Tiba-tiba...
"Gawat tuan,klan hyuga menyerang gerbang utama"kata salah satu pengawal kerajaan desa soragakure.
Ayah reyyu,kaido,dan nozaiso langsung segera ke gerbang utama.
.
.
.
.
.
"HANCURLAH KALIAN!!!"teriak para hyuga yg sepertinya dikendalikan seseorang.Brak!
Wush!
Raja nogedo-ayah reyyu,kaido,nozaiso-langsung menyemburkan kristal-kristal ke arah hyuga yg di kendalikan.
"SIAPA KAU!KASTIL DAN KERAJAAN INI AKAN MENJADI MILIK KU SEUTUHNYA!!!"para hyuga yg dikendalikan langsung membabi buta reyyu dan saudara.
"KAIDO!NOZAISO!LINDUNGI ADIK KALIAN!"perintah raja nogedo yg mendapat serangan dari pasukan hyuga lainnya.
Hakkeso kaiten
Pasukam hyuga pertama berhasil mengenai tubuh reyyu,sehingga reyyu tumbang dengan lumuran darah di tangab kirinya.
"KUSO!KUBUNUH KAU!"kaido menghunuskan pedang kesayangannya kepada para hyuga dengan sekali tebas.
Reyyu hanya bisa terbaring sambil mengumpat dan memegangi tangan kirinya.dirinya memang tidak memiliki jutsu spesial,maka dari itu reyyu selalu mendapat pengawalan dari sang ayah.reyyu sekarang hanya bisa melihat prajurit,ayahnya,dan saudaranya sedang bertempur berlumuran darah.reyyu merutuki dirinya yg bertingkah bodoh dan tidak bisa apa-apa.reyyu menganggap dirinya tidak bisa melindungi orang yg disayanginya.
"Kenapa aku terlahir kami-sama?aku ingin menjemput ibu disana"reyyu memegangi dadanya dan meremas-remas jantungnya#jangan piktor,ya#.
"Pergilah!menjemput ibumu disana,bocah"kata hyuga menghunuskan pedangnya ke jantung reyyu.
Wush
Tak!
"Uhuk!"rey..bukan-bukan,kaido yg terkena hunusan pedang tsb.
Bruk
Hiyap
Kaido terjatuh dan segera reyyu menopang pala kaido ke pangkuannya.
"Nii-chan!jangan tinggalin reyyu!"kata reyyu menangis terisak-isak.
Kaido hanya tersenyum dan membelai surai rambut reyyu."kau...ha...harus mau,huh...huh...huh...mene..meneruskan...tahta touchan"kata kaido yg sedikit lagi ajalnya akan di jemput.
"Kai-chan,kau tidak boleh mati!"teriak nozaiso membuang pedangnya ke sembarangan tempat.
Kaido menengok ke arah nozaiso yg memanggilnya dengan sufix chan."aku ingin kau...menjaga...huh...reyyu"pinta kaido.
Nozaiso hanya mengangguk dan menghapus air matanya.
"Aku dan kau yg akan menjaga dan melatih reyyu!"nozaiso menangis tapi tetap menampilkan muka konyolnya."Niichan,aku mau niichan melihatku menang di uji diri sebagai shinobi!jangan tinggalkan aku"reyyu menangis di atas perut kaido yg kekar.
Kaido mengelus kedua surai rambut adiknya.kaido berharap nozaiso bisa menjaga reyyu untuknya.
"Aku tidak bisa,maafkan aku...reyyu!selamat tinggal"kaido menutup matanya untuk selamanya.
"TIDAAK!"
"HIKS...HIKS...HIKS...KALIAN SEMUA SUDAH MEMBUNUH NII-CHAN KU!BERSIAPLAH!"reyyu langsung menyambar pedang kaido yg sudah tergeletak dan membabi buta semua semua prajurit hyuga kw.
Wush
Trak
Tak
Ctak
Boom
60 pasukan lebih tewas di tangan reyyu.mata reyyu sudah mengkilatkan rasa marah dan kebencian yg teramat dalam.reyyu sudah di butakan dendam dan amarah,dan dia iblis berwajah tampan.
"Kaido-nii sudah banyak mengorbankan jiwanya demi ku,akan ku balaskan kematian kaido-nii!bersiaplah"reyyu benar-benar sudah di kuasai iblis,hawa nafsu,dendam,kebencian,marah,dan kegelapan.
"Kalian-akan-mati!"dan bola mata reyyu berubah menjadi segi enam berwarna orange dan pola abstrak di bola mata segi enam tsb.
"Pertumpahan darah ini akan menjadi sejarah ku menjadi yakuza terkejam!"
Selang beberapa tahun setelah kejadian tsb,kastil soragakure berubah drastis menjadi mencekam.raja nogedo menghembuskan nafas terakhirnya,yg membuat reyyu dan nozaiso berduka.
"Aku akan menjalani permintaan ayah"batin reyyu.
HOBAH!EH HOBAH! APYA KABUAR CEMUANYA?SYUKA NGAK SAMA CERITANYA?HOBAH
V O T M E N T
KAMU SEDANG MEMBACA
boruto Dkk
Fanfictionboruto adalah seorang anak hokage yaitu UZUMAKI NARUtO DAN ANAK DARI HYUgA HINAtA....sedangkan sarada adalah anak dari SASUKE UCHIHA DAN UCHIHA SAKURA...... SElAMAt MEMBACA CERItA.... WARNINg !!!! tDK MENgIKUtI FIlM PARtNYA BANYAK