part 71

1.9K 64 8
                                    

Wadawwww doble W,,,,udah mantap gk nih,author nambahin part-nya????

Typo banyak bersarang,jadi....mohon dimaapkan 😉😉😉
   ,
,(), : tebak!gambar apakah itu <~ ?????

Back to the story~~~

"Brengsek!payah!bodoh!aaargh...aku tidak ingin menyebutkan nama hewan,karena itu dosa!tapi...ah,aaahhh!!!menyebalkan"gerutu hidan menendang-nendan dinding goa akatasuki.

"Berhentilah!dasar bodoh!"gertak itachi kesal.

Deidara yg sedang diobati tobi,tiba-tiba terbangun sambil mengucapkan sumpah-serapah kepada sasuke dan sarada.

"Matilah engkau dasar pantat ayam 💢💢💢kacamata tidak berguna!UCHIHA MEMANG MENYEBALKAN!"teriak deidara di akhir kata.

Perkataan deidara membuat tobi dan itachi tersinggung.mereka yg merasakan aura seram itachi dan tobi,segera menjauh.tak terkecuali kisame dan hidan yg sedang melakukan ritual kepada tuhannya a.k.a jashin.

Amaterasu

Itachi dan tobi mode obito mengucapkan amaterasu secara berbarengan.(ceritanya obito juga bisa amaterasu ya :)

"Aah...panas!itachi,obito!hentikan!"teriak deidara karena bokong-nya terbakar api amaterasu milik ItaObi.

"Kau harus berjanji,tidak akan mencireng nama baik klan uchiha!atau kubunuh kau"ancam itachi.

"Betul tuh"jawab tobi.

Deidara dengan sangat terpaksa menjawab YA.daripada bokongnya terbakar lagi?apa readers mau bertanggung jawab????#mulai ngaco_-#

"Ya!aku berjanji!karena terpaksa!"jawab deidara.

Lalu,ItaObi mematikan api hitam milik mereka.akatsuki lain hanya menatap malas deidara,itachi,dan tobi.

"Orang itu sudah keterlaluan!"kata konan.

Mereka semua minus konan menengok kearah konan.perkataan konan mampu membangkitkan tekad hidan dan kisame.

"Bagaimana kalau kita bunuh?!"tanya kisame.

"Kau betul,kisame!mayat-nya akan kujadikan tumbal untuk dewa jashin"timpal hidan.

"Jashin,jashin,jashin,dan jashin!kau itu sudah sangat sesat!"kata sasori yg mulai muak dengan semua ini.

"Berani kau mempermalukan jashin?jashin akan membalas mu,boneka"balas hidan kesal.

Nagato dan pain langsung meng-shinra tensei sasori dan hidan.sehingga sasori dan dan hidan terdorong ke dinding goa dengan sangat keras.bahkan,konan juga menambahkan penderitaan sasori dan hidan.

"Kalian bertiga memang menyebalkan"desis hidan.
.
.
.
.
Shannaro!

Sakura memukul pohon yg ada dibelakangnya,sehingga pohon tsb tumbang dan merusakkan tanah-tanah yg ada disekitarnya.

Sakura memukul pohon dan tanah ketika mendengar jawaban sasuke bahwa,sarada kehilangan dua mata hitamnya.

"Ck!kenapa kau melarang ku?"tanya sakura kesal.

"Aku dan naruto pasti akan menemukan pencuri itu!aku yakin"jawab sasuke memeluk sakura.

Adegan romantis itu dilihat nozaiso dari atas langit.dengan senyuman devil-nya,nozaiso membuka matanya dan memperlihatkan sharingan curiaanya berevolusi lagi menjadi tiga titik tomoe.

"Semuanya akan berakhir!uchiha sasuke"batin nozaiso tertawa tsadisssss.
.
.
.
.
"Gomen"kata boruto yg sedang berkunjung kerumah klan hyuga bersama keluarganya.

"Tapi,kau menyelamatkan hanabi!aku mengucapkan terimakasih"jawab hiashi memeluk boruto.

"Akting kah?"batin boruto.

Sementara,hanabi masih menangisi konohamaru yg sudah tergeletak di dalam peti mati yg disediakan naruto.bukan tanpa sebab hanabi menangis.siapa yg tidak sedih melihat kekasih-nya akan dimakam-kan?tapi ingat satu hal ini!"kehilangan sahabat lebih berarti daripada kehilangan pacar"itu quotes htz a.k.a alias quotes author sendiri 😆😆😆😆.

"Bangunlah!demi ku!"perintah hanabi.

Tidak ada pergerakan dari konohamaru.tapi,hanabi tetap sabar dan terus memegangi tangan konohamaru.

"Hey hanabi!"

"Nani?!"

"Kalo misalkan saja aku nanti aku sudah tidak ada,bagaimana?"

"Entahlah"

"Apa kau tetap mencintai ku?"

"Ya begitulah...aku akan selalu mencintai sampai kapanpun,konohamaru-kun"

"Koreee?!senyuman yg indah"

Yap,percakapan hanabi dan konohamaru beberapa minggu yg lalu.dan itu mengingatkan hanabi kepada konohamaru yg tidak gampang putus asa.

"Aku yakin!kau belum mati"bisik hanabi dalam tangisnya.

Skip...

Sarada sudah berada di rumah sakit.perban yg melingkari matanya itu membuat siapapun iba.termasuk bunshin naruto yg sedang menjenguk sarada.

"Oy sarada!"panggil naruto dengan ekspresi konyol.

Meskipun sarada tidak bisa melihat ekspresi naruto,tapi dirinya masih bisa merasakannya.

"Kau mengunjungi ku?"tanya sarada bahagia.

"Tentu saja,kau kan juga ku anggap keluarga ttebayo"jawab naruto.

Sarada hanya bisa memamerkan senyuman khas uchiha-nya itu.

"Aku tidak bisa mel..."..."kau pasti bisa melihat!pasti!aku yakin,mata mu akan kembali dengan titik tomoe yg berbeda,aku yakin,kau bisa meraih impian mu,jangan putus asa!ganbatte,ttebayo"jawab naruto menyela pembicaraam sarada.

Sarada langsung memeluk naruto yg berada di samping kanan kasurnya.

"Arigatou"kata sarada.
.
.
.
.
Fyuh -_-' melelahkan ttebayo!siapa nih yg udh punya pacar???wkwkwkw 😂😂😂 masih nungguin cerita ngak???

Vote ya 😚😚😚 see you





boruto DkkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang