"Siapa disana?!"teriak hanabi.
"Ups,aku lari saja"jawab orang tadi berlalu pergi.
Tap
Tap
Tap
"Tidak ada siapa-siapa"hanabi lalu berlalu pergi mencari desa konoha.
Skip...
"Mendoksai,pulanglah,naruto!"perintah shikamaru merapikan beberapa berkas yg berjatuhan.
Percayalah!naruto sudah 3 hari mencari keberadaan hanabi dan konohamaru bersama sai,dan sudah 3 hari pula ruang hokagenya tidak ter-urus.kini,naruto sedang bersender di kursi kebesarannya dan kaki yg bersender di meja hokage.dan beberapa berkas yg berserakan,pokoknya udah kayak kapal pecah!
"Dattebayo~aku harus mencari pasangan itu hingga ketemu.kalau tidak,aku akan kena ceramah dengan touchan"jawab naruto.
Shikamaru hanya menghela nafasnya melihat tingkah bodoh teman sekaligus hokagenya itu.
"Mendoksai"
.
.
.
.
.
.
"HOY!KONOHAMARU-SENSEI!HANABI-BAACHAN!DIMANA KALIAN?!?"teriak boruto."Hmmph.."mulut boruto langsung dibekap sarada dengan sangat erat.
"Kita bisa ketahuan musuh,baka!"jawab sarada.
Mitsuki yg melihat itu hanya menanggapi nya dengan senyuman manis tapi...menjijikkan.
"Cuih~gomen"balas boruto mengusap mulutnya kasar.
"Kau harus diam.aku sedang melacak keberadaan desanya,shannaro"kata sarada yg sudah kelelahan menggunakan sharinggannya.
"Aku tau dimana desa itu"kara mitsuki.
Sarada dan boruto yg sedang minum terlebih dahulu,langsung menyemburkan minumannya.
Byur!
"KENAPA KAU TIDAK MENGASIH TAU SEKARANG/DATTEBASA?!"tanya sarada dan boruto.
"Ikuti aku"kata mitsuki.
Skip...
"Kau seharusnya tidak berkeliaran"kata soki tepat dibelakang hanabi.
Hanabi langsung menengok ke arah soki yg sedang memegangi borgol.
"Hehehe,maafkan aku.aku hanya ingin mencari desa konoha"jawab hanabi.
Soki terkekeh kecil mendengar jawaban hanabi yg mustahil.
"Konoha?dari desa sora sampai desa konoha itu sangat jauh,sekitar....hm....10 km"jawab soki.
"Nani?!"hanabi langsung terduduk lemas.
"Sebaiknya kita pulang ke kastil"ajak soki.
Hanabi hanya mengangguk saja.
.
.
.
.
.
"Boruto!!!"panggil hinata dari ruang makan.Karena tidak ada yg menyahut,hinata bergegas menuju kamar boruto.
Tok
Tok
Tok
"Boruto,ayo kita mak..."hinata langsung terkejut ketika boruto tidak ada dikamarnya.
"Kaachan,ini surat dari boruto-nii"tiba-tiba himawari datang dengan secarik kertas.
Hinata langsung mengambil surat itu dan membacanya.
Isi surat:
Maaf kaachan,aku tidak bisa tenang dengan hilangnya bibi hanabi dan konohamaru-sensei.sebenarnya aku sudah mengetahui jejak-jejak di mana bibi hanabi menghilang,tapi aku tidak mau mengasih tau hal ini pada kaachan dan touchan maupun kepada ojiisan
Salam:uzumaki boruto
Hinata segera menelepon naruto yg mungkin masih ada di kantor hokage.
"Moshi...moshi...naruto-kun"
"..."
"Boruto sedang mencari keberadaan hanabi dan konohamaru"
"..."
"Sepertinya boruto dengan sarada dan mitsuki"
"..."
"Semoga kau berhasil naruto-kun"
"..."
Klik...
"Hufh~hima!kau jangan seperti niisan mu ya!"peringat hinata.
Himawari dengan polosnya hanya mengangguk tanda mengerti.
Skip rumah klan uchiha...
"Sarada-chan!"panggil sakura.
Sasuke yg sedang membaca laporan langsung menutup kedua telinganya dengan tangannya.
"Urushai"batin sasuke.
Sakura yg tidak mendapat jawaban langsung menuju kekamar sarada.
Tok
Tok
Tok
"Sarada!apa kau masih marah?"tanya sakura mengetuk pintu kamar sarada berkali-kali.
Ceklek...
"KYAAA!SASUKE-KUN!SARADA TIDAK ADAAA!!!"teriak sakura membahana seisi rumah.
Sasuke langsung bergegas ke arah sakura.
"Aku menemukan ini,sakura-chan"kata sasuke memberikan secarik kertas.
Isi surat:
Aku ingin membantu boruto,jangan khawatir.aku sudah punya sharinggan.
Salam:uchiha sarada
Singkat tapi membuat sakura menggeram kesal.
"Dia selalu penasaran"kata sakura.
.
.
.
.
.
Fyuh😥😥😥😥😥😥😥 kejar waktu!!!maaf singkat banget 🙏🙏🙏🙏🙏Votment nya harus banyak agar menyeimbangi typo yg banyak 👌👌👌👌
KAMU SEDANG MEMBACA
boruto Dkk
Fanfictionboruto adalah seorang anak hokage yaitu UZUMAKI NARUtO DAN ANAK DARI HYUgA HINAtA....sedangkan sarada adalah anak dari SASUKE UCHIHA DAN UCHIHA SAKURA...... SElAMAt MEMBACA CERItA.... WARNINg !!!! tDK MENgIKUtI FIlM PARtNYA BANYAK