part 58

1.4K 63 9
                                    

#bertemu#

Tap

Tap

Tap

Boruto,sarada,dan mitsuki sudah terkepung pasukan yg dikirim reyyu dan nozaiso.

"Dattebasa~kita sudah terjebak"bisik boruto.

Sarada berusaha untuk tidak mengaktifkan sharinggannya.mereka bertiga berfikir supaya bisa lolos dari pasukan reyyu dan nozaiso.

"Siapa kalian?!"tanya reyyu mengambil pelindung kepala boruto.

"Jangan sentuh pelindung kepala ku,bodoh"boruto menyingkirkan tangan reyyu dan menatap reyyu kesal.

Reyyu langsung meraih kerah baju boruto dan memandang sengit boruto.reyyu tidak suka ditatap sengit oleh boruto dan sarada,mitsuki hanya menatap biasa reyyu.

"Wah,wah,wah!kalian siapa?!berani sekali memandang ku dengan tatapan itu?!"tanya reyyu kesal.

"Kita bertiga dari konoha,kembalikan bibi hanabi"jawab boruto.

"Kembalikan,atau kubunuh kalian"ancam sarada.

Nozaiso tersenyum miring lalu memutari boruto,sarada,dan mitsuki.

"Hahaha!uzumaki boruto?uchiha sarada?dan kau,anak atau eksperimen orochimaru?"tanya nozaiso.

Tiba-tiba...

"Tak sebaiknya kau mengetahui identitas kami!"jawab mitsuki menyerang nozaiso.

Boruto dan sarada juga ikut menyerang reyyu.boruto menyerang reyyu dan sarada yg menyerang pasukannya.

Tuntas,sarada segera mencari hanabi ke lantai atas.reyyu yg melihat itu mendorong boruto hingga terbentur tembok kastil.ketika ingin mengejar sarada,boruto menahan kaki reyyu dan menarik kaki reyyu kebelakang.

Bruk

"Pengecut!hadapi aku sekarang juga"tantang boruto memukul wajah reyyu.

Reyyu yg tidak ingin kalah,segera bangkit dan melawan boruto.reyyu terus menyerang boruto tanpa henti.

Krek

Reyyu berhasil mematahkan tangan kiri boruto.

Krek

Reyyu berhasil mematahkan tangan kanan boruto.

Krek

Kini,giliran boruto mematahkan kedua kaki reyyu tanpa ampun.

"Aku tidak akan kalah!"kata boruto.

Skip...

Fuso sudah berjalan 3 km lamanya.tapi,dirinya sama sekali tidak menemukan desa konoha.

"Apa aku sebaiknya pulang saja?"tanya fuso bimbang.

Tiba-tiba...

Tak!

Fuso menginjak pelindung kepala yg sudah kotor dan tidak terawat.

"Apa ini?"tanya fuso mengambil ikat kepala tadi.

"Inikan..."

"Selamat konohamaru,kau sudah menjadi genin"

"Yatta!kita satu team konohamaru!"

"Yosh!aku bisa satu team dengan moegi-chan"

"Aku juga ada disini!"

"Hey ingusan,sebaiknya kau jangan menganggu ku dengan moegi"

"Cih,kau ini selalu saja"

Bruk

Fuso terdiam dalam perkataan ghaibnya,lama-kelamaan dirinya mengingat sesuatu.












"Ya!sekarang aku ingat!aku harus pulang,sebelum pukul lima petang"fuso segera menuju desa hoshigakure.
.
.
.
.
.
.
Tap

Tap

Tap

"Dimana baasan si baka itu?"tanya sarada.

Dan...

"Sarada?"panggil hanabi tepat dibelakang sarada.

Sarada langsung menengok dan mendapati hanabi yg sedang menatapnya bingung.

"Baasan,ayo kita pergi"ajak sarada.

"Kau dengan siapa???"tanya hanabi.

Sarada berusaha keras agar dirinya tidak ditanyai terus oleh hanabi.sarada takut,boruto dan mitsuki dikalahkan reyyu dan nozaiso.

"Ano...sebaiknya kita kembali ke konoha,aku takut boruto dan mitsuki tidak dapat bertahan dari serangan reyyu dan nozaiso"kata sarada.

"Darimana kau tau namanya???"tanya hanabi.

"Entahlah!aku sudah menggenjutsu mereka berdua"jawab sarada

Hanabi dan sarada segera berlalu pergi untuk melihat keadaan boruto dan mitsuki.

Skip...

"Boruto!mitsuki!"panggil sarada.

Boruto dan mitsuki lalu menengok kearah sarada yg sedang turun dengan hanabi.

"Bibi!kau itu merepotkan"ledek boruto.

Pletak

"Ittai!gomen"kata boruto memegangi kepalanya yg sakit akibat pukulan hanabi.

Boruto dkk ditambah hanabi segera keluar dari kastil,dan meninggalkan reyyu dan nozaiso yg masih terperangkap dalam genjutsu buatan sarada.

"Genjutsu ku semakin kuat"batin sarada.
.
.
.
.
.
.
Typo nya terus bersarang 😊😊😊😊😊☺☺☺☺

Votment dibutuhkan,agar author strong 💪💪💪💪



boruto DkkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang