"Pakailah ini,kau akan menjadi perusuh di desa ini!"teman hiroyuki melemparkan baju berlambang yakuza ke hiroyuki.
"Maafkan aku,yukito"dengan cepat hiroyuki memakai baju tsb.
Flasback off
Fuso menatap yukito dengan tatapan sedih dan iba.rasanya dirinya pernah merasakan ini sebelumnya,tapi fuso tidak mengingatnya.
"Kenapa?kenapa aku tidak bisa mengingatnya?aku merasakan ada seseorang yg sedang menunggu kedatangan ku"batin fuso.
.
.
.
.
.
.
Boruto berlatih sendiri di tempat rahasianya yg hanya dirinya lah yg tau.bagi boruto,berlatih sendiri lebih baik daripada berlatih dengan orang yg dibencinya."Touchan selalu saja sibuk"boruto memukuli pohon yg tidak berdosa sampai pohon tsb keropos.
"Aargh!kenapa aku hanya bisa mengeluarkan 4 bunshin saja"boruto melemparkan rasengannya ke pohon yg tumbang.
Boruto lalu duduk di pohon tumbang tsb,dengan langkah malas dirinya tidak sengaja menemukan pohon kenangan tentang keluarganya sebelum naruto menjadi hokage.
"Dulu kau sering mengajakku kesini touchan,tapi sekarang kau sedang bercumbu dengan laporan tak penting itu"boruto seakan-akan mengejek naruto yg terlalu lalai menjadi seorang ayah.
"Dulu,kau,aku,kaachan,dan himawari sering berpiknik disini.tapi sekarang kau berpiknik di kantor kebanggaan mu itu,ayah bodoh"boruto tertidur pulas di rerumputan yg hijau.
Skip...
Naruto dan sai kini sedang menyusuri hutan-hutan luar konoha dengan seksama.tidak ada sama sekali jejak kaki konohamaru dan hanabi,naruto dan sai hanya mendengus kesal ketika mereka tidak menemukan tanda-tanda pasangan muda itu.
"Kuso kenapa mereka itu selalu saja merepotkan orang"naruto hanya memijit pelipisnya pelan.
Sai hanya tersenyum yg membuat naruto ten...makin kesal.
"Hentikan senyum bodoh mu itu,yamanaka sai!"naruto langsung pergi dari hadapan sai.
.
.
.
.
.
"Hei hyuga!kau tenang saja"soki kini sedang berada di depan jeruji hanabi.Hanabi menengok kearah soki yg mirip konohamaru,yg membedakan fisik meraka adalah mata soki yg sedikit sipit dan rambut soki yg seditik kecokelatan.
"Kau selalu saja punya duplikat,konohamaru"batin hanabi terkikik geli.
"Kau tau hyuga?"
Hanabi menggeleng.
"Reyyu sebenarnya baik,aku hanya ingin kau memaklumi keadaan reyyu.aku terlahir tanpa orang tua,orang tua ku tewas saat penyerbuan klan hyuga yg dikendalikan beberapa tahun lalu.aku hanya ingin kau membuat reyyu percaya bahwa klan mu itu bukanlah klan yg mendatangkan keburukan.aku ingin kau menikah dengan reyyu,tapi aku tidak mau memaksamu.hanya hati mu yg menentukannya,aku suka jika kau tertawa"soki menatap mata byakugan hanabi.
Hanabi langsung mengerti apa yg terjadi dengan masa lalu reyyu,hanabi bisa belajar dari pengalaman soki yg sama dengan naruto.
"Tapi hatiku hanya buat dia,bukan buat temanmu"hanabi tersenyum ke arah soki.
Soki langsung membalas senyuman itu dengan senyuman yg meneduh kan hati hanabi.bagi soki,senyuman hanabi tidak bisa di kalahkan dengan senyuman apapun.
"Aku tau,hyuga.senyuman mu hanya itu hanya buat dia"soki merasakan kekecewaan terhadap hanabi.
"Dia mirip aku suka/cinta dia"batin hanabi dan soki bersama-sama.
.
.
.
.
YOSH!FYUH...CAPEK NGETIKNYA,KADANG KADANG TYPO LAH KADANG KADANG KURANG KATA LAH...TAPI NO PROBLEM.TYPO BANYAK VOTE JUGA HARUS BANYAK 😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
boruto Dkk
Fanfictionboruto adalah seorang anak hokage yaitu UZUMAKI NARUtO DAN ANAK DARI HYUgA HINAtA....sedangkan sarada adalah anak dari SASUKE UCHIHA DAN UCHIHA SAKURA...... SElAMAt MEMBACA CERItA.... WARNINg !!!! tDK MENgIKUtI FIlM PARtNYA BANYAK