#kepastian#
Tap
Tap
Tap
Hanabi tidak henti-hentinya berjalan mengikuti arah yg mungkin akan mempertemukannya dengan konohamaru.
"Tidak ku sangka,byakugan ku tidak bisa dimanfaatkan saat ini"batin hanabi merutuki dirinya.
Suigetsu dan juugo hanya bisa mengikuti langkah hanabi yg entah ingin kemana.
"Anak istimewa"batin suigetsu tersenyum sungging.
.
.
.
Tap!Hinata memberhentikan langkahnya,didepannya sudah ada naruto yg terkapar dengan hozuke yg berlumuran darah.
"Na...na...naruto-kun"kata hinata yg tidak sanggup melihat keadaan naruto.
Hinata pun segera duduk disamping naruto dan menaruh tangannya di dada bidang naruto dan menyalurkan kekuatan medisnya.
"Bangunlah naruto-kun"pinta hinata sambil menekan jantung naruto yg sudah tidak bernyawa.
Deg...
Deg...
Deg...
"Nani?!detak jantung naruto,masih berdetak"hinata yg meyakinkan bahwa detak jantung naruto masih ada terus menerus menambahkan chakranya.
Boruto,hima,ko,dan hoheto berhenti di balik semak-semak sambil mengintai hinata.
Boruto dan hima segera berlari ke arah hinata yg masih berusaha menyembuhkan luka naruto yg kunjung membaik.
Saat ko ingin menghampiri hinata,sebuah tangan memberhentikan gerakannya.
"Kita harus mencari nona hanabi"kata hoheto memberi peringatan kepada ko.
Ko hanya bisa mengangguk pasrah.
Deg
Deg
Deg
Deg
Jantung naruto kini kembali melemah,entah apa yg dipikirkan hinata sampai-sampai dirinya menambah tekanan chakranya.
"Kaachan"panggil boruto dan hima sangat pelan,bahkan sama sekali tidak terdengar.
Grep
Boruto dan hima langsung menghampiri hinata dan memeluk hinata dengan sangat erat sekali.
"Kaachan,touchan berpesan agar kaachan tidak menangis"kata boruto sambil berlinang airmata.
Hima pun mengganguk mendengar ucapan sang kakak,boruto.
"Hiks...kaachan akan mengobati naruto-kun dengan sekuat tenaga"kata hinata yg berhasil membuat boruto hampir ingin mengeluarkan rasengannya.
"KAACHAN!AKU TAU...HIKS...AKU TAU...KAACHAN TIDAK BISA MENERIMA SEMUA INI!BERHENTILAH KAACHAN!TOUCHAN-BAKA INI SUDAH TENANG BERSAMA KAKEK MINATO DAN NENEK KUSHINA DI ALAM SANA!KAACHAN TIDAK PERLU MENGELUARKAN BANYAK CHAKRA!KARNA AKU YG AKAN MENYEMBUHKAN TOUCHAN DENGAN KEKUATAN KU"teriak boruto sambil mencengkram kuat dadanya.
Gedebuk
Oh tidak,boruto melakukan hal yg sama ketika pertama kali membangunkan naruto saat pengangkatan hokage.
Bugh
Boruto memukul wajah naruto dengan pukulan yg lembut.
Hinata hanya bisa diam menahan tangis kecilnya yg ia ingin keluarkan.
Himawari?dia sudah menangis terlebih dahulu.
"Ber...ber...berhenti!touchan tidak mati"jawab naruto dengan nada lemah.
Pluk
Hinata langsung memeluk naruto sangat erat,bahkan tidak menghiraukan aduan naruto yg sesak nafas.
"Naruto-kun/touchan"hinata,boruto,dan hima memeluk naruto dengan penuh kasih sayang yg teramat.
.
.
.
.
.
"Shit!dimana konohamaru?"tanya hanabi kesal sambil menjelajahi hutan dengan menggunakan byakugannya."Hei berhentilah!hufh,payah sekali"dengus suigetsu dengan muka konyolnya yg membuat siapapun jijay.
"Muka mu lebih buruk daripada zetsu hitam dan rambut ayam milik sasuke-sama"kata juugo sedikit meledek.
"Hey!jangan menyamakan ku dengan manusia itu!shit,payah"jawab suigetsu.
"NONA HANABI!"teriak ko dan hoheto dari jarak 10 meter.
"Apa!mereka bisa menemukan ku?"tanya hanabi gelisah.bagimana tidak!setiap dirinya pergi,selalu dikawal dengan 2 hyuga sekaligus.
Puk
Tiba-tiba suigetsu menepuk pundak hanabi seolah bertanya siapa mereka?
Melihat itu,ko dan hoheto segera menyerang ke arah suigetsu dan juugo.
"Urushai!jangan berani kalian menyentuh nona hanabi!"bentak ko dengan emosi meluap-luap bagaikan api.
"HENTIKAN!"teriak hanabi sambil merentangkan tangannya.
Hening.
"Katakan pada ayah,aku tidak akan pulang kekonoha selama seminggu!aku ingin mencari kepastian"kata hanabi.
Boom
Dengan sengaja hanabi mengeluarkan bom asap untuk mengacau penglihatan ko dan hoheto.untung saja suigetsu dan juugo segera mengejar hanabi yg sudah cukuo jauh.
"Sial"desis hoheto dan ko.
.
.
.
Hay 👋👋👋👋 kayaknya author updatenya sering bangets ya?????wkwkwkwk biar para readers tidak kepo!Oke,votment-nya jangan lupa karna sesaata lagi kita akan.......dadah
KAMU SEDANG MEMBACA
boruto Dkk
Fanfictionboruto adalah seorang anak hokage yaitu UZUMAKI NARUtO DAN ANAK DARI HYUgA HINAtA....sedangkan sarada adalah anak dari SASUKE UCHIHA DAN UCHIHA SAKURA...... SElAMAt MEMBACA CERItA.... WARNINg !!!! tDK MENgIKUtI FIlM PARtNYA BANYAK