part 50

1.5K 71 7
                                    

Guys,udah part 50 aja.padahal waktu itu baru 39-an,doain author supaya bisa bikin part lebih panjang.

Oh iya,kalo ff ini abis,author bakal lanjutin.tapi yg selanjutnya tentang boruto vs kawaki,oke lets go.
.
.
.
.
.
.
"Oy sarada,kau mau tidak menolongku kali ini saja?"tanya boruto yg kini ada di patung hokage dengan sarada.

"Hn?!kau saja,katanya kau punya kekuatan melebihi sharinggan ku"jawab sarada menatap jenga boruto.

Boruto hanya melongo seperti orang bodoh yg tidak mendapat ajaran beberapa tahun lamanya.boruto hanya menaik-turunkan alisnya yv kuning seperti rambutnya,boruto pintar dalam pelajaran,tapi tidak pintar dalam hal shinobi.

"Cih,bakka"sarada langsung terbangun dari duduknya dan berjalan ke ujung patung wajah naruto.

"Dattebasa~kapan aku mengatakannya?"tanya boruto.

Sarada hanya menepuk jidatnya kesak melihat tingkah bodoh boruto."kau selalu meremehkan ku dengan jutsu mu yg aneh,kau sudah 5× mengucapkan jutsu aneh mu itu!siang,malam,sore,dan seterusnya!"jawab sarada mengingat kejadian tsb.

Flasback on

"Sarada!aku yakin aku bisa mengalahkan mu"kata boruto.

Sarada hanya mendengus kesal.

3 hari kemudian...

"Sarada!aku pasti mengalahkanmu dengan jutsu baru ku"boruto lagi-lagi tersenyum sambil memakan yakisobanya.

Lagi dan lagi,sarada memutar bola matanya jenga setengah mati.

2 hari kemudian...

"Oy sarada!uzumaki boruto pasti akan mengalahkan uchiha sarada!"teriak boruto di atas kereta.

Sarada sudah mati-matian untuk membangkitkan sharinggannya.

4 hari kemudian...

"Jutsu ku akan mengalahkan jutsu klan uchiha!"boruto berteriak di atas atap hokage.

Sarada hanya acuh menahan kesak mendengar teriakan boruto yg membuatnya jantungan.

5 hari kemudian...

"Aku pasti mengalahkan mu!"teriak boruto.

Bugh

Sarada memukul pipi boruto sehingga boruto terpental cukup jauh.

"BAKKA!KAU SUDAH MENGATAKAN ITU 5×,KAU MEMBUAT KU KESAL!"bentak sarada berlalu pergi.

Flasback off

"Hihihi,gomen"kata boruto menyengir layaknya orang gila.

"Lalu,kau 7× selalu bilang bahwa kau punya mata hebat!"sarada membuka aib boruto di depan orangnya sendiri.

Flasback on

Hari pertama...

"Sarada,aku mempunyai mata unik loh"pamer boruto ke sarada.

Sarada hanya mencibikkan bibirnya kesal.

Hari kedua...

"Sarada!apa kau mau liat mata hebat ku?"tanya boruto.

Sarada hanya memendam kekesalannya jauh-jauh dalan lubuk hatinya.

Hari ketiga...

"Sarada!ayo aku ajak kau melihat mata hebat ku ini"lagi-lagi boruto muncul di depan sarada.

Sarada saat itu hanya menatap acuh teman perusuh nya itu.

Hari keempat...

"Sarada!mata ku semakin hebat"kata boruto.

Sarada langsung menggertakkan giginya kesal setengah mati.

Hari kelima...

"Sarada!mata aneh ku punya jutsu hebat"kata boruto membisikkan di telinga sarada.

Sarada hanya menghembuskan nafasnya kasar.

Hari keenam...

"Mata ku makin ajaib,sarada"boruto pamer kembali di depan sarada.

Sarada hanya menatap sengit boruto.

Hari ketujuh...

"Sarada!kau harus liat mata ku"kata boruto.

Bugh

"KAU SUDAH 7× MEMAMERKAN MATA BODOH MU ITU!SHIT!KAU MAKIN MEMBUAT KU KESAL"sarada menyelonong pergi dan tanpa sengaja menginjak tangan boruto.

"Ittai!"boruto mengibaskan tangannya yg sangat perih.

Flasback off

"Kau selalu membuat ku muak,uzumaki boruto"sarada langsung berlalu pergi mengacuhkan  boruto yg masih tidak paham.

Skip...

"Hey mayat!kau membuang setengah keripik kentang ku"kata choco ke inojin yg masih asik dengan game-nya.

Inojin hanya mengacuhkan choco tanpa peduli resiko apa yg akan mereka tanggung.

"Mendoksai,aku tidak ingin ikut campur"dalam sekejap shikadai sudah ada di atas pohon sambil memperhatikan gerak-gerik choco yg akan menyerang inojin.

Plak

Bugh

Inojin terkapar dengan muka yg sangat konyol,choco yg melihat itu hanya tersenyum kemenangan.

"Cih,lebih baik aku bermain dengan sarada-chan"kata choco mengibaskan rambutnya.

Shikadai dan inojin hanya menatap ngeri ke arah choco yg sudah menjauh.
.
.
.
.
.
.
"Aku masih tidak paham dengan apa yg dikatakan sarada"gumam boruto menikmati angin yg menerpa wajahnya.

"Boruto"bisik mitsuki yg tiba-tiba disampingnya.

"Eh?!"boruto hampir saja terjatuh.

Mitsuki hanya tersenyum.bagi boruto senyuman mitsuki dengan sai dan inojin 11-12.

"Kau sedang apa?"tanya mitsuki.

"Hmm,aku sedang memikirkan bibi ku dan konohamaru-sensei"jawab boruto.

Mitsuki tersenyum ke arah boruto,kali ini boruto juga membalas senyuman mitsuki.

"Aku akan selalu ada disini,menemanimu mencari keberadaan bibi mu dan konohamaru-sensei"balas mitsuki.

"Nani?!kenapa aku bisa punya teman homo?"batin boruto menatap horror mitsuki.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~>>>>>>>>>>>>>

Typo dimana-mana,oke.

Votment nya

boruto DkkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang