#Klan uchiha#
Ya,mereka adalah akatsuki terdahulu.yang dibangkitkan oleh edo tensei.
"Aku akan menemukanmu sasuke!"batin itachi.
Dikonoha
"yokatta~"boruto menghela nafasnya selamat."Boruto!"panggil mitsuki.
"Oh,mitsuki"boruto pun segera menghampiri mitsuki.
mitsuki pun menampilkan senyum palsunya,layaknya sai.
"Ada apa?"tanya mitsuki ramahtamah.
"Seperti ini ceritanya"kata boruto mulai bercerita.
Flasback onn
Saat itu boruto sedang berjalan menuju kamar adiknya,yaitu himawari(baca:hima).Saat,membuka pintu kamar adiknya,boruto mendengar suara hinata yang minta tolong dengannya."Ka-chan mengganggu saja!"keluh boruto ketus.
Diruang makan
"ohayou gozaimasu~"setelah naruto mengucapkan salam paginya,ia segera duduk di sofa ruang makan."Ohayou okachan!!!"teriak hima.
"Cih,kau berisik sekali!"sindir boruto yang baru turun dari lantai atas.
"tidak!"jawab hima tidak ingin kalah.
"Ya!"
"tidak!"
"ya!"
"tidaaaaakkk!!!!"
"Iyaaaaa!!!"
"HENtIKAN ttEBAYOU~"jawab naruto kesal.
"Payah!"kata boruto ke hima.
"apa?!"tanya hima mendekat ke boruto.
Boruto pun menjadi ketakutan.
"tidaaaaaakk!!!!"
Flasback end off.
Mitsuki hanya tersenyum simpul.Skip rumah klan uchiha
tok...tok...tokSeseorang sedang mengetuk pintu rumah klan uchiha.
"Ada apa?"tanya sarada sambil membukakan pintu.
Sarada dibuat bingung oleh tamunya.pasalnya,ikat kepala yang ia lihat ikat kepala konoha dengan digaris tengahnya.
"Paman siapa?"tanya sarada bingung.
Itachi hanya tersenyum simpul.
"Aku pamanmu!"jawab itachi.
lagi lagi sarada dibuat bingung.
"Paman ku sudah tidak ada!cepatlah katakan siapa paman ini!membuat ku kesal saja!"kata sarada kesal.
"Kau sama seperti sasuke!"kata itachi,sambil menepuk nepuk pucuk kepala sarada.
lalu,itachi langsung masuk tanpa memperdulikan sarada.
"Hey,paman kau tidak boleh langsung masuk!"sarada berteriak membuat sasuke terganggu.
"Ada apa ini?"tanya sasuke langsung menutup laporannya.
Dilantai bawah
"apa yang kau lakukan sa....ni-sann?"tanya sasuke tak percaya."Sasuke!"jawab itachi.
Sasuke pun mendekat kearah itachi dan sarada.
"Ini pasti mimpi!"jawab sasuke.
"Kau tidak bermimpi!"balas itachi.
"Papa sebenarnya apa yang terjadi?"tanya sarada.
grep!
tiba tiba sasuke memeluk sang kakak.
"aku merindukanmu,maaf kan aku tlah membunuhnya,arigatou telah menukar mataku dengan matamu!aku kira ini mimpi!aku sangat menyesal tlah membunuhmu!sekarang kau liat aku sudah berkeluarga!mempunyai istri dan anak,ini atas ajaran mu!aku menikah dengan sakura!dan dia(sambil menunjuk kearah sarada)adalah anakku sarada!kau tau naruto sudah menjadi hokage sekarang dan yang menyelamatkanku dari kegelapan adalah naruto!arigatou itachi arigatou!"ucap sasuke.
Itachi hanya tersenyum simpul.
"Sama sama!"jawab itachi.
-----------------------Seru gak!ini part yang paling panjang tentang uchiha.
Jaa nee
KAMU SEDANG MEMBACA
boruto Dkk
Fiksi Penggemarboruto adalah seorang anak hokage yaitu UZUMAKI NARUtO DAN ANAK DARI HYUgA HINAtA....sedangkan sarada adalah anak dari SASUKE UCHIHA DAN UCHIHA SAKURA...... SElAMAt MEMBACA CERItA.... WARNINg !!!! tDK MENgIKUtI FIlM PARtNYA BANYAK