part 60

1.4K 60 6
                                    

Happy ending or sad ending???
.
.
.
.
.
"Ano...aku...aku...aku tidak tau"jawab fuso.

Yukito yg mendengar pernyataan itu mendengus kecewa.padahal,cintanya ke fuso sangat besar,bahkan yukito menerima fuso apa adanya.

"Fuso!aku sungguh mencintaimu!aku menerima mu apa adanya,kumohon,terima cinta ku ini"kata yukito.

"Beri aku waktu,aku harus memikirkannya terlebih dahulu"jawab fuso.

Yukito langsung tersenyum dan mendekatkan wajahnya ke waja fuso.hampir saja,tinggal 1 centi lagi yukito dan fuso akan berciuman.tapi untung!fuso segera menghindar.

"Tidak!aku akan mencium mu ketika kita sudah resmi menjadi kekasih"jawab fuso berlalu pergi.

Skip...

"CARI MEREKA,TEMUKAN MEREKA!JANGAN SAMPAI KALIAN KEMBALI DENGAN TANGAN KOSONG!CEPAT!CARI MEREKA"bentak reyyu kesal.

Nozaiso yg sedang diobati asisten setianya,segera menjawab bentakan reyyu yg membuat dirinya kesal.

"Hyuga itu pasti sudah mati bersama ketiga anak shinobi itu!"jawab nozaiso tanpa titik dan koma.

"Aku tidak peduli!kau urusi saja lukamu itu!"balas reyyu berlalu pergi.

"KAU TELAH DIBUTAKAN CINTA,REYYU!MANA REYYU KECIL KU LAGI HAH?!APA KAU SUDAH BENAR-BENAR BERUBAH?!MANA REYYU YG PEMAAF?!KAU BODOH!KAU DIBUTAKAN CINTA,CINTA ITU HANYA MELAHIRKAN KEBENCIAN!DAN KEBENCIAN AKAN MELAHIRKAN PEPERANGAN,DAN PEPERANGAN AKAN MELAHIRKAN KESEDIHAN!"terika nozaiso.

Reyyu yg mendengar itu langsung membelakkan matanya."apa?!melahirkan...pe...pe...perangan?"batin reyyu membisu.

"Kau egois"ledek nozaiso berlalu pergi.
.
.
.
.
"Yosh!ayo kita mencari konohamaru-sensei lagi!"ajak boruto.

Sarada dan hanabi memandang malas boruto!boruto itu sangat merepotkan dan menyebalkan.fikir mereka.

"Kemanapun!asalkan ada kau"jawab mitsuki.

"Baiklah!menurut mata ku,kita kearah...barat daya"jawab boruto sok tau.

"Kau ini tidak seperti naruto-nii,kau lebih ceroboh"ejek hanabi.

Boruto yg mendapat ejekan itu hanya memandang kesal hanabi dan mencaci maki hanabi,dalam hatinya.

"Payah!baka!"batin boruto.

Sarada?dia harus menyimpan jauh dompetnya.duitnya sudah banyak terkuras akibat boruto yg memakai fasilitas penginapan berlebihan.

"Aku akan minta rugi setelah ini!"kata sarada pelan.
.
.
.
.
.
"Naruto-kun,pulanglah dengan selamat"kata hinata yg sedang menyiapkan bento untuk naruto.

"Apapun demi mu,hinata-chan"jawab naruto sedikit menggombal.

Tok

Tok

Tok

"Pasto sasuke"tebak naruto.

Dengan langkah malas,naruto membukakan pintu rumahnya.dan dugaannya benar!sasuke datang dengan 2 bento yg digenggamnya.

"Dobe!kita harus berangkat terlebih dahulu"ajak sasuke.

"Kau tunggu terlebih dahulu,dattebayo"jawab naruto.

Naruto lalu berjalan kembali dalam rumahnya dan mengambil bento yg sudah disiapkan hinata sejak pagu sekali.

"Arigatou,aku berangakat dulu!jaa~"naruto dan sasuke segera berangkat untuk mencari mereka.
.
.
.
.
Duh!updatenya jem 1 malam lagi...wkwkwkw...bagi yg lagi bergadang baca cerita ini ya!

Votement😉😉😉😉

boruto DkkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang