Makasih untuk yg sudah berkomentar...😄😄😄
.
.
.
.
.
"Mata itu harus ku dapatkan"deidara tiada hentinya ingin mencongkel mata sarada."Cih~orang bodoh seperti mu takkan kubiarkan mencongkel mata ku!"sarada terus menghindar dan menghindar.
"Uchiha memang lincah.aaargh kenapa aku harus memuji uchiha payah seperti dia!"batin deidara.
Sarada hanya bisa menghindar dari serangan deidara."senior deidara sungguh mengerikan ketika marah"kata tobi berlalu tidak ingin ikut campur antara deidara dan sarada.
"Kalo sudah begini apa boleh buat"sarada menggunakan segel tangan untuk mengikuti jurus deidara.
"Peniru"desis deidara kesal.
.
.
.
.
"DATTEBASA!KENAPA SANGAT LAMA SEKALI!!!"teriak boruto."Berhentilah bicara.atau ku penggal palamu!"ancam sasuke sadis.
Boruto hanya bisa diam tidak berkutik sedikitpun.boruto kaget dengan sikap sasuke yg sangat dingin melebihi seorang penjahat.
"Aaaa...maaf paman"boruto lalu membungkukkan badannya untuk minta maaf.
"Sudahlah,ayo kita cari sarada"sasuke berlalu pergi meninggalkan boruto yg masih dengan tanda tanya.
.
.
.
.
.
.
.
"Mendoksai,ini sangat menyebalkan"shikadai kesal dengan sikap ibunya(temari) terhadap dirinya.Shikadai kesal karna dirinya harus menyapu halaman depan dengan pengki.dan juga masker yg menutupi mulut-nya(bisa bayangkan).
"Shikadai!lakukanlah dengan ikhlas.atau aku akan mencukur rambut nanas mu itu"ancam temari sambil menikmati OCHA hangatnya.
"Huh~aku sudah tau mama!"jawab shikadai kesal.
Sementara temari hanya cekikikan melihat tingkah lucu sang anak.
"Ku harap kau tidak seperti ayahmu itu,shikadai"batin temari berdoa.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ninpo coouju gigaTiba-tiba dari kertas keluar makhluk bayangan berwarna hitan dengan corak putih.
"Punya ayah sudah sangat kuno.perhatikan punya ku ini yg sangat menakjubkan"inojin menyeringai lalu menggambar sesuatu di kertas miliknya.
Ninpo coouju giga
Lalu keluarlah makhluk bayangan tinta berwarna ungu dan ke-orange-orangean.
"Justru kau yg masih level rendah"kata sai sambil tersenyum palsu.
"Aku tau,tapi gambar ayah memang sangat kuno sekali"jawab inojin jujur.
Sai hanya bisa menghela nafasnya mendengar jawaban inojin.
"Terlalu jujur sekali"jawab sai menepuk jidatnya.
.
.
.
.
.
Skip..."Shikamaru!"panggil naruto ketika sudah kembali ke ruang hokage.
Shikamaru lalu mendongakan kepalanya untuk melihat asal suara tsb.
"Tepat waktu!"jawab shikamaru lalu bangun dari kursi kebesaran naruto.
"Hehehe,gomen merepotkan mu ttebayo"kata naruto nyengir lima jari.
Shikamaru hanya menghela nafas melihat tingkah ke kanak-kanakannya naruto.
"Ada sebuah pesan rahasia"shikamaru lalu memberikan surat gulung tsb ke arah naruto.
Naruto hanya menaikkan sebelah alisnya,lalu mengambil laporan tsb yg diberikan shikamaru.
"Hanya sasuke yg bisa memecahkannya.dimana sasuke?"tanya naruto.
"Sejak kau beri dia laporan,dia tidak kemari sedari tadi"jawab shikamaru.
Tiba-tiba,
Tok...tok...tok
Cklek
"Lee?"tanya naruto tidak mengerti melihat tingkah laku temannya.
"Hokage-sama..."ucapan lee terpotong."panggil aku naruto saja"jawab naruto.
"Baiklah naruto,aku tadi melihat ada chakra besar di hutan konoha"jawab lee terengah-engah.
"Apa!?"shikamaru,naruto,dan lee segera menuju ke tempat kejadian perkara.
"Saatnya permainan tiba"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ada yg tau yg ngomong siapa????????Tulis jawaban di kolom komentar....😄😄
KAMU SEDANG MEMBACA
boruto Dkk
Fanfictionboruto adalah seorang anak hokage yaitu UZUMAKI NARUtO DAN ANAK DARI HYUgA HINAtA....sedangkan sarada adalah anak dari SASUKE UCHIHA DAN UCHIHA SAKURA...... SElAMAt MEMBACA CERItA.... WARNINg !!!! tDK MENgIKUtI FIlM PARtNYA BANYAK