part 35

2.1K 90 1
                                    

#suka dan duka#

Tap!

Sasuke,sarada,dan boruto mendarat sempurna di depan gerbang konoha.yang mereka lihat adalah konoha yg hancur setengahnya.

"Dan yg dulu,terjadi lagi"batin sasuke memasuki konoha yg seperempat aman,diikuti sarada dan boruto.

Skip...

"Ini bukan konoha!cih,siapa yg berani merusak desaku hah?!dattebasa!"teriak boruto kesal sambil mengepalkan tangannya ke atas.

"Baka,berhentilah mengoceh"tutur sarada dingin.

Mereka bertiga berjalan ke arah mansion uchiha yg masih rapi dan aman.

Tok

Tok

Tok

Cklek...

"Anata!sarada-chan!"teriak sakura yg masih dengan wajah sembab memeluk kedua orang tersayangnya.

"Aku menepati janjiku"bisik sasuke memeluk kepala bersurai pink milik sakura.

"Bibi!kenapa konoha menjadi hancur?mana tou-chan,kaa-san,hima?mana mereka?!"tanya boruto panik.

Sakura hanya bingung dengan pertanyaan boruto.setelah dilihat sekelilingnya barulah sakura sadar,konoha tidak seperti beberapa jam yg lalu.

"Entahlah boruto,baa-san tidak keluar rumah sedari tadi"jawab sakura cemas.

Boruto hanya menatap ketiga uchiha itu dengan tatapan ganas.

"Siapa yg melindungi mamah?"tanya sarada bingung.

"AAKH!OMONG KOSONG,HIMA!TOUCHAN!KAASAN!"teriak boruto sambil memutari konoha.

Sarada langsung saja menyusul boruto tanpa dirinya menyembuhkan lukanya.

"Sarada!kau mau kemana?"tanya sakura memegang pundak sarada.

"Aku harus menyusul boruto!jadi tolong,biarkan aku pergi"kata sarada berlalu pergi.

"Keras kepala!"batin sasuke mendumel.
.
.
.
.
"Ngh..."hanabi pun membuka matanya yg sedari tadi tertutup akibat melawan naramaru.

"Dimana aku?konohamaru"hanabi teringat terakhir kali dirinya melihat konohamaru tergeletak.

Hanabi lalu bangkit untuk segera mencari konohamaru,namun dibagian tangannya terlihat perban yg melapisi lengan kirinya.

"Tidak mungkin,lengan kiri ku patah"kata hanabi menatap ke arah lengan kirinya.

Hanabi hanya terbaring dibatu tempat dirinya terbangun dan terus memikirkan konohamaru.

"Aku merindukanmu,sangat merindukanmu konohamaru"batin hanabi menangis.

Hanabi tidak memikirkan tentang asistennya yg menjaga dirinya.yg ia pikirkan hanya satu yaitu,keselamatan konohamaru.

"Payah!"desis hanabi kesal.
.
.
.
"KAACHAN,TOUCHAN,HIMA!"teriak boruto terus menerus.

"Kalian dimana?siapapun yg menyakiti kalian,akan kubunuh dattebasa"sumpah-serapah boruto keji.

Boruto lalu duduk diatas rerumputan yg bergoyang tertiup angin.

Wush

Wush

Wush

Terpaan demi terpaan menghantam wajah naruto ke-2,boruto hanya bisa menikmati hembusan nikmat yg membuat dirinya menggigil.

"Oniichan!"teriak seorang anak bersurai indigo dengan mata berkaca-kaca.

Suara itu,ya,suara yg dirindukan boruto.suara yg membuat boruto terpukul.

boruto DkkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang