59

28.9K 2.1K 174
                                    

Sehun cakep pov#

Ntah kenapa hari² terakhir ini gue ngerasa ada yg ngintilin..

Serasa ada yg ngawasin.

Apa perlu gue sewa bodyguard? Gak ah mahal cicilan panci belom lunas.

Hari ini sih rencananya mau cari² baju debay gitu di mall******** soalnya soora dah ngidam beli perlengkapan² bayi yg lucu² katanya.

Gue sih hayok aja asal dia seneng.

"Sehuuunn ayok ih lelet amat lo kek banci dandan! "-soora

Sabar gue mah:)) cakep gini disamain kek banci lagi dandan:)

Untung bini:)

"Iyeee iyee bused "

Gue pun langsung ngambil konci mobil di meja dan nyusul soora ke luar..

.
.

AUTHOR CANTIK POV#

GEGARA soora yg ngebet banget hari ini kudu beli perlengkapan bayi akhirnya sehun ngikut juga padahal kan sehun ada meeting penting ama client asal Thailand :))

Suamiable banget shu:)

Gak lama setelah pergi pun sehun ama soora udah sampe di sebuah toko yg khusus ngejual barang² buat bayi gtu.. Langsung dah tuh muka soora girang banget kek tante² nemu bocah esde (͡° ͜ʖ ͡°)(͡° ͜ʖ ͡°)

"Hun hun.. Yg warna pink ini lucu ya? " soora

"Iya iya lucu "-sehun

Langsung dah tuh. Baju dikasi ke mbak² yg ikut ngintilin di blkng sambil bawa keranjang yg udah banyak barang² yg mau soora beli.

"Ihh yaaampun ini sepatu kecil banget.. Buat jempol sehun juga ga muaatt"-ucap soora gemes liat sepatu nak bayi  yg ada boneka bebek didepanya.

"Etdah yaiyalah itu sepatu bocah"-ucap sehun.

Mereka pun keliling itu toko sampe abis 2 keranjang isinya barang² buat bayi mereka:)) tekor deh sehun:))

Sampai akhirnya mereka ke tmpat yg banyak stroller nya..

Setelah liat² semua jenis stroller nya akhir nya pilihan soora jatuh pada stroller hitam ada corak²nya gtu kek gini nih..

"Mbak saya ambil yg ini ya"-ucap soora ke mbak²nya trus mbak²nya ngangguk dan ambil itu stroller

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mbak saya ambil yg ini ya"-ucap soora ke mbak²nya trus mbak²nya ngangguk dan ambil itu stroller.

"Ini aja atau ada yg lain lagi mbak? "-tanya itu si mbak2 ke soora

"Nggak udah cukup "- jawab soora dan diangguki oleh mbak²nya

"Hun.. Aku ga sabar nanti kita bakal dorong debay kita pake stroller ini trus jalan² keliling kompleks kita yg baru"-soora

"Sama aku juga ga sabar"-sehun

"Ga sabar apa? "-soora

"Bikin anak lagi ama kamu"- sehun

DIJODOHIN ❌OSH❌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang