Halo minna,maaf ya 🙏🙏🙏🙏 author sering update malam ❇❇❇ semoga suka ya 😄😄😄
Back to the story~~~
"Sharingan itu tidak boleh berevolusi lagi!"batin reyyu.
"Energi sharingan ini lebih kuat dari sebelumnya"batin boruto.
Boruto dan reyyu saling bertukar fikiran satu sama lain.tapi,semua gerakan mereka bisa dibaca oleh sharingan nozaiso(baca:sharingan betakan _-).
"Gerakan kalian bisa ku baca"kata nozaiso.
"Shit(baca:brengsek),menyebalkan ttebasa"keluh boruto.
Tiba-tiba...
"Aku tidak akan memaafkan siapapun,yg berani membunuh konohamaru!"tiba-tiba hanabi bersuara dengan nada yg sedikit menyeramkan.
Perlahan tapi pasti,hanabi mulai berdiri dan menyalurkan kemarahannya pada pohon.yg mengakibatkan,pohon tsb tumbang.
"Kau akan mati!"kata hanabi mengaktifkan byakugannya.
Juken!
Pukulan yg menggunakan telapak tangan yg mampu merusak tubuh bagian dalam dengan memukul sistem aliran chakra di tubuh.
"Argh..."nozaiso terkapar di tanah sambil memegangi perutnya.
"Hyuga tidak akan selamanya menjadi bidadari,tapi suatu saat nanti akan menjadi monster yg menyeramkan"batin reyyu.
"Sugoi~"puji boruto.
Mitsuki hanya tersenyum simpul,sementara sarada hanya bisa diam tanpa bisa melihat apa-apa.kesabaran dan ketabahan yg diperlukan sarada sekarang ini.
"Kau membunuh konohamaru!!!"teriak hanabi kencang.
Deg!
Teriakan hanabi dapat didengar oleh reyyu,boruto,mitsuki,dan termasuk sarada.
"Sensei~~~"batin mitsuki.
"Tidak mungkin"kata sarada.
"Apa?!"kata reyyu.
"Aku tidak peduli"desis boruto.
Kebencian dan amarah boruto lebih kuat daripada kebencian dan amarah hanabi.karena kebenciannya itulah,membuat boruto bangkit dan menyerang nozaiso.
"Kembalikan mata temanku,brengsek!"kata boruto memukul nozaiso.
Dengan tindakan cepat,nozaiso memutar tangan boruto dan melempar boruto ke langit dan menghempaskannya lagi ke tanah.
Bruk!
"Awww...ittai~~~"boruto jatuh dengan sangat tidak elit.
Reyyu langsung mengambil tindakan cepat dan segera menyerang nozaiso.
"Percuma saja!"kata nozaiso.
Hakke hyaku nijuhachi sho
Hanabi memukul 128 titik chakra nozaiso menggunakan juken dgn kecepatan tinggi yg membuat tdk bisa bergerak dan tidak mampu menggunakan chakra.
"Kau akan ma..."..."hentikan,hanabi!"tiba-tiba naruto dan sasuke datang di waktu yg sangat tepat.
"Papa?!"sarada langsung berdiri dengan mata yg tertutup sempurna.
Sasuke yg melihat mata sarada tertutup langsung membuka kelopak mata sarada.dan...sasuke tidak menemukan mata hitam kelam milik sarada.sasuke langsung menengok kearah reyyu dan nozaiso,ketika melihat mata sharingan nozaiso,sasuke langsung membangkitkan rinnegannya dan mangekyo sharingannya.
"Kembalikan sharingan itu!"perintah sasuke menyerang nozaiso.
Susano'o
Sasuke membangkitkan susanoonya dan menyerang nozaiso sampai kewalahan.
"Lawan yg ini aku tidak bisa menandinginya,dia mempunyai rinnegan dan mangekyo sharingan!uchiha sasuke,belum saatnya kita bertarung!"batin nozaiso lalu menghilang membawa sharingan milik sarada.
"KEMBALIKAN MATA ITU!!!"teriak sasuke kesal.
Naruto langsung menenangkan sasuke dengan cara menyentuh pundak sasuke.
"Kita harus pulang!untuk merawat sarada dan menguburkan mayat konohamaru"kata naruto.
Hanabi yg mendengar kata mayat dan menguburkan langsung bangkit dan menatap manik mata shafire milik naruto.
"Konohamaru tidak mati!"kata hanabi.
"Bersabarlah"jawab naruto langsung naik ke susano'o sasuke yg masih aktif.
Sasuke langsung menggendong sarada,hanabi dan mitsuki memapah mayat konohamaru,dan boruto yg matanya masih aktif dengan jougan.
"Kau harus ikut dengan kami!kakak mu membahayakan semuanya!"perintah naruto mutlak.
Reyyu dengan mantap langsung menaiki susanoo milik sasuke.kapan lagi bisa naik susanoo,fikirnya#dasar norak -_-#.
Skip...
"Kau akan kami tahan!"kata naruto setibanya di konoha.
Sasuke masih setia memperhatikan mata sarada.mata tanpa bola mata itu mengingatkannya dengan itachi,dan sampai sekarang,dirinya belum bertemu juga dengan itachi.
"Aku butuh pertolongan mu,itachi"kata sasuke.
.
.
.Hey!!!!masih semangat gk baca cerita author????!?!gimana part nya???kira-kira endingnya gimana ya???tunggu kelanjutannya.
Votment!!!SELALU ADA TYPO PADA CERITA AUTHOR!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
boruto Dkk
Fanfictionboruto adalah seorang anak hokage yaitu UZUMAKI NARUtO DAN ANAK DARI HYUgA HINAtA....sedangkan sarada adalah anak dari SASUKE UCHIHA DAN UCHIHA SAKURA...... SElAMAt MEMBACA CERItA.... WARNINg !!!! tDK MENgIKUtI FIlM PARtNYA BANYAK