"Aku yakin,orang yg kau cinta bukan aku,tapi laki laki itu"kata reyyu menunjuk konohamaru.
"Dia hanya teman bibi ku,bukan kekasih bibi ku"jawab boruto.
"Ucapan bisa berbohong tapi mata tidak bisa berbohong"balas reyyu.
Balasan reyyu membuat hanabi dan konohamaru menjadi tersipu malu.tapi,masih ada kebencian yg menyelimuti hanabi.
"Aku pasti merindukan mu"kata reyyu memeluk hanabi erat.
Hanabi hanya bisa pasrah dengan perbuatan reyyu,dan pelukan itu membuat hanabi nyaman di dalam pelukan reyyu.
"Aku bisa mencintai mu,tapi aku tidak bisa memiliki mu"bisik reyyu.
Konohamaru hanya memperhatikan itu dengan tatapn marah.konohamaru sebenarnya ingin membunuh reyyu sekarang juga,detik ini juga.
"Sabar,kore"batin konohamaru.
Tiba-tiba
Wush...
Crash...
"Aargh...!"teriak sarada.
Boruto,mitsuki,hanabi,konohamaru,dan reyyu langsung menengok ke arah sarada yg berada di belakang boruto.
"Sarada?...mata mu?"tanya boruto ketika melihat bola mata sarada bagian kiri yg dihiasi sharingan itu, menghilang.
"Mata sharingan ku diambil"jawab sarada memegangi mata kirinya.
"HAHAHAHA!SELAMA PULUHAN TAHUN AKU MENGINGINKAN BYAKUGAN!TAPI,AKU TIDAK BISA MEMILIKINYA.TAPI,SEKARANG AKU BISA MEMILIKI MATA SHARINGAN MESKIPUN HANYA MEMILIKI SATU TITIK TOMOE!"teriak nozaiso diatas atap kastil desa soragakure.
Semua pun langsung terkejut minus nozaiso.reyyu menggeram kesal dan langsung menyerang nozaiso dengan pedang warisan kaido,pedang kakak pertamanya.
"KENAPA KAU MENGAMBILNYA HAH?!"bentak reyyu kesal.
Dengan santai,nozaiso menjawab pertanyaan reyyu."aku ingin memilikinya"jawab nozaiso.
Reyyu langsung terbelak kaget.dengan aura membunuh yg kuat,reyyu mencabik-cabik tubuh nozaiso.tapi,semua gerakan reyyu sudah diketahui oleh nozaiso,melalui sharingan.
"Satu sharingan tidak cukup untuk melawan reyyu"batin nozaiso.
Tap
Tap
Tap
"Sarada!kau tidak apa?!"tanya boruto.
"Baka!mata ku diambil,tapi kau malah bilang tidak apa!"kata sarada yg masih tetap memegangi mata kirinya.
Tiba-tiba...
Wush!
"Dengan begini,aku bisa mengalahkan adikku"kata nozaiso mengambil mata sharingan sarada yg satunya lagi.
Deg!
"ARRRGH!!!...MATAKU!"teriak sarada memegangi kedua matanya.
Seketika,boruto langsung panik dan berfikir untuk mengambil mata sharingan sarada dari tangan nozaiso.tanpa disadari siapapun,mata jougan boruto aktif dan langsung mendeteksi sekelilingnya.
"Mata ini...apa aku bisa?"batin boruto.
Dengan ragu-ragu boruto menyerang nozaiso dengan segala serangan.mulai dari cara licik boruto menyerang nozaiso.
"Aku pasti bisa"jawab boruto yg tiba-tiba mendapatkan chakra besar dari mata jougannya.
"Mata ini?apa mungkin anak itu keturunan hamura?"batin nozaiso tidak percaya.
"Bocah kuning itu memiliki mata dewa?mustahil!"batin reyyu.
Tapi,nozaiso terus-terusan membangkitkan titik tomoe 2 pada sharingannya.segala cara ia lakukan,mulai dari menyerap chakra reyyu,menyerap chakranya,dan menyerap chakra alam.
Seiring cara yg dilakukan nozaiso,titik tomoe pada mata sharingannya itu berevolusi menjadi 2.
"Hebat"batin reyyu.
"Aku pasti bisa mengalahkannya"batin boruto penuh semangat.
Alam kegelapan sarada...
(Maksudnya,alam hitam dan tidak ada lagi cahaya.karena,cahayanya sudah tiada#yg gk ngerti tanya author ya#)
"Aku tidak bisa lagi melihat,cahaya kehidupan ku diambil.aku tidak bisa melihat wajah mama dan papa,waja team ku,termasuk boruto dan mitsuki.aku tidak bisa melihat lagi wajah sumire,shino-sensei,dan wajah hokage yg sangat aku banggakan.aku sekarang hanya seorang uchiha yg akan cacat tanpa mata kebanggaan klan ku,aku tidak akan bisa lagi menjalani misi-misi yg diberikan nanadaime,tidak akan bisa lagi mengalahkan musuhku,aku hanya seorang uchiha tanpa jutsu apapun.tapi,aku tetaplah aku,aku tetap bisa melihat mereka tertawa,di dalam hati ku ini masih ada mata yg mengawasi mereka.dan aku tidak akan pernah berubah hanya karena kehilangan sharingan ku,cahaya yg abadi adalah,cahaya yg didasari oleh hati ku yg paling dalam"-uchiha sarada.
~off time~
"Apa yg bisa aku lakukan,kore?"batin konohamaru bingung.
Siapa sangka,tiba-tiba nozaiso muncul dibelakang konohamaru dan menusuk konohamaru dengan pedang milik reyyu.
Wush
Hunusan pedang nozaiso tepat mengenai pinggiran jantung konohamaru.
"Apa?!"konohamaru langsung tumbang sambil memegangi dada kirinya yg masih tertancap pedang.
Hanabi langsung shok,dan segera menghampiri konohamaru.meskipun masih ada kebencian,tapi hanabi masih sangat peduli dengan konohamaru.
"Konohamaru!"hanabi memangku kepala konohamaru di di pahanya.
"Hanabi,ak..ak..aku tidak akan pernah mati...se...se...sebelum menikahimu...dan...men...menjadi...ho...ho..hokage impian"kata konohamaru terbata-bata.
"Konohamaru!aishiteru!jangan tinggalkan aku"jawab hanabi menggenggam tangan konohamaru.
"Aishiteru mo~hanabi"jawab konohamaru.
Deg!
Tidak!konohamaru masih mempunyai suhu tubuh yg normal!tapi...kenapa konohamaru sudah tidak bernafas?mati suri kah?
"Konohamaru"panggil hanabi.
Deg!
"Tidak!jangan yg kedua kalinya lagi!!!!"teriak hanabi.
.
.
.
.
Prang!Sakura tidak sengaja menjatuhkan piring hinata.
Dengan terburu-terburu,dirinya membersihkan sisa-sisa serpihan kaca pada piring tsb.Crash
Tanpa diduga,jari sakura berhasil ditusuk serpihan kaca tadi.
Slurrpp~
Sakura menghisap darah yg masih terus mengalir tanpa henti.hatinya,jantungnya,dan feelingnya menjadi tidak enak.
"Ada apa ini?"tanua sakura sendiri.
.
.
.
.
Konbawa!!!masih semangat gk baca cerita author????udh deg-degan belum????Vote ya~TYPO SELALU ADA PADA CERITA AUTHOR !!!
KAMU SEDANG MEMBACA
boruto Dkk
Fanfictionboruto adalah seorang anak hokage yaitu UZUMAKI NARUtO DAN ANAK DARI HYUgA HINAtA....sedangkan sarada adalah anak dari SASUKE UCHIHA DAN UCHIHA SAKURA...... SElAMAt MEMBACA CERItA.... WARNINg !!!! tDK MENgIKUtI FIlM PARtNYA BANYAK