part 41

1.9K 85 11
                                    

#kau dan aku#

Tap

Tap

Tap

Tes!

Hanabi menangis karena tidak bisa menemukan keberadaan konohamaru yg mungkin sudah mati.

"Aku turut prihatin kepadamu,hyuga-sama"kata suigetsu tersenyum tulus,senyuman suigetsu mampu mengingatkan senyumam naruto dahulu kepada hinata saat di bulan.

"Kau selalu tersenyum bodoh,dan aku pun tidak tau artinya!baka"ledek hanabi,tak lupa senyumannya yg menawan.

Juugo hanya bisa menghela nafas melihat teman satu timnya yg berusaha menghibur hati sang hyuga.

"Idiot"batin juugo.
.
.
.
.
"Touchan!"panggil boruto kepada naruto yg sedang dipapah hinata.

Naruto pun menengok ke arah putra sulungnya dan menampilkan wajah idiotnya.mungkin saat bertempur dan hampir mati,kelakuan naruto bertambah idiot.

"Hm?"tanya naruto gagal paham.

Boruto gelisah.apa yg harus ia katakan untuk minta maaf pada touchannya?yg sudah mengorbankan nyawanya demi dirinya.

"Emmm,gomenasai"2 kalimat itu mampu mengejutkan ketiga uzumaki lainnya.

"Nani?"tanya ketiga uzumaki lainnya yg membuat boruto kesal.

"Sudahlah!aku ingin pulang ttebasa"kata boruto berlalu pergi tanpa memperdulikan touchan,kaachan,dan adiknya,himawari.

"Hah?hey!aku tidak mengerti dattebayo!"teriak naruto memekakkan telinga boruto.

"Bolt kita sudah besar,bukankah begitu naruto-kun?"tanya hinata kepada naruto yg masih gagal paham.

"Eh?ya,kau benar"jawab naruto salting.himawari hanya bisa tersenyum kecut melihat tingkah laku ke dua orang tuanya.

Skip...

"Nani?kenapa bisa begitu?"tanya hiashi yg sudah sangat tua.

Ko dan hoheto tidak berani menatap wajah hiashi yg notabenya orang terhormat di klan hyuga.

"Ano...nona hanabi yg meminta semua itu pada kita"jawab ko memberanikan diri menjawab pertanyaan hiashi.

"Sudahlah!kalian cari kembali sampai dapat,kalian tau?seminggu itu waktu yg lama"kata hiashi sedikit kesal dengan hanabi.

"Ha'i!"jawab ko dan hoheto.
.
.
.
.
"Eh?baka itu tidak mati?"tanya sakura kepada ino.

"Hm!hokage ke tujuh itu belum mati"jawab ino.

Sakura hanya bisa tersenyum lega mendengar tutur kata ino.

Brak

Dentuman kencang berasal dari belakang musuh.dan terlihat husiro yg sedang membabi buta ninja lainnya.

"Shannaro!hei payah,kau hanya bisa menghadapi shinobi yg lemah!apa kau takut mati?"tanya sakura meremehkan.

Husiro lalu menengok kearah sakura dengan tatapan benci dan kesal.

"Kau istri dari uchiha sasuke yg brengsek itu?mau saja kau menikah dengan orang CACAT seperti dia"kata husiro sambil menekankan kata'cacat'.

Deg

Sepertinya husiro salah berbicara!bagaimana tidak?sakura sudah mengepalkan tangannya karena tidak terima sang suami di bilang cacat.sakura tau,suaminya bukanlah manusia sempurna,suaminya hanya memiliki tangan satu akibat melawan naruto di lembah akhir.

"APA!BERANINYA KAU MENGEJEK SASUKE-KUN CACAT!SHANNARO!"bentak sakura sambil mengeluarkan tinjuan mautnya ke tanah.

Brak!

Tanah pun terbelah menjadi beberapa bagian dan terbelah belah menjadi kubus yg sangat kecil.

"Ku pastikan kau mati"kata sakura sinis,ino hanya bisa meneguk ludahnya dalam-dalam karna takut kena imbasnya.
.
.
.
"Konohamaru!dimana kau?kau berjanji,aku dan kau tidak akan pernah terpisah sampai ajal memisahkan kita"batin hanabi antara kecewa dan sedih.

"Dia sangat terlihat rapuh,menyedihkan"batin suigetsu seakan iba kepada hanabi yg kehilangan semangat hidup.

"Aku bisa belajar dari pengalamannya"kata juugo pelan.

"Hei!jika aku tidak menemukan konohamaru,aku akan bunuh diri dan mati"kata hanabi.

Deg!
.
.
.
.
.
Yes,kayaknya ini part aku yg terakhir.bukan abis!karna senin saya uas,doakan 😇😇😇😇😇😇.

V O T M E N T

boruto DkkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang