#kata-kata mutiara#
"Kau harus percaya pada dirimu sendiri,percaya bahwa kau adalah orang yg mereka percaya"soki memberi solusi ke hanabi.
"Hufh...kakak ipar ku sudah 30 lebih mengatakan kata-kata mutiara itu"jawab hanabi mengingat wajah naruto.
"Hahahha,kau ini lucu sekali"kata soki.
Seharian soki menemani hanabi di depan jeruji,dan sehari juga reyyu memperhatikan mereka berdua.
"Aku semakin mencintainya"gumam reyyu tersenyum tipis.
.
.
.
.
.
"Kenapa aku punya teman pucat dan homo?"tanya boruto memandang kearah langit."Aku lebih suka mempunyai satu sahabat sejati daripada mempunyai puluhan teman yg selalu mengkhianati ku"
Boruto terus mengingat kata-kata mitsuki yg menyentuh sekali.
"Aku selalu tidak nyaman kau datang tiba-tiba,tapi aku nyaman kau mau menerima ku menjadi sahabat"boruto tersenyum di atas patung hokage dan menikmati semilir angin malam yg menyejukkan.
"Boruto!aku selalu mengawasimu,dan aku hanya ingin melihat mu tertawa"kata mitsuki yg kini ada dibalik pohon rindang sambil mengawasi gerak-gerik boruto.
"Aku suka kau tersenyum"kata boruto dan mitsuki berbarengan.
Skip...
Ngiit...
Kriet...
Ceklek...
Reyyu membuka jeruji hanabi dengan sangat hati-hati.
"Aku akan membebaskan kutukan itu dari mu,aku sangat mencintaimu"reyyu melepaskan kutukan yg berada di tubuh hanabi.
Grep...
Reyyu menggendong hanabi ke kamar mewah di samping kamarnya itu.ternyata reyyu ingin bermain api dibelakang soki dan konohamaru#kalo ketahuan bisa di rasengan konohamaru#.
"Peperangan memperebutkan seorang hyuga akan dimulai"reyyu lalu meletakkan hanabi di kasur yg empuk dan nyaman.
"Kau akan jadi milikku"reyyu keluar dari kamar hanabi.
Skip...
"Sudah dua hari ini aku tidak berlatih lagi,malam sepertinya belum larut.sebaiknya aku ketempat latihan saja"sarada mengendap-ngendap dari sakura yg sedang di ruang tamu dan sasuke yg baru pulang dari misinya.
"Aman!"sarada perlahan-lahan membuka knop pintu rumahnya.
"Maaf mama,papa"sarada segera berlari ke tempat latihannya.
.
.
.
.
.
"Dattebayo!kemana sebenarnya mereka itu?!"naruto menggeram frustasi sambil mengacak-ngacak rambut blonde nya."Cih!mendoksai,dia sudah gila"batin shikamaru muak dengan sikap naruto.
Naruto lalu pergi entah kemana mengenakan jubah hokagenya.
.
.
.
"Hiyaaa..."sarada melemparkan shurikennya tepat sasaran."Fiuh~ini melelahkan"sarada terbaring di atas rerumputan yg basah akibat hujan beberapa jam lalu.
Byur!
Tiba-tiba saja hujan dengan curah yg besar menghantam konoha.sarada diam tidak melawan air hujan yg membasahi dirinya.
"Kau terlalu giat,sarada"naruto yg tiba-tiba datang sambil mengusap surai hitam khas uchiha.
"Nanadaime?kau???"sarada tidak percaya naruto datang hujan-hujanan untuk menghampiri dirinya?mitos atau fakta????
Naruto duduk diatas rerumputan basah disamping sarada,tanpa ba bi bu be bo naruto mengelus rambut hitam sarada dengan PENUH kasih sayang.
"Kau selalu pantang menyerah,aku suka itu ttebayo"nasihat naruto.
"Nanadaime..."sarada menatap haru naruto.
Bruk
Sarada memeluk naruto dengan penuh hormat.sementara sang empu yg dipeluk hanya tersenyum.
"NARUTO!KAU MENGAJAK SARADA KELUAR SAAT HUJAN HAH?!"sakura datang dengan payung yg bertengger di lehernya.
Glek..
.
.
.
.
.
Sedikit dulu ya ttebayo...lagi cenat cenut nih pala😥😥😥😥Votenya banyak yah,supaya author yg 11-20 sama kayak naruto bisa semangat lagi 💪💪💪💪
KAMU SEDANG MEMBACA
boruto Dkk
Fanfictionboruto adalah seorang anak hokage yaitu UZUMAKI NARUtO DAN ANAK DARI HYUgA HINAtA....sedangkan sarada adalah anak dari SASUKE UCHIHA DAN UCHIHA SAKURA...... SElAMAt MEMBACA CERItA.... WARNINg !!!! tDK MENgIKUtI FIlM PARtNYA BANYAK