10

49.1K 4.4K 263
                                    

Hari ini gue bangun lebih pagi.. Kenapa? Karena gue males ketemu sehun.

Jadi gue berangkat naek angkot.

Gak lupa gue buatin nasgor buat dia sarapan.. Gini gini h
Juga ane punya ati.

.
.
.

Sesampainya di sekolah gue langsung duduk.

Sampai akhirnya jam istirahat.. Tapi kok tumben mingyu gak kesini? Biasanya dia pas bel bunyi langsung ada di depan gue kek jin iprit.

Gue cari aja apa ya? Okelah.

Demi mood booster 

.
.
Gue nyari ke kelasnya.. Gak ada.. Gue nyari ke kantin? Gak ada juga.. Trus dia kemana?

Gue berjalan melewati koridor yg sepi ini.. Kenapa sepi? Karena katanya disini itu angker.. Gue sih gak percaya..

Gue lebih percaya chanbaek is real wkwkw gak deng..

Allah is real.

.
.
Gue kek orang gila kesasar.. Celingak -celinguk.. Muka cengo lagih wkwk.. Cilepeung aing.

'Cpkk.. Cpkk'

Suara apaan noh? Kek orng cipokan..

Apa? Ada ?yg? Ena? Ena?

Mau liat ahh.. Kapan lagi nonton secara live.. Eheh..

Lumayaann tontonan gratis coeg..😂😂

Gue berjalan mengikuti suara itu berasal.. Hingga akhirnya sampai di gudang?

Wahh bener ini mah lagi naena..

'Ceklek'

Gue buka pintu secara pelannn.. Pelaannn.. Biar ga sakit.. Apanya hayoo? Hayooo?

Gue liat ada cewek di deket tembok sama cowok di depanya.. Jadi posisinya itu si cowok ngunci si cewek..

Gitu lah..

Si cowoknya megang² pan*at si cewek.. Trus si ceweknya keenakan...

BAZENG.... SERU GILAAAAK!

PERTAMA KALI GUE LIAT SECARA LIVEE!

OMAIGATTTT!

"Ahh.. Minghhkuhhh.. "

HA?

apa gue gak salah denger? Mingkuh?

Mingkuh?

Mingkuh?

MINGKUH?!

dan suara desahan itu gue kek kenal.. Suara siapa ya tapi?  Itu mirip.. Gak! Itu gak mungkin!

sahabat gue! Temen yg gue anggap keluarga sendiri! Orang yg gue bela mati²an saat dia dibully……

Gak dia gak sebrengsek ini sama gue.. Dia gak akan khianatin kepercayaan gue.

'BRAK'

gue banting pintu gudang.

"MINGYU! " teriak gue.

Sontak mereka langsung menghentikan aktivitas nya 'itu' 

BENER! ITU MINGYU!

ANJ GUE GAK NYANGKA! DITIKUNG SAHABAT?!

syaland.

". Gue gak nyangka lo sejahat ini sma gue" ucap gue lirih dan langsung pergi..

AUTHOR POV#

Soora lari dengan kencang smbil menangis sesenggukan.. Dan diikuti oleh mingyu yg terus saja memanggil ara.

"RAA! AKU BISA JELASIN" perial mingyu untk yg kesekian kalinya.

Dan untk kesekian kalinya juga soora tetap diam..

Sampai akhirnya

'BRUK' tubuh soora terhuyung ke belakang karena ada sesuatu yg besar menabraknya.

Hmnn besarr? Apakah ituuhh kawand.. Anu.

"Kalau.. Jalan tuh--SOORA KMAU KENAPA! " teriak lelaki bertubuh jangkung itu.

"Hikss... " ara tak menjawabnya dan langsung meneruskan larinya yg tadi sempat terhenti.

"SOORAAA! " panggil mingyu lagi..

'Srett' Tubuh mingyu ditarik oleh sehun.

Yap lelaki yg menabrak soora itu sehun.

"Kamu apain soora?! " Bentak sehun.

"Sa-saya" jawab mingyu terbata²

"JAWAB! " tegas sehun sambil berteriak.

Melihat itupun mingyu mulai merasa takut kalau rahasianya akan terbongkar.

"Maaf pak.. Saya harus kejar soora dulu" ucap mingyu dan langsung pergi meninggalkan sehun.

Kenapa gue emosi? -osh

.
.

Sementara soora sekarang sudah berada di Taman belakang sekolahnya.. Ini tempat pav soora setelah rooftop.

"Hiks.. Apa! Kenapa sekarang semua orng seakan nyakitin gue! Hikss apa salah gue?! "

"Kenapa harus dia?! Kenapa harus sahabat gue sendiri?! Kenapa! "

"Kalau orang lain mungkin gue masih bisa toleransi.. Tapi DIA! hikss.. Sahabat gue sendiri! Dia nikung gue? Dia ngerebut mingkuh dari gue? Hikss.. Kenapa dia hancurin kepercayaan gue! "

"Hikss.. Apa! Kenapa! Kenapa harus dia?! Anjing! Babi! Ngepet! Setan! "

"Sakitnya itu 2 kali lipat! Hikss.. Gue dikhianati sahabat! Dan gue diselingkuhi pacar! BERENGSEK! "

"HIKSSS"


TBC

DOUBLE UPDATE NIH GUE.. KOMEN YAA BIAR GUE SEMANGAT DAN SERING DOUBLE UPDATE.. OKE?

SARANGHAE
❤❤❤

DIJODOHIN ❌OSH❌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang