Dengan mood yg masih tersisa gue bikin lagi ni ff..kenawhy? Bikos tadi gw dah ngetik sampe 300 kata lebih.. And tbtb ilang gtu aja kek doi:(
Happy reading ❤
💔💔💔
SOORA POV#
Akhirnya acara fake smile gue selesai.
Gue dari tadi itu fake smile.
Lo bayangin aja kalau lo itu dikhianatin sama 2 orng yg lo sayang.
Jujur hati gue sakit, tapi gue berusaha nutupin rasa sakit gue dari semua orang, karena gue gak mau dianggap lemah.
Gue gak mungkin dateng ke acara bahagianya bang yeol dengan keadaan mata sembab.
Gue berusaha terlihat bahagia demi mereka. Oke, mungkin dari luar gue kelihatan enjoy, happy and gak punya masalah tapi sebenarnya dalam hati gue itu rasa sakit hati, kecewa dan sedih ada .
Tapi semua itu ketutup oleh topeng gue.
Gue gak mau bang yeol sedih di acara bahagianya.
Kenapa mereka khianatin gue? Kenapa harus mereka? Kalau orang lain gue sih fine fine aja.. Tapi masalahnya sahabat gue?
Tau ga rasanay dikhianati 2 orang yg spesial di hidup gue?
It's hurt.
Rasanay gue mau nangis sejadi²nya disini. Tapi gue gak Bisa karena disini ada sehun dan hue udah janji akan luapin mingyu walaupun itu sangat sulit.
Banget.
Gue pengen banget ngebenci mereka tapi gue gak bisa. Kenapa? Karena mereka orang yg gue sayang.
Ini kelemahan gue, mau sebesar apapun orng itu nyakitin gue, kalau itu orang yg gue sayang.. Gue gak akan bisa benci dia sama sekali walau gue mau.
Dan gue benci kelemahan gue.
Dan sialnya lagimereka orang yang paling gue sayang.
'Ceklek' suara pintu kebuka dan menampilkan sehun yg keluar Ari kamar mandi dengan anduk yg menempel di pinggang nya.
"Ra mandi gih.. " suruhnya dan gue hanya bales dengan anggukan.
Setelah itu gue masuk ke kamar mandi.
Gue nyalain shower.
Dan gie berdiri di bawah shower yg sedang nyala ini, basah itu yg gue rasakan.
Air terus mengalir deras membasahi tubuh gue.. Dan aitr itu juga yg menghapus jejak air mata gue yg dari tadi terus mengalir.
Hanya ini yg gue bisa lakukan untuk melampiaskan rasa kecewa gue.
Gue menangis dan terisak dalam diam.. Hanya suara air yg gemericik dan isakan² tertahan yg ada di ruangan ini.
"Hiks Kenpaa? Kenapa? Kenapa harus kalian yg khianatin gue? Gue sayang banget sama kalian, apapun akan gue pertaruhan demi kalian orang² yg gue sayang" ucap gue sambil masih terisak.
Entah sampai kapan gue akan terus berada di kamar mandi ini.
"Tok.. Tok tok.. Ra? Kamu ko lama banget? Lagi ngapain?" tanya seseorang dari luar kamar mandi dan gue yakin itu sehun.
"..." gue gak menjawab.
"Tok tok tok tok.. Raa? Jawab pliss kamu gpp kan? Aku khawatir nih" ucapnya.
"Gak hun aku gpp" jawab gue.
"Kamu kenapa sih? Ko lama banget.. Ada masalah apa didalam ?" tanya sehun lagi.
Bawel lu anjir.. Gue tampol juga ni anak.
"Gak hun.. Udah kamu duluan aja tidurnya, aku mau nyuci dulu " ucap gue bohong.
"Lah nyuci ko malem²?" tanay dia lagi.
Syaland! Ni orang nanya sekali lagi gue tampol pake kancut minion da!
"Biar besok bisa dijemur" jawab gue.
"Oke aku duluan ya" katanya dan lama² susana hening lagi.
Mungkin ia lelah...
Dan gue pun melanjutkan acara gue yg tadi sempat tertunda.
TBC..
YEYEYEY KOMEN SEBANYAK²NYA YAA.. INI GUE BELA²IN MIKIR LAGI LHO..
KOMEN TEMBUS 15 BARU GUE LANJUT LAGI OKE?
SARANGHAE
❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN ❌OSH❌
FanfictionHR #4 IN FANFICTION BELUM DI REVISI ✔SEQUEL UDH ADA TINGGAL BACA AE BEB ✔ "muka kek beton gitu mau dikawinin ama gue?" park soraa "dijodohin saama bocah ini?najis "osh. Apa perasaan lo kalo lo dijodohin sama pemilik perusahaan terkaya kedua di kor...