part 48

1.5K 48 2
                                    

Soki hanya menggeleng-geleng kan kepalanya ketika pertama kali mendengar cerita reyyu yg tragis.

Skip...

"Fuso!"panggil yukito sambil menata onigiri buatannya yg sangat enak.

Fuso yg di panggil langsung menuju ke arah yukito yg sedang menata onigiri.dengan cepat fuso mengambil beberapa onigiri yg sangat lezat untuk di santap.

"Bagaimana rasanya?apa buruk?"tanya yukito berharap.

"Ini sangat enak,yukito!lain kali akan ku belikan bahan-bahannya untuk membuat onigiri lagi"jawab fuso mengambil 2 onigiri lagi.

"Ups...hanya tersisa tiga,maaf kan aku ya yukito"fuso menyengir sambil menaruh sumpitnya.

"Aku senang kau bisa makan banyak"jawab yukito tersenyum menawan.

"Hihihi,aku jadi merepotkan mu"kata fuso.

Tiba tiba

Gedebuk

"SIAPA KAU?!BERANI SEKALI MENDEKATI YUKITO?!"bentak seseorang bersurai biru panjang dengan penampilan premannya.

"Aku fuso,dan aku hanyalah seorang yg tersesat"jawab fuso sangat santai.

Bugh

Orang tadi yg ingin memukul fuso justru malah dirinya lah yg terkena pukulan maut milik fuso.

"Jangan pernah kembali lagi"fuso langsung melempar tubuh orang tadi keluar rumah yukito.

Fuso langsung membersihkan tangannya yg terkena bau sake dari baju orang tadi.

"Ck!apakah dia tidak memiliki rumah?dia mungkin tidak mandi 1 abad"fuso hanya bergumam dan meledek tingkah laku pemuda tadi.

"Kau hebat sekali,fuso-kun"puji yukito memeluk fuso dengan nyaman.

Fuso yg menerima perlakuan tadi hanya tersenyum kikuk."kau juga hebat,karena paras mu yg cantik sampe-sampe preman tadi menyukaimu"balas fuso mencoba mengontrol detak jantungnya.

"Dia bukan preman,dia saudara kandung ku"jawab yukito.

Ya,orang bersurai biru tadi adalah saudara kandung yukito.saudaranya sekaligus nii-channya ini sudah bisa dimasukkan dalam kategori yakuza atau sebagainya,nii-channya sudah tidak bisa disadarkan lagi.yukito hanya bisa berdoa agar pintu haru nurani nii-channya bisa terbuka,meskipun yukito memiliki nii-chan berprawakan seperti preman.tapi yukito sangat menyayangi nii-channya.

"Nani?!saudara kandung?siapa namanya?kenapa dia bisa jahat?"tanya fuso bertubi-tubi.

Yukito hanya terkekeh pelan mendengar ocehan fuso."nii-chan sebenarnya orang yg sangat baik""tapi,nii-chan sudah terlanjur setia dengan teman baiknya"jawab yukito menceritakan detail kronologi sang nii-chan.

Flasback on

"Nii-chan!aku mau onigiri itu"kata yukito kecil berumur 8 tahun.

Sang nii-chan yg mempunyai surai biru panjang tsb langsung tersenyum dan mengambilkan onigiri yg di tunjuk adiknya.

"Ha'i,ha'i,imouto ku"Jawab nii-channya.

Yap,pemuda tampan tadi bernama hiroyuki saotaka.hiroyuki  selalu membela kebenaran,dimanapun ada kejahatan hiroyuki selalu datang di saat yg tepat.

"Imouto ku,pulang duluan oke?"tanya hiroyuki ke yukito yg masih mengamati onigiri isi salmon yg akan disantapnya.

"Hm,aku bisa pulang sendiri"jawab yukito tersenyum.

Cup

Hiroyuki mencium kening yukito dengan kasih sayang,lalu hiroyuki segera pergi entah kemana.

"Paman!aku ingin dango nya dua ya!dan sushi nya empat"pinya yukito menyerahkan beberapa yen ke paman penjual aneka makanan jepang.

"Pasti!"jawab paman tadi.
.
.
.
.
.
Hari sudah menjelang sore,dengan cepat yukito pulang menuju rumah nya yg terletak di pinggiran sungai.

"Itu seperti suara nii-chan"yukito segera mencari keberadaan hiroyuki di bangunan-bangunan yg mirip diskotik.

"Lihatlah hiroyuki!adik mu ada disini"kata pemuda berjambul tinggi.

"Yukito!baiklah aku akan menuruti perintah kalian!"jawab hiroyuki terpaksa.

Yukito hanya terdiam sambil memandang hiroyuki dengan tatapan penuh tanda tanya.

"Pulanglah yukito,sampaikan ini semua ke touchan dan kaachan"suruh hiroyuki.

"Ha'i niichan"jawab yukito.
.
.
.
.
.
Typo banyak bersarang...

Kayaknya bakal sampe 100-an,gimana nih?

V o t m e n t



boruto DkkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang