#Klan uchiha 2#
"gomenesai~"kata sarada kepada itachi.
Itachi tersenyum melihat keponakannya.
"Kau sudah tumbuh dewasa,sasuke!"kata itachi sambil melirik kearah sasuke.
"Dan kau,bertambah tua,dengan keriput mu"balas sasuke dgn senyum sinisnya.
"Ini bukan keriput,baka oyaji~"jawab itachi.
"Hahahaha!kalian bukan 100% uchiha"tawa sarada.
"apa kau bilang?!"tanya itachi kesal.
Sasuke hanya geleng" kepala,melihat anak dan kakaknya beradu mulut.
"Bagaimana bisa ni-sann,hidup kembali?"tanya sasuke.
"Seseorang meng edo tensei kami!"jawab itachi.
"Edo tensei?jutsu apa itu?"tanya sarada.
"Kau tidak perlu tau,bocah"jawab itachi.
"Apa!?umur ku sudah 8 tahun!!!"jawab sarada kesal.
"Ck,apakah itu kabuto,atau orochimaru?"tanya sasuke.
"Bukan mereka!"jawab itachi.
"lalu,siapa?"tanya sarada.
"Aku tidak tau,tetapi,chakranya sebanding dengan naruto"jawab itachi.
"Sehebat itu kah,ojisan?"tanya sarada.
"Ya!"jawab itachi.
"Aku ingin,ojisan bercerita tentang leluhur klan uchiha.kalau tidak salah,namanya uchiha madara"pinta sarada.
Itachi dan sasuke kaget.
"Untuk apa?"tanya itachi.
"Aku ingin mengetahuinya saja"jawab sarada.
"Baiklah,konoha dibangun oleh klan uchiha dan senju.sebelum itu,uchiha dan senju tidak pernah akrab,selalu terjadi pertumpahan darah!""tak sedikit korban yang tewas maupun dari klan uchiha dan senju"itachi menjeda sebentar.
"lalu,saat madara dan hokage pertama,hashirama masih kecil,mereka sangat akrab.madara dan hokage pertama mempunyai cita cita yang sama!sama sama in gin menjadi hokage""tetapi,ketika mereka beranjak dewasa,harapan mereka mulai pudar.karna madara mengikuti hawa nafsunya"
"saat itu,tobirama adik hashirama berhasil melukai adik madara yaitu,izuna""hashirama mengangkat tangannya untuk berjabat tangan,tetapi ditolak oleh madara"
(singkat aja,author capek)
setelah itachi menceritakan hal tsb,sarada berteriak.
"Aku akan menjadi hokage melampaui nanadaime dan shodaime!!!"teriak sarada,yang mewarisi tekad api naruto dan hokage pertama.
Sasuke dan itachi hanya tersenyum.
------------------------
Maap ya kalo di part ini gak ada naruto!soalnya ini tentang klan uchiha.
Keren gak????jangan lupa vote nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
boruto Dkk
Fanfictionboruto adalah seorang anak hokage yaitu UZUMAKI NARUtO DAN ANAK DARI HYUgA HINAtA....sedangkan sarada adalah anak dari SASUKE UCHIHA DAN UCHIHA SAKURA...... SElAMAt MEMBACA CERItA.... WARNINg !!!! tDK MENgIKUtI FIlM PARtNYA BANYAK