42

34.7K 2.6K 530
                                    

AUTHOR SYANTIK POV#

sinar matahari menyeruak masuk ke dalam kamar memberi kehangatan bagi yg terpapar sinarnya...

"Sehuuunn ayok ihh bangunnnn ayoookkkk" rengek soora kelelahan membangunkan sehun yg kek kebo molor..

"Ngghhh" lenguh sehun tanpa mempedulikan kicauan soora.

"Sehunnn ayook ihh" ucap soora sambil menggoyang²kan tubuh sehun berharap suami nya ini bisa bangun.

"Ngghhh.. Ahhh apa sihhh?! " tanya sehun kesel.

"Kamu kok gitu nadanya? " ucap soora dengan muka yg mulai kusut.

"Apa sayang kuu"tanah sehun tanapa membuka kelopak matanya.

"Ayook joggingg! " ucap soora sembari menarik selimut sehun yg menutupi wajah lelakinya itu.

"Ntar aja ihh aku ngantuk" tolak sehun.. Dengan kelopak mata yg masih Setia menempel erat.

"Ntar ntar mulu.. Nanti keburu siaaaaaang! " rengek soora lagi.. Dan kali ini tidak ditanggapi lago oleh sehun.

"Okey okey! Nanti kamu gak dapet jatah! " ancam soora membuat sehun langsung membelalakan matanya..

Naena aja cepet lu hun!

"Iya iyaa ayuk jogging.. 100 puteran aku jabanin dehh" ucap sehun semangat.

"Giliran gitu aja cepet! "

.

.

Mereka pun akhirnya jogging bersama menikmati indahnya alam amsterdam.. Ah ini sangat sejuk ditambah kesan alam yg masih lekat disini.. Banyak pepohonan yg membuat mata terkagum akan indahnya.

Banyak orang yg berlalu-lalang.. Ada yg sedang jogging seperti soora dan sehun, ada yg sedang berjalan santai dengan pasanganya.. Ada juga yg hanya sekedar berphoto ria.

"Hun.. Udah ah aku capek" ucap soora dengan peluh yg telah membasahi dahinya

"Iyaa kita jalan aja ke penthouse ya" ajak sehun lalu menggandeng tangan soora..

Tapi tbtb sehun berhenti membuat sang pemilik tangan yg ia gandeng pun berhenti..

"Kenapa? " tanya soora yg  dibuat sehun binggung.

Tiba tiba sehun mengambil sapu tangan yg tersedia di kantongnya dan mulai membersihkan keringat yg sedari tadi turun dari pelipis soora. Dengan teliti sehun terus mengelap keringat yg bersarang di pelipis soora.

"Nah udah" ucap sehun setelah selesai melakukan pekerjaannya.

Soora tertunduk malu.. Ia tau pasti pipinya sudah memerah seperti tomat sedari tadi.

Mereka pun melanjutkan perjalanannya untuk kembali ke panthouse nya..

Tapi ditengah jalan ia melihat sebuah kedai ice cream yg terlihat sangat menggiurkan..

"Kamu mau? " seakan sehun tau isi pikiran soora.. Ia pun langsung menanyakan apakah istrinya itu mau atau tidak.

"Ehehehe 😂 kok kamu tauu? " ucap soora sambil nyengir.

"Apasih yg nggak aku tau tentang kamuu heum? " ucap sehun lalu menarik lembut tangan soora menuju kedai ice cream

"Excuse me sir. Can we get two ice cream, strawberry and vannila?"

"Ah wait for a minutes"
.
.
.

Beberapa menit setelah itu pun 2 ice cream yg sangat menggoda datang dan langsung disambar oleh soora.

DIJODOHIN ❌OSH❌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang