Tap
Tap
Tap
"Prok...prok...prok#anggep aja suara tepuk tangan#siapa yg kau bawa,sayang?"tanya reyyu.
Hanabi yg dipanggil sayang langsung saja maju dan menyumpahi reyyu,dengan sumpahan yg buruk.
"Aku bukan siapa-siapa mu!dasar aneh dan gila!sebaiknya,kau itu enyah dan mati dari bumi ini"kata hanabi.
"Kau seharusnya menjaga ucapan mu itu,sayang"balas reyyu menarik dagu hanabi.
"Lepaskan hanabi!"perintah konohamaru menampar tangan reyyu.
Reyyu yg mendapat perlakuan seperti itu,langsung menggeram kesal.seseorang berani menamparnya?apa kata dunia?
"SIAPA KAU?!BERANI SEKALI MENAMPAR KU!"bentak reyyu kesal.
"Aku ini tun..."..."dia teman ku"jawab hanabi mencela perkataan konohamaru.
Yap,hanabi tau apa yg akan dikatakan konohamaru:aku ini tunangannya:maka dari itu,hanabi mencela perkataan konohamaru.memang ada masalah?dirinya dengan konohamaru kan tidak punya hubungan apa-apa lagi.
"Hufh~~~hanabi benar-benar benci dengan ku"batin konohamaru sedih.
"Maaf,konohamaru.aku sudah terlanjur benci dengan mu,kau itu sebaiknya bersama wanita tadi"batin hanabi.
"Teman???atau...tunangan???"tanya reyyu.
Deg!
"JAGA UCAPAN MU,PANGERAN SOMBONG!"jawab boruto plus dengan bentakannya.
Sarada,mitsuki,hanabi,dan konohamaru tau,bahwa pertanyaan reyyu membuat boruto tersinggung.
"Kau lagi...kau lagi...kau itu harusnya enyah,bo-doh!"kata reyyu mengeja kata bodoh.
Boruto yg benar-benar tersinggung langsung menyerang reyyu dengan rasengannya.sarada dan mitsuki juga turut membantu boruto,sarada dengan sharingannya,dan mitsuki dengan ularnya.
Reyyu hanya tersenyum miring melihat jutsu team boruto.reyyu sebenarnya sangat kagum+terkejut,tapi dirinya tutupin dengan senyuman miring.reyyu sebenarnya sangat gengsi.
"Kekuatan kalian masih lemah dengan kekuatan ku!"ledek reyyu.
"Kau akan tau nantj,lemah atau tidaknya kekuatan kami!saat kau ku hajar dengan rasengan ku!"jawab boruto melemparkan rasengannya.

Sarada nekat membangkitkan titik tomoe 2 pada sharingannya.tapi,hasilnya gagal.karena,sarada tidak punya cukup chakra untuk membangkitkan titik tomoe 2 pada sharingannya.
"Sial!kenapa aku tidak bisa membangkitkan titik tomoe 2 pada sharingan ku?"batin sarada merutuki dirinya.
Team boruto masih sibuk melawan reyyu.sedangkan konohamaru mulai mendekatkan dirinya ke samping hanabi.
"Cara apalagi untuk kau bisa memaafkan ku?"tanya konohamaru sedikit memelas.
"Pergi dari kehidupanku"jawab hanabi singkat.
Deg!

(My heart will go on ost titanic)
"Kenapa kau begitu benci dengan ku?"tanya konohamaru.
"Entahlah"jawab hanabi berlalu pergi.
Hakke kaiso
Hanabi menghalau pasukan musuh yg ingin menyerang boruto dkk.sebenarnya,hanabi masih sangat mencintai konohamaru.tapi...takdir berkata lain.
"Aku hanya bisa berharap.bahwa kami-sama akan mempertemukan ku dengan jodoh ku,aku hanya ingin laki-laki setia untuk menjagaku.takdir pasti menemukan ku dengan laki-laki pilihan,bukan laki-laki yg bermain api dari belakang"batin hanabi.
"Mungkin kata-kata tidak akan cukup untuk dimaafkan,tapi pembuktian!pembuktian itu akan ku perlihatkan ke kau,tapi kenapa kau sudah sangat benci dengan ku!kenapa takdir berkata lain???kenapa doa ku tidak pernah terkabulkan oleh kami-sama?apa aku memang tidak ditakdirkan untuk hanabi?apa cinta ku bertepuk sebelah tangan?"batin konohamaru terus bertanya.
Reyyu yg melihat tampang hanabi dan konohamaru menjadi merasa iba.dilain sisi,dirinya sangat menyanyangi hanabi.disisi lain,dirinya tidak boleh egois dalam bertindak!karena itu pesan terakhir kaido untuk dirinya.
"Aku egois"batin reyyu.
"Hentikan!"teriak reyyu.
Boruto,sarada,mitsuki,dan hanabi langsung memberhentikan pertarungan mereka.
"Maafkan aku,hanabi"kata reyyu.
"Maaf?untuk apa?"tanya hanabi bingung.
"Untuk segalanya"jawab reyyu menjatuhkan pedangnya.
Deg!
.
.
.
.
Yuhuuuu,ada yg kangen????gimana part ini?sedih,marah,kaget,biasa aja?atau kesel???Wkwkwkwk,vote ya 😉😉😉 TYPO SELALU ADA DI CERITA AUTHOR!!!maaf jika ada kesalahan kata
KAMU SEDANG MEMBACA
boruto Dkk
Fanfictionboruto adalah seorang anak hokage yaitu UZUMAKI NARUtO DAN ANAK DARI HYUgA HINAtA....sedangkan sarada adalah anak dari SASUKE UCHIHA DAN UCHIHA SAKURA...... SElAMAt MEMBACA CERItA.... WARNINg !!!! tDK MENgIKUtI FIlM PARtNYA BANYAK