Konoha
"Taddaima~"seru hanabi memasuki mansion hyuga.
Tetapi,tidak ada satu pun yg menjawab salam hanabi.
"Touchan!"panggil hanabi sedikit keras.
Tetap saja tidak ada yang membalas panggilan hanabi.
"Huh~kemana semua orang?"tanya hanabi sendiri.
Hanabi pun memutuskan untuk berkekeliling desa sebentar.
Markas akatsuki
"Yayaya~kau itu tidak tau seni ku,baka"deidara sangat kesal,disebabkan sasori tidak mengakui seninya.
"Seni bukan ledakan,tetapi,seni adalah boneka"jawab sasori tidak ingin mengalah.
"Hei,hei,hei,seni adalah ledakan!"deidara mungkin akan menggunakan c3 miliknya.
"Sudahlah,tidak ada gunanya berdebat dengan mu"balas sasori berlalu pergi.
"Senior deidara,mungkin yg dikatakan senior sasori memang benar"kata tobi tiba tiba.
"Cih,seni ku lebih tinggi daripada sasori"jawab deidara dengan sangat kesal.
"Tidak!"balas tobi lantang.
"Aaargh,ku hancurkan kau tobi dengan c4 milik ku"ancam deidara.
"Waaah,aku tidak ingin mati"kata tobi berlalu pergi.
"Bodoh,kita memang sudah mati"balas deidara.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Shino bersiap siap memasuki kelas yg menurut nya"merepotkan"."Pagi!"teriak shino.semua murid pun kembali duduk di tempat masing masing.
"Kenapa shino-sensei harus masuk"keluh boruto pelan.tapi,masih bisa di dengar oleh shino.
"Karna,aku ini seorang guru"jawab shino seolah olah menjawab keluhan boruto.
Boruto hanya bisa diam tak berkutik.
"Payah"desis sarada pelan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Skip pedesaanHanabi mulai bosan dengan aktivitas nya."hufh~apa aku harus ke rumah hinata-nii?"tanya hanabi sendiri.
"Aku bersedia menemani mu"kata seseorang tiba tiba.
Hanabi kaget,lalu,dirinya membalikkan badannya.
"Konohamaru"huh,hanabi benar benar terkejut.
"Kau kenapa?sepertinya,kau kesepian"tebakan konohamaru selalu benar.
"Ya,dirumah tidak ada siapa siapa.bahkan aku mengucapkan salam tetapi,tidak ada satupun yg menjawab"hanabi secara tdk sadar memberitahu keluhannya.
"Owh,jadi begitu"konohamaru mengusap ngusap dagunya dengan jari jempol dan jari telunjuk.
"Aku benar benar BOSAAAAAAAAN!!!!"teriak hanabi di akhir kata.
"Hei,kau itu.baiklah,aku tau kmn kita akan pergi"kata konohamaru.
"Kemana?"tanya hanabi dengan mata yg berbinar binar.
"Ke suatu tempat"jawab konohamaru.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
..
.
.
.
.
Maaf kalo ada typo
.
.
.
.
.
.
.
.
Author gk bakal update seminggu disebkan harus ulangan.gomen🙏Jaa-ne
KAMU SEDANG MEMBACA
boruto Dkk
Fanfictionboruto adalah seorang anak hokage yaitu UZUMAKI NARUtO DAN ANAK DARI HYUgA HINAtA....sedangkan sarada adalah anak dari SASUKE UCHIHA DAN UCHIHA SAKURA...... SElAMAt MEMBACA CERItA.... WARNINg !!!! tDK MENgIKUtI FIlM PARtNYA BANYAK