part 26

2.4K 108 6
                                    

Hay,pembaca setia boruto dkk😄😄😄senang sekali kalian menjadi pembaca setia boruto dkk.

Ngomong-ngomong kalian udah masukin ke daftar bacaan belom???
.
.
.
.

"Kau mau apa dengan putri ku?"tanya hiashi ke konohamaru.

"Eto...a...a...aku hanya mengajak hanabi ke sini,karna hanabi sedang kesepian+bosen"jawab konohamaru gugup+takut.

"Apa kalian punya hubungan?"hiashi menatap ke arah konohamaru dan hanabi.

"Tidak"jawab hanabi dan konohamaru berbarengan.

"Huh~"hiashi hanya menghela nafasnya.

"Sebaiknya kau pulang hanabi"kata hiashi berlalu pergi.

"Ehm ha'i,jaa konohamaru"hanabi lalu mengikuti langkah hiashi.
.
.
.
.
.
.
"Jadi,kau dibangkitkan oleh siapa?"tanya naruto ke nagato.

"Entahlah"jawab nagato tenang.

Sementara,hinata dan himawari duduk disamping naruto*kalo kgk duduk dimarahin,tapi naruto gk setega itu*

"Apa tujuanmu?"tanya naruto menatap nagato.

"Tidak ada"jawab nagato santai.

Naruto hanya menghela nafasnya kasar,bagaimana mungkin nagato sepupu jauhnya memiliki sifat sasuke yg dingin dan santai?
Tapi yasudahlah,tidak penting.

"Hey,aku sebenarnya membencimu dan pain yahiko"kata naruto.

Deg!

Nagato menerima penyataan itu dari naruto secara langsung,mungkin memang dirinyalah yg salah.bodoh sekali nagato harus membunuh jiraiya.

"Apa soal kematian jiraiya-sensei?"tanya nagato.

"Ya,kau membunuhnya dengan yahiko pain.padahal jiraiya-sensei adalah guru mu,dia memungutmu dengan konan dengan yahiko,tapi justru kau malah membunuhnya!"naruto berusaha menahan emosinya agar tidak meledak.

"Aku memang murid yg tidak tau untung,seharusnya aku tidak dihidupkan lagi"kata nagato.

Lalu,nagato segera bangkit dari duduknya untuk segera kembali ke markas akatsuki.

"Diriku penuh dosa,dan aku tidak pantas untuk masuk kerumah suci ini"nagato menghilang dgn teleportasi milik rinnegannya.

"Naruto-kun,bukankah waktu istirahat mu hanya tinggal 1 jam?"tanya hinata ke naruto.

"Apa?!aku baru ingat,arigato hime kau tlah mengingatkan ku"kata naruto sambil mencium kening hinata.

Reaksi hinata?mungkin dengan pipi meronanya dan jantungnya yg berdegub kencang.

"Aku mandi dulu ya,ttebayo"naruto segera beranjak menuju kamar mandi.

"Apakah kachan malu?"tanya himawari polos.

"Hah?!kau tau darimana kosakata malu?"tanya hinata.

"Dari boruto-nee"jawab himawari.

Sementara,hinata hanya tersenyum malu.

Skip academy...

"Yosh,ayo kita pulang ttebasa"boruto segera pulang menuju rumahnya diikuti dengan shikadai,inojhin,dan mitsuki.

"Eto....sarada sepertinya aku tidak bisa pulang dengan mu"kata chocho.

"Hm,tidak apa"jawab sarada singkat,jelas,dan padat.

Chocho bernafas lega karna sarada sama sekali tidak marah dengannya.

"Baikalah sarada,aku pulang"chocho segera menuju pulang tetapi,ia terlebih dahulu ke toko keripik karna,chocho ada janji dengan choji.

"Aku pulang saja"sarada lalu pulang menuju rumahnya.

Tiba-tiba...
.
.
.
.
.
.
.
.
Bersambung :v

Tunggu kelanjutannya,oke😉😉😉

boruto DkkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang