poff
"Eeh,ga...ga...gamatatsu"kata naruto kaget.
"wok(anggep aja suara katak)kenapa kau memanggilku?"tanya gamatatsu katak kecil berwarna kuning.
"Kau ceroboh sekali"tawa hozuke terbahak-bahak.
Naruto hanya mendengus kesal ketika yg keluar bukanlah gamakichi akan tetapi gamatatsu.
"Dattebayo,kenapa kau yg keluar?bukannya gamakichi?"tanya naruto berbisik kepada gamatatsu.
"Heheh,baiklah aku akan pergi"kata gamatatsu segera menghilang.
Poff
Barulah sekarang yg keluar gamakichi dengan rokok dan pedang raksasanya.
"Yosha,kau sekarang tidak bisa meremehkan ku!"teriak naruto meloncat kearah gamakichi.
"Kau fikir hanya kau yg memiliki kuchiyose hah?aku akan membangkitkan kuchiyose ku"kata hozuke membuat segel tangan.
Kuchiyose no jutsu
Poff
"Nue"kata naruto kaget ketika kuchiyose hozuke adalah nue.
Nue adalah mahkluk yg pernah terlepas akibat segel kutukan sumire.boruto dan mitsuki beserta sumire berhasil menenangkan nue yg notabenya memiliki chakra yg dahsyat.
"Nue?mahkluk yg mempunyai chakra kuat melebihi kuchiyose lainnya"gumam gamakichi.
"Hahaha,kalian tidak akan bisa mengalahkan nue dengan mudah!sekalipun dengan kekuatan besar"tawa hozuke sambil meloncat kearah atas kepala nue.
(Ceritanya kekuatan nue sangat dahsyat/hampir setara dengan kekuatan kurama)
"Omong kosong!kau hanya berbicara tapi tidak ingin memperlihatkan kekuatanmu,payah!"teriak naruto dengan nada meremehkan.
Hozuke lalu membuat segel tangan dengan cepat.
Fuuton:daitoppa
Tiba-tiba angin yg berhembus kencang membuat gamakichi kehilangan kendali dan pegangan.
"Ck,jutsu seperti itu tidak akan mempan padaku ttebayo"jawab naruto kesal.
"Tou-chan!!!"teriak seorang bocah versi naruto ke-2.
"Bo...bo...boruto,pergilah kau akan terluka!"teriak naruto yg hampir menulikan telinga hozuke.
"Boruto,cukup bagus"desis hozuke,lalu ekor nue segera mengikat tubuh boruto.
"Tou-chan,boruto-nii!"teriak himawari berlari ke arah boruto.
"Himawari pergilah!aakh,kenapa kalian ada disini?"tanya naruto kesal+khawatir.
Hap
Ekor nue segera menangkap hima yg ingin kearah naruto.dengan sigap dan cepat naruto menarik himawari kebelakang tubuhnya.
"Brengs*k,kau menyandra putraku!"kata naruto kesal dengan sikap hozuke.
"Kau bisa mengambil kembali putra kesayanganmu"kata hozuke.
Naruto tampak berfikir terlebih dahulu,ia mana mungkin langsung menyetujui ajakan hozuke.
"Apa?"tanya naruto sengit.
"Menyerahkan nyawamu,uzumaki naruto"jawab hozuke.
"Apa menyerahkan nyawaku,bagaimana nasib hinata,boruto,himawari,dan konoha tanpa ku.aah payah,aku harus menerimanya karna aku tidak ingin melihat hinata menangis.biarkanlah hinata menangisi ku,aku tidak ingin boruto tewas karna diriku"batin naruto kaku dan larut dalam kesedihan.
"Kau tidak mau?biar anakmu yg akan menjadi tumbalnya"ancam hozuke memainkan kunainya.
"BRENGS*K!JANGAN BERANI KAU MENGANCAM TOUCHAN KU!"teriak boruto.
"Cih diamlah,bukannya dulu kau sangat membencinya?"tanya hozuke menatap boruto.
"Ya,itu benar"batin boruto.
"Payah,jadi bagaimana uzumaki naruto?"tanya hozuke yg hampir ingin menebas leher boruto hidul ataupun mati.
Oh tidak,ini pilihan sulit untuk naruto."baiklah"jawab naruto.
"Touchan,bagaimana dengan kaachan?"tanya himawari dengan mata berkaca-kaca.
Naruto lalu menghela nafasnya panjang."hima,biarkan kaachan mu itu menangisi tou-chan.tou-chan tidak ingin melihat kaa-chan mu menangisi putra kesayangannya yg telah kaa-chanmu lahirkan,pergi bersama niichan dan ucapkan selamat tinggal"nasehat naruto.
Hima maupun boruto menangis tersendu-sendu.
"Hiks...hiks...tapi dengan ke...ke....kepergian tou-chan akan membuat kaachan sedih...la...lalu bagaimana dengan nasib konoha?"tanya himawari.
"Masih banyak orang desa yg bisa mengantikan touchan sebagai hokage,hima tumbulah menjadi anak yg pintar dan kuat seperti kaachan"kata naruto membelai rambut bersurai indigo.
"Sekarang lepaskan boruto ttebayo"pinta naruto.
Dengan senang hati hozuke melepaskan boruto.karna sebentar lagi konoha dan 5 negara lainnya akan berduka cita atas kepergian pahlawannya.
"Boruto jadilah laki-laki yg setia,sejati,kuat,dan pemberani,touchan menyayangimu"kata naruto lalu menarik kepala boruto dan menempelkannya ke kening naruto seperti sasuke dan itachi.
"Touchan..."boruto sudah tidak bisa berkata apa" lagi.
"Pergilah"kata naruto dan mendapat anggukan dari boruto dan himawari.
Setelah boruto dan himawari pergi naruto langsung mengeluarkan jutsu terlarang klan uzumaki.
"Kau ingin nyawaku?akan kuambil terlebih dahulu nyawamu"naruto lalu segera menggunakan jutsu terlarang klan uzumaki.
"Hinata selamat tinggal..."
Fuinjutsu:shiki fuujin
.
.
.
Menggantung lagi...hahaha#author terjahat#See you....votment
Maaf bila ada typo
KAMU SEDANG MEMBACA
boruto Dkk
Fanfictionboruto adalah seorang anak hokage yaitu UZUMAKI NARUtO DAN ANAK DARI HYUgA HINAtA....sedangkan sarada adalah anak dari SASUKE UCHIHA DAN UCHIHA SAKURA...... SElAMAt MEMBACA CERItA.... WARNINg !!!! tDK MENgIKUtI FIlM PARtNYA BANYAK