part 46

1.6K 57 0
                                    

"Hah!aku harus semangat ttebasa"kata boruto memakai ransel-nya dan membawa beberapa kunai dan bom asap.

Tap

Tap

Tap

"Saatnya berang..."..."mau berangkat kemana kau boruto?menyelamatkan hanabi?"tanya hinata mencela perkataan boruto.

Boruto diam membisu tidak berani menjawab pertanyaan hinata,boruto yakin seseorang memberi tahukan hal ini kepada klan hyuga dan keluarganya.

"Kuso,kupatahkan tangannya yg berani mengadukan hal ini ke kaachan dan klan hyuga"batin boruto kesal.

"Sekerang kau masuk kamar mu,uzumaki boruto!"suruh hinata menarik tas boruto dan menyita-nya.

"Ha'i"jawab boruto kembali ke kamarnya.
.
.
.
.
.
.
"Reyyu nagashisora!"hiashi meremas kertas duplikat pemberian salah satu anbu tak di kenal.

Hiashi lalu menghancurkan semua barang yg ada di dekatnya dengan ganas dan brutap tanpa ampun.

"Aargh!REYYU!KEMBALIKAN PUTRI KU!!!"teriak hiashi.

Hakkeso kaiten

Hiashi menghantam abis-abisan pohon yg tertanam di halaman rumah-nya.hiashi memikirkan bagaimana nasib klannya di kemudian hari?hanya hanabi lah yg akan meneruskan kepemimpinnannya terhadap klan hyuga kalangan atas.

"Hiashi-sama!dua orang klan hyuga mati terbunuh"kata ko menunjukkan kunai yg berlumuran darah dengan surat di gagang kunai tsb.

Hiashi langsung membuka surat tsb dan merobeknya dengan paksa dan membacanya dengan cepat.

Isi surat:

Hiashi yg terhormat,aku minta maaf karena telah memberikan tanda kutukan dengan putri manis mu itu,tapi aku suka dengan caramu menghancurkan pepohonan di sekitarmu.aku selalu memgawasi mu hiashi,bagaimana jika putri kau ku persunting?

Salam:reyyu nagashisora

#ctar!#

Hiashi menghancurkan bebatuan di sekitarnya dengan sekali pukulan yg amat teramah dahsyat.

"Dia akan selamanya milik konohamaru!"desis hiashi membakar surat tsb.

Skip...

"Aargh!"sebuah tanda mirip dengan burung merpati terlihat jelas di lengan bawah hanabi.

Reyyu telah memerintahkan soki temannya untuk memberikan tanda kutukan di tangan hanabi.jadi?jadi,kemanapun hanabi pergi akan dilacak dengan mudah.dan sekuat apapun hanabi melawan akan dikendalikan dengan kutukan yg sudah di ciptakan dirinya turun temurun.

"Sugoi~klan hyuga memang sangat berparas menawan"batin soki memperhatikan hanabi.

#brak!#

"ARIGATOU NONA MANIS!TELAH MAU MENAMPUNG KUTUKAN KU SELAMA INI!!!"teriak reyyu menggema seisi penjara bawah tanah.

Soki menatap iba tawanan temannya.memang benar,temannya selalu bersikap egois,ingin semuanya,pembunuh,dan seenaknya saja.tapi,dibalik itu semua reyyu memiliki masa kelam yg menyedihkan.

Flasback on

"Kau ini keturunan bangsawan,reyyu"kata sang ayah kepada anaknya yg masih berumur 12 tahun.

Reyyu kecil hanya bisa terdiam mendengar ocehab sang ayah yg memintannya untuk menjadi penerus tahta nya.

"Turutin saja reyyu,kakak mohon"pinta kakak reyyu bernama kaido.

"Aku tidak mau!lagian umur ayah masih panjang"ledek reyyu menggebrak meja makan tsb.

"Kakak mohon"pinta kaido berlutut di hadapan reyyu.

Reyyu yg memang dasarnya baik langsung mengangkat sang nii-chan ke dalam pelukannya.

"Kalo ini permintaan nii-chan,aku mau"jawab reyyu tidak tega.

Senyum mengembang yg membuat siapa saja pingsan,seorang kaido yg hanya bisa menaklukan hati sang adik yg keras melebihi batu.

"Kau memang otouto ku,reyyu"puji kaido mencubit gemas pipi sang adik.

"Kau itu manja sekali,reyyu.kakak mu mungkin mirip banci dalam keadaan itu,dan aku benci sekali"kata nozaiso,kakak kedua reyyu.

Tiba-tiba....
.
.
.
.
.
.
Habis!HOBAH EH HOBAH,vote kuy!kuy-lah...votment,maafin bila ada typo oke👌👌👌

boruto DkkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang