Konohamaru pov on
"Dimana aku?"aku terus mencari jalan keluar yg entah kenapa warnanya putih semua.
Aku terus berjalan dan berjalan,sampai akhirnya aku menemui cahaya berwarna merah terang.
"Siapa kau?"tanya ku dengan penasaran kepada lelaki paruh baya di depan api unggun.
"Konohamaru,mungkin kita sudah pernah bertemu"kata lelaki paruh baya tsb.
"Pa...pa....paman asuma?!"aku terkejut dengan lelaki paruh baya ini.
"Kau sudah besar ternyata,sampai kau tidak mengenali ku"tutur paman asuma kepada ku.
Lalu,aku pun duduk di batang yg tumbang disamping paman asuma.
"Aku bingung"kata ku dengan paman asuma.
Paman asuma lalu menghirup rokoknya yg tinggal setengah,kebiasaan.
"Kau sudah mati,konohamaru"jawab paman asuma membuang rokoknya.
Aku pun terkejut dengan perkataan paman asuma."kau sudah mati,konohamaru"kata-kata itu terus terbesit difikiranku.mati?meninggalkan murid-murid ku?aku harus kembali,bagaimana dengan hanabi?aku ingin sekali melamarnya!
"Tidak mungkin!apa yg harus kulakukan untuk kembali,kore(bahasa kesukaan konohamaru)?"tanya ku sambil menatap paman asuma.
"Tidak bisa,arwah mu sudah diambil"jawab paman asuma kepada.
Aku hanya bisa terdiam."mungkin sudah ajalku"fikirku.
Konohamaru pov end.
.
.
.
.
Tak!Hanabi sudah 3 kali terkena pukulan dari naramaru.
"Aku tidak bisa mengalahkannya,konohamaru bangunlah"batin hanabi memegangi lengannya.
"Kau akan mati!"teriak naramaru mengeluarkan semacam pedang.
Wush!
Ting!
Pedang yg dihunuskan kehanabi jutru malah terpental sangat jauh sekali.
Hakkesho kaiten
Putaran chakra biru melindungi tubuh hanabi dari serangan pedang naramaru.
"Hyuga,menarik"kata naramaru membentuk segel tangan.
Gakidou
Kekuatan copas milik naramaru adalah untuk menghisap chakra~jutsu seseorang.
"Aakh~"hanabi terjatuh karna chakranya diserap habis oleh jutsu naramaru.
"Neji-nii"bisik hanabi disela-sela nafasnya yg terengah-engah.
Naramaru hanya menatap angkuh hanabi,dengan cepat naramaru membikin segel tangan kembali.
Bansho ten'in
Dengan jutsu ini naramaru dapat memanipulasi gravitasi.tekhnik ini dapat mendorong ataupun menarik objek yg diinginkan.
"Akh~"hanabi sudah berada di depan naramaru dengan tangan naramaru yg mencekik leher hanabi.
"Kau enyahlah dari muka bumi ini,hyuga!susullah saudaramu dan kekasihmu!"teriak naramaru mengencangkan cekikkannya.
"Ka...kau aah ti...ti...tidak akan bisa akh mem...bu...nuhku!"jawab hanabi sambil mengaturkan nafasnya.
"Kau..."naramaru lalu mendorong hanabi sampai ke batu-batu didekatnya,lalu kembali menariknya.
"Kau akan merasakan penderitaan"kata naramaru melakukan teknik tarik-dorong.
Hanabi hanya bisa berdoa dalam hatinya."kami-sama tolonglah aku"batin hanabi.
Bugh
Lemparan terakhir untuk hanabi yg diberikan naramaru.
"Kau akan mati!"kata naramaru membentuk segel lagi.
Sabaku sotaiso
Jutsu ini adalah jutsu milik gaara,jutsu ini menciptakan piramida pasir untuk mengurung musuhnya.
"Kau akan mati,mati,mati,mati!"teriak naramaru yg terdengar samar oleh hanabi yg berada di dalam piramida pasir.
"Piramida ini membuat ku susah untuk mengeluarkan jutsu,kami-sama tolonglah aku"batin hanabi.
Tiba-tiba cahaya putih mendekati hanabi.
"Neji-nii?apakah kau neji-nii?"tanya hanabi.
"Iya!"jawab orng tsb yg ternyata neji.
"Neji-nii tolong aku,bagaimana caraku untuk keluar dari piramida pasir ini?"tanya hanabi.
"Kau cukup gunakan jutsu air untuk mengikis pasirnya"
"Tapi..."
"Selanjutnya kau gunakan putaran jutsu untuk terlepas dari piramida ini.setelah kau berhasil keluar,kau gunakan pemukul 128 titik chakra.dan kau gunakan jutsu hakke hesangeki"kata neji berlalu pergi.
"TAPI AKU TIDAK BISA MENGGUNAKAN JUTSU AIR!"teriak hanabi yg terdengar oleh naramaru.
"Diamlah!"bentak naramaru dari luar piramida.
"Aku harus bisa!konohamaru,tunggu aku"kata hanabi.
Suiton:suijinheki
Hanabi menyemburkan air dari mulutnya.jutsu ini adalah jutsu milik tobirama senju,sebenarnya jutsu ini untuk pertahanan,akan tetapi yg namanya pasir pasti bisa dikalahkan dengan air.
Hakkesho kaiten
Lalu hanabi segera membuat putaran chakra untuk terlepas dari dalam piramida pasir.
Byur!
Seketika hujan pasir menghujani konoha.
"Apa?!tidak mungkin!"kata naramaru terkejut.
Hakke hyaku nijuhachi
Dengan mengopas kekuatan milik neji,hanabi segera memukul 128 titik chakra naramaru menggunakan juken dgn kecepatan yg sangat tinggi yg membuat naramaru tdk bisa bergerak dan tidak mampu menggunakan chakra.
"Uhuk..!"naramaru memuntahkan darah segar dari mulutnya.
"Aku kalah...tidak mungkin!"teriak naramaru lalu tewas mengenaskan
"Konohamaru,aku berhasil"kata hanabi lalu pingsan.
.
.
.
.
hay!!!bagaimana,seru!mohon dimaafkan bila ada typo/kesalahan.Jaa-ne
KAMU SEDANG MEMBACA
boruto Dkk
Fanfictionboruto adalah seorang anak hokage yaitu UZUMAKI NARUtO DAN ANAK DARI HYUgA HINAtA....sedangkan sarada adalah anak dari SASUKE UCHIHA DAN UCHIHA SAKURA...... SElAMAt MEMBACA CERItA.... WARNINg !!!! tDK MENgIKUtI FIlM PARtNYA BANYAK