanya boruto ketus.

Konohamaru yg mendapat perlakuan seperti itu langsung menatap tajam boruto.

"Hey!kau harus menjaga ke sopanan mu"peringat konohamaru kesal.

"Kau yg harusnya menjaga kesopananmu terhadap wanita!"jawab boruto tak kalah kesal.

"Maksud mu apa?kore!"tanya konohamaru bingung.

Hanabi tidak menjawab,sarada membuang muka,mitsuki terdiam,dan boruto yg menatap benci konohamaru.

"Kau tidak usah berpura-pura,konohamaru"kata sarada.

Deg!

"Hey!kenapa kalian memanggil ku seperti itu?!umur kalian dengan ku tidak sama"konohamaru kesal dipanggil muridnya dengan sebutan nama saja.

"AKU TIDAK PEDULI!KAU BAHKAN MEMBENTAK KAMI DI KERAMAIAN PASAR!HANYA KARENA WANITA KEDUA MU ITU!"jawab boruto plus dengan bentakan.

Konohamaru semakin bingung dengan kejadian ini.dirinya sama sekali tidak ingat apapun,tapi malah disalahin!apalagi DIBENTAK!

"Kenapa dengan kalian,kore?"tanya konohamaru.

Hanabi yg mendengar pertanyaan bodoh itu,langsung maju dan menampar konohamaru.

Plak!

"ITTAI!"konohamaru memegangi pipinya yg memerah akibat tamparan keras hanabi.

"APA KAU KAGET?! KAU TIDAK INGAT YG KAU LAKUKAN DENGAN KU?!KAU JUGA MENAMPAR KU SEPERTI INI!!!"jawab hanabi dengan bentakannya.

Konohamaru menggeleng,yg membuat boruto jenga dengan sikap konohamaru.

"Kau...kau...kau menyakiti ku di keramaian orang,kau lebih memilih wanita lain daripada ku!aku selalu mencari mu,siang dan malam,menangis hanya untukmu,bertahan hanya untuk bisa menemukan mu!tapi apa?!kau justru malah berduaan dengan wanita lain,bahkan kau menampar ku tanpa sebab.apa kau benci dengan ku?apa kau tidak suka dengan ku?apa kau sudah bosan dengan ku?!JAWAB!kalo memang kau benci,tidak suka,dan bosan.kau boleh pergi!tanpa menyakiti ku,tanpa merepotkan semua orang.detik ini,aku bukan siapa-siapa mu,aku tidak butuh pertolongan mu,aku tidak perlu lelucon mu,aku tidak butuh semuanya dari mu!sebaiknya,kau pergi menghabiskan waktu mu dengan wanita itu!konohamaru"ucap hanabi panjang lebar.

Konohamaru diam tak bergeming,dia baru mengerti sekarang.disaat dirinya amnesia,dirinya benar-benar menyakiti perasaan hanabi.

"Maaf,tapi..."..."maaf?semudah itu kau minta maaf?"tanya sarada ketus.

Konohamaru kaget,muridnya bahkan lebih ketus daripada hanabi.konohamaru memang sudah banyak merepotkan orang,tapi,dirimya juga tidak tau kedepannya akan begini.

"Aku hilang ingatan saat itu"jawab konohamaru.

Deg!

Boruto cs langsung terkejut dengan jawaban konohamaru,begitupun dengan hanabi.

"Maafkan aku"kata konohamaru lagi.

"Tapi...kau sudah keterlaluan"jawab hanabi.

"Kau tidak pantas dimaafkan"lanjut boruto lagi.

Tiba-tiba....

"Ternyata kalian disini"kata reyyu.

"APA?!"
.
.
.
.
.
Maaf ya,terlambat update 😆😆😆😆 gimana tegang?sedih?kecewa?kezel?

Votment ya maaf kalo ada typo

boruto DkkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang