Naramaru vs konohamaru
.
.
.
.
.
"Aaapa?!"konohamaru lalu segera menghindar dari serangan yg membuat dirinya sesak nafas."Kuso,musuh macam apa dia"batin konohamaru mengelap keringatnya.
Naramaru hanya mendengus menghadapi lawannya yg suka bercanda.catat,bercanda.
"Hei,kau tunggu aku sampai aku bangun dari mimpi indah ku"perintah konohamaru lalu tertidur.
Naramaru hanya menatap kesal konohamaru yg baginya menjengkelkan.
1 jam kemudian
"Kenapa aku harus menunggunya?bodoh sekali aku"kata naramaru kesal.
Tiba-tiba konohamaru membuka matanya lalu menghampiri naramaru.
"Hei!kita berdamai saja!"ajak konohamaru yg entah sangat pintar atau mungkin gob**k.
"Hah?!ber...ber...berdamai"sudah putus urat kesabaran di dalam tubuh naramaru.
"Iya,buat apa kau dan aku bermusuhan?kenal saja tidak!lebih baik kita berdamai,kau akan menjadi teman ku.lagian konoha juga pernah hancur beberapa tahun lalu,daripada buat konoha hancur lebih baik kau ikut aku menjadi sensei di sebuah akademi"terang konohamaru panjang lebar.
Naramaru hanya bengong tidak mengerti maksud konohamaru.
"Kau ingin membodohi ku?!"tanya naramaru geram dengan sikap konohamaru.
"Tidak,kau cukup pintar bagiku"jawab konohamaru.
Lalu.....
Oiroke no jutsu
Tiba-tiba konohamaru berubah menjadi wanita sexy yg cuma memakai celana dalam dan bra.
"Sugoi,aku ingin sekali...."kata naramaru yg ngiler.
"Sepertinya jutsu ku berhasil,yokatta"batin konohamaru.
3 jam berlalu
Bruk!
Naramaru langsung ambruk karna tidak kuat untuk menahan godaan dari konohamaru yg berubah menjadi wanita sexy.
"Menjengkelkan,payah,bodoh,hahahahah"mungkin akal sehatnya sudah menghilang.
"Untung tidak ada hanabi,ceroboh sekali aku"kata konohamaru.
Cetak...boom!
Tiba-tiba tanah yg dipijak konohamaru retak seutuhnya.
"Apa,bagaimana bisa?!"konohamaru tidak percaya naramaru berjalan angkuh kehadapannya.
"Beraninya kau mempermainkan ku,bocah!"teriak naramaru.
"Aku sudah berumur 20 tahun,camkan itu"kata konohamaru.
Naramaru hanya sibuk dengan segel tangannya yg ia buat untuk membuat sebuah jutsu.
Ningendo
Teknik ini dapat menarik info dan langsung membunuhnya.hanya dengan menempelkan tangan pengguna kepada kepala atau tubuh korban,maka semua info dari korban akan langsung diketahui,dan arwah dari korban akan ditarik dari tubuhnya sehingga korban langsung mati seketika.
"Ah!payah,a...a...apa yg kau inginkan"kata konohamaru sambil mengatur nafasnya yg tercekik.
"Aku hanya mau tau apa yg kau sedang rencanakan,dan kau akan mati"jawab naramaru.
Naramaru pun sudah berhasil menemui info-info yg disimpan konoha dan konohamaru."infonya sudah kutemukan,saatnya kau mati!"teriak naramaru.
Sret
Perlahan tapi pasti arwah konohamaru ditarik perlahan oleh naramaru.
"TIDAAAK!"teriak seseorang gadis berambut sepinggang dengan dikepang bagian bawahnya.
"Ha...ha...ha...hanabi-chan"kata konohamaru yg sudah mendekati ajalnya.
"Cih,kau mati saja sekarang!"naramaru mempercepat penarikan arwah dari tubuh konohamaru.
Bugh!
Konohamaru terjatuh dengan mata tertutup sempurna.
"Tidak mungkin,konohamaru"kata hanabi yg berdiri didepan konohamaru.
"Hahahhah,kasihan sekali kau!"tawa naramaru.
"Konohamaru,bangunlah!kau tidak boleh mati!kau harus menjadi kekasihku,kau dulu pernah berjanji padaku kan!kau-akan-memiliku"teriak hanabi terisak.
"Breng**k"hanabi lalu memgambil ancang-ancang untuk menyerang naramaru.
"Bodoh"kata naramaru.
.
.
.
Every body,seru gk???maaf y jadi jarang update,gimana???Maaf y kalo ada typo.so votment nya bila menikamati cerita.
Sekian:hilyatulzahra
KAMU SEDANG MEMBACA
boruto Dkk
Fanfictionboruto adalah seorang anak hokage yaitu UZUMAKI NARUtO DAN ANAK DARI HYUgA HINAtA....sedangkan sarada adalah anak dari SASUKE UCHIHA DAN UCHIHA SAKURA...... SElAMAt MEMBACA CERItA.... WARNINg !!!! tDK MENgIKUtI FIlM PARtNYA BANYAK