part 31

2.3K 107 7
                                    

#naruto vs hozuke# dan #kekalahan deidara vs sharinggan#

"Sage mode katak,menakjubkan"kata hozuke sombong.

"Kau terlalu sombong,kurama bersiaplah!"teriak naruto.

Lalu naruto berubah menjadi mode kyuubi+dengan sage modenya.hozuke hanya bisa terkejut melihat naruto yg bisa mengendalikan chakra sekuat kyuubi.

"Namanya bukan kyuubi.tetapi,namanya adalah kurama ttebayo!"teriak naruto menyerang hozuke.

Taju kagebunshin no jutsu

Beribu-ribu klon bayangan naruto keluar,dan bersiap menggunakan rasenshuriken.

Di sisi lain

Ninpo chouju giga

Sai dan inojin mengeluarkan masing-masing mahkluk tintanya.bukan hal yg sulit bagi mereka berdua.

Namun,tiba-tiba saja inojin terseret oleh musuh ke belakang.untung saja saat itu temari datang lalu menghembuskan kipas raksasanya.

Fusajin no jutsu

Wussh

Para musuh yg mengenai itu langsung terseret oleh kibasan kipas temari yg anginnya bercampur pasir.

"Arigatou temari-san"kata sai tersenyum...err...tulus kepada temari.temari hanya membalas senyuman dari sai.

"Berhati-hatilah,musuh kita bukan sembarangan musuh"peringat temari berlalu pergi menuju medan tempur.

"Apa kau tidak apa?"tanya sai kepada inojin.

"Aku tidak apa!semoga ayah tidak menjadi seperti ibu"jawab inojin tersenyum palsu.
.
.
.
.
"Mata ku sudah mulai kelelahan,payah!"desis sarada pelan memegangi matanya.

Deidara hanya tersenyum miring ketika mata sharinggan milik sarada sudah mulai melemah,terlalu banyak chakra yg sarada pakai.

"Hei sarada!ingat,ditubuh sudah ada benda yg membatasi chakra seseorang"peringat deidara sinis menatap sarada.

Sarada baru ingat akan hal itu.

"Kau fikir dengan adanya benda ini aku bisa kalah?!"tanya sarada kesal.

Lalu sarada segera membuat bunshin satu untuk mengelabui deidara.

"Aku harus mengumpulkan chakra dengan cepat!"batin sarada di sebuah tempat yg letaknya tidak diketahui.

(Disini boruto dan sasuke tidak akan diperlihatkan!karna disini yg diperlihatkan hanya sarada,deidara,dan konoha yg sedang kacau balau)

"Hahaha!chakra mu sudah banyak terpakai,hahaha"tawa deidara sadis.

Bunshin sarada menggunakan genjutsu secara diam-diam lalu bunshin sarada meledak.

"Apa?!cuma bunshin,apa dia memakai genjutsu tadi kepadaku?tapi,mata kiriku tidak bisa menerima genjutsunya"protes deidara tak jelas.

"Uchiha selalu pintar"gumam sarada ketika melihat deidara yg marah-marah tidak jelas.
.
.
.
.
.
"Aakh!menyebalkan!"teriak kiba kesal.

"Ugh..ugh...ugh(anggep aja suara anjin)"celoteh akamaru anjingnya kiba.

"Akamaru ayo kita bikin jutsu gabungan"ajak kiba yg sudah mulai jengkel dengan musuhnya kali ini.

Inuzuka-ryuu:jinjuu kongou henge santorou

Jurus kiba kali ini adalah menciptakan satu bunshin dirinya dan kedua bunshinnya menungangi akamaru lalu membacakan jutusnya,sehingga kiba dan bunshinnya,dan akamaru berubah menjadi serigala berkepala tiga.

boruto DkkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang