Skip rumah klan uchiha
"Hufh~kau sama sekali tidak memiliki waktu istirahat,sakura"sasuke menatap jengkel+khawatir sakura.
"Gomen"jawab sakura sambil menyembunyikan rona merahnya.
"Dilihat jika sakura tersenyum manis juga"batin sasuke tertawa.
"Eto...dimana sarada?"tanya sakura sambil melihati sekelilingnya.
"Hn,sejak aku pulang aku tidak melihat siapa-siapa,termasuk sarada"jawab sasuke datar tetapi dihatinya cemas.
"Apa?!bagaimana bisa?aku akan mencarinya!"jawab sakura lantang lalu berdiri untuk menyari anak tercinta.
Melihat hal itu sasuke tidak hanya tinggal diam saja,tentu.
"Kau baru saja sadar,kau itu sok kuat"balas sasuke sedikit mengejek.
"APA?!SOK KUAT?DASAR UCHIHA SASUKE BODOH!!!"teriak sakura.
Sasuke baru ingat jika sakura sedang tidak ingin dianggap sok kuat.dan ucapan sasuke menyinggung sakura.
"Maaf,aku tidak bermaksud"jawab sasuke merasa bersalah.
Sakura lalu menghela nafasnya panjang dan lalu kembali duduk untuk menenangkan pikirannya.
"Huh~aku juga minta maaf"kata sakura terhadap sasuke.
"Kau istirahatlah,aku yg akan mencari sarada"kata sasuke beranjak pergi.
"Aku mohon temukan sarada,sasuke-kun"sakura memeluk sasuke terlebih dahulu.
"Hn"
.
.
.
Skip...Sarada pov
"Eh..."ketika aku membuka mataku aku melihat sekekeliling ku.
Bagiku ini bukan rumah ku.ya,rumah ku lebih bagus daripada tempat ku berada sekarang.
"Kau sudah bangun"kata seseorang.
Dengan sigap aku mengeluarkan kunai ku.tapi nihil,tanganku terasa kaku.
"Si...si...siapa kau?"tanya ku dengan suara serak.
"Wah,wah,wah kau tidak mengenalku heh,uchiha bodoh"deidara orang itu menyilangkan tangannya.
"Kau tidak pantas untuk mengatakan hal itu,payah"aku mulai terbakar api emosi.tapi apa daya,tenaga ku seperti diserap habis.
"Cih,salahkan papamu itu"deidara mulai mendekat ke arah ku.
"Kau akan tau jika papa ku sudah marah.dan satu lagi,jangan meremehkan klan uchiha"aku mulai meremehkan orang didepan ku.
"Sombong sekali kau"deidara seperti ingin menyongkel mata sharinggan ku yg masih aktif.
"Rencana busuk mu itu takkan pernah bisa menyongkel mata ku"aku mulai menyerang brutal deidara.
"Kau itu,aku sudah menanamkan sesuatu pada tangan mu itu"kata deidara menunjuk lengan kiriku.
Reflek,aku terkejut dengan keadaan lengan kiriku.pasalnya ini seperti segel kutukan,tapi ini bukan segel kutukan.
"Ini seperti sebuah benda yg akan meledakkan pemakainya jika pemakainya menggunakan 30% kapasitas chakra secara berlebihan,kau akan meledak"ujar deidara yg kembali berusaha menyongkel mata sharinggan ku.
"Payah"aku pun berdesis.
Sarada pov end
.
.
.
.
.
Kembali dikonoha.sasuke terus menanya kepada teman-teman sekolah sarada tentang sarada."Paman sa-su-ke"boruto lalu memanggil sasuke dengan cara mengejanya.
"Hentilah mengeja-ngeja nama ku bocah kuning"sasuke kesal terhadap sikap boruto.
Boruto,boruto hanya mengeluarkan senyum 5 jarinya.
"Hehehhe,gomen"jawab boruto cengegesan.
Sasuke hanya menatap jengkel terhadap boruto.
"Ngomong-ngomong,paman ingin kemana?"tanya boruto.
"Mencari sarada"jawab sasuke.
"Hah?!sarada menghilang?apa kau sudah menemukannya?dimana?kapan?kenapa???datteba..."omongan boruto terhenti ketika sasuke menatap nya tajam.
"Kau ingin ikut mencarinya?"tanya sasuke singkat,jelas,dan padat.
"Baiklah,dattebasa!!!"
.
.
.
.
.
.
.
.
Hay minna,maaf ya updatenya lamaaaaaa banget.Daaah
Votment kalo suka dengan cerita ini😁😁😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
boruto Dkk
Fanfictionboruto adalah seorang anak hokage yaitu UZUMAKI NARUtO DAN ANAK DARI HYUgA HINAtA....sedangkan sarada adalah anak dari SASUKE UCHIHA DAN UCHIHA SAKURA...... SElAMAt MEMBACA CERItA.... WARNINg !!!! tDK MENgIKUtI FIlM PARtNYA BANYAK