#sifat asli sasuke#
#konohamaru vs naramaru#
.
.
.
.
Tap!Tap!
Tap!
"Sial"desis sasuke ketika melihat bebatuan yg mengahalangi pintu masuk goa.
"Bagaimana ini paman?!"tanya boruto panik."bisa-bisa sarada sudah menang"batin boruto.
Kagutsuchi
Sasuke memakai susano'o untuk membuat panah hitam atau yg bisa disebut kagutsuchi.
"Apa ini sifat asli paman sasuke?mengerikan"batin boruto yg membuat nyalinya ciut.
Skip didalam goa
Pertama-tama yg dilihat sasuke tidak terlalu buruk,hanya reruntuhan batu-batu kecil yg berhamburan dimana-mana.lalu,mata enternal sharinggan milik sasuke bangkit bersamaan dengan rinegan miliknya.
Bagaiman tidak?yg sasuke lihat adalah,sarada yg tergeletak sambil menghembuskan nafasnya berkali-kali dengan deidara yg didepan sarada dengan luka di bagian perutnya.
"HEI PENGECUT!KAU TELAH MEMBAHAYAKAN PUTRI KU!"teriak sasuke.teriakan sasuke masih didengar samar-samar oleh sarada,teriakan yg mungkin jarang didengarkan.
"Cih,uchiha lemah,bodoh,pecundang,agresif,tidak tau diri"deidara terus meracau tidak jelas sambil menjelek-jelekan nama uchiha.
"Dasar breng**k"sasuke lalu mengeluarkan pedangnya yg beberapa hari belum minum darah.
"Kau akan mati sekarang juga.edo tensei sialan!"sasuke mulai menghunuskan pedangnya ke perut atas dekat jantung milik deidara.
Sret!...wush
Darah kental mulai mengotori pedangnya dengan darah.satu lagi,sasuke juga mengotorkan tangannya.
"Mati saja kau"kata sasuke dengan tatapan sinis.
Lalu,sasuke,sarada,dan boruto segera pergi menuju konoha yg sekarang dalam keadaan hancur!
.
.
.
.
"Hei kau!"teriak choji sambil memukul kepala musuh dengan batu.Musuh yg terkena lemparan choji langsung menyerang choji(iseng banget).
Mizudan shuisa
Ketika musuh ingin menyerang choji,dengan cepat choji menyerap air lalu berubah menjadi bola dan menghantam musuh.
"Uuh,aku sangat nyam...nyam...le...nyam...lah"kata choji sambil menguyah keripik rumput laut.
.
.
.
"Hei sarada"bisik boruto kepada sarada yg ada digendongannya.Flasback on
"Badanku seperti remuk sekali"keluh sarada memutar-mutar kan tangannya yg tergencet bebatuan saat berhadapan deidara.
"Mau ku gendong?"tanya sasuke singkat,jelas,dan padat(gk ikhlas).
"Eto,,,ehm...aku sama dengan boruto saja"jawab sarada menolak halus permintaan sasuke.
"Hn"jawan sasuke..."sifat papah kembali seperti dulu payah"batin sarada.
Flasback off
"Hn?"tanya sarada sama seperti sasuke.sarada hanya malas dan capek menanggapi celotehan aneh boruto.
"Kau punya sharinggan?"tanya boruto ragu2 takut sarada marah.
"Kau iri boruto?"tanya sarada menahan tawanya.
Boruto sejak awal sudah mencurigai tentang sarada yg selalu merasa sakit di matanya.
"Tidak!buat apa aku iri,aku juga spesial dattebasa!"teriak boruto yg memang dirinya spesial.
"Diamlah!sarada,kau sudah membuat diriku dan sakura khawatir!sekarang,kau harus menjelaskannya ketika kita sampai konoha"kata sasuke dengan nada....err....entahlah.
"Kenapa dengan raut wajah papah?aneh"batin sarada.
"Paman sasuke terlihat aneh dan kejam"batin boruto.
Hening.
"Papah!sebenarnya ada apa?"tanya sarada penuh selidik.
Sasuke menatap sarada dengan tatapan yg tidak bisa diartikan.
"Entahlah,aku memiliki firasat buruk tentang konoha.sebaiknya kita harus cepat!"kata sasuke.
Boruto hanya bingung mendengar percakapan kedua uchiha didepannya.
"Jika aku seperti shikadai,aku akan bilang 'mendoksai'"kata boruto pelan.
Skip konoha
"Apa kau cucu hokage ketiga?"tanya naramaru menatap sinis ke arah konohamaru.
"Sepertinya benar,kau cukup cerdik"kata konohamaru sambil melucon sedikit.
"Bocah aneh,dalam keadaan perang sempat-sempatnya di melucon"batin naramaru kesal atas sikap konohamaru.
"Cukup sudah aku melucon,iblis"kata konohamaru menekan kata 'iblis'.
"Kau..."naramaru lalu menyerang konohamaru dengan brutal.
"Kak naruto mengajarkan ku tentang teknik odama rasengan akan kucoba"bisik konohamaru.
Cho:odama rasengan
Jdeeer!
Suara dentuman kencang terdengar dari segala penjuru arah.
"Kekuatan yg menarik"kata naramaru mengelap darah di sudut bibirnya.
"Cih,aku akan lebih hebat!"teriak naramaru.
Hayabusa otoshi
Tiba-tiba naramaru muncul dibelakang konohamaru dan menendang konohamaru keatas.
"Aargh"
Bugh
Setelah berhasil menendang konohamaru,naramaru kini muncul dibelakang konohamaru dan menendangnya ke tanah sampai tanah tsb retak.
Jduakkk
Tanah yg tadi sempat kena imbasnya telah terbagi-bagi menjadi batu-batu kecil.
"Kuat sekali"batin konohamaru yg berusaha bangkit.
"Cih,aku takkan kalah!kak naruto selalu bilang bahwa setiap dari kegagalan bukan berarti akhir dari segalanya.tapi,sebuah kegagalan adalah langkah awal kemenangan!"konohamaru lalu menggunakan kage bunshin no jutsu untuk menciptakan lebih besar rasengan.
"Meskipun kage bunshin adalah tingkat jounin bukan berarti jutsu itu bisa mengalahkanku"kata naramaru.
Suiton: suiryudan no jutsu
Naramaru awalnya mengumpulkan chakra secara diam-diam dan menggunakan justu naga air untuk membunuh konohamaru.
"Sombong"kata konohamaru.
Odama rasengan
Naga air milik naramaru dan rasengan besar milik konohamaru saling bertabrakan satu sama lain.
Jdeer
Rasengan milik konohamaru berhasil mengalahkan naramaru.
"Berhasil,kore"kata konohamaru.
"BELUM LAGI!"teriak naramaru entah dimana.
"Aaaapa?!"
.
.
.
.
.
Hallo minna,hufh,akhirnya author bisa buat cerita panjang😳😳😳Oke,daadah...maaf kalo ada typo
KAMU SEDANG MEMBACA
boruto Dkk
Fanfictionboruto adalah seorang anak hokage yaitu UZUMAKI NARUtO DAN ANAK DARI HYUgA HINAtA....sedangkan sarada adalah anak dari SASUKE UCHIHA DAN UCHIHA SAKURA...... SElAMAt MEMBACA CERItA.... WARNINg !!!! tDK MENgIKUtI FIlM PARtNYA BANYAK