39

35K 2.9K 301
                                    

AUTHOR POV#

Setelah acara sarapan bersama soora langsung mandi dan bergegas siap kek kantor.

"Kamu mau kemana? " tanya sehun, tak biasanya soora mandi pagi:v

"Mau ngantor euyy " jawab soora sambil msngambil sebuah apel dari atas meja makan.

"Gak aku gak ngijin! " ucap sehun tegas. Dengan cepat soora menengok ke arah sehun..

"Emang ngapa? Itukan kerjaan halal" jawab soora acuh.

"Kamu jadi sekertaris taehyung kan? Aku gak setuju " ucap sehun tetap kekeuh.

"Ihh hun ayolah coba ngertiin aku.. Aku baru masuk kerja kemarin masak udah keluar sekarang? Apa kata yg lain cobak? " ucap soora mencoba menjelaskan.

"Emang uang aku kurang buat kamu? Hey aku kerja mati matian cuma buat kamu.. Karena aku gak mau lihat istri aku banting tulang buat nyari uang.." ucap sehun.

"Hun.. Uang kamu lebih dari cukup untuk aku.lebih banget malah.. Tapi aku mau mencoba hal yg baru.. Aku juga bosen kalo dirumah mulu " ucap soora mencoba merayu sehun.

"Aku gak pernah larang kamu kemana pun... Ayolah pliss ngertiin hati aku.. Hati aku panas kalo mikirin kamu yg bakal seharian dideket taehyung" ucap sehun membuat soora tak bisa menjawab apa²lagi.

"Okay okay.. Aku bakal berhenti kerja tapi satu saratnya" ucap soora.

"Apa? " tanya sehun penasaran.





































































"seminggu ini lo yg nyuci baju dalemam yak? Mager gue" ucap soora sambil nyengir.

"Yaelah jangankan nyuciin daleman kita berdua.. Sedusun gue jabanin dah buat lo mah" ucap sehun..

Oke guyss ini akan terjadi jika 2 manusya idiot dikawinkan 😁

Mereka pun tertawa lepas..

"Ah yaudah gih berangkat kerja.. Ntar telat " ucap soora.

"Ceo mah bebas neng" ucap sehun sok sombong² bangsadh.

"Serah daki ikan pesut aje dah" ucap soora..

"Eh bentar deh kok dasi kamu nyengsol ke kanan sih? Sini aku benerin" ucap soora dan mendekati sehun untuk membenarkan dasainya..

Tanpa disadari sehun melayangkan tatapan intens nya pada soora.. Kemudian tersenyum simpul..

"Nah kan kaloo gini nambah ganteng" ucap soora sembari mundur untuk melihat hasil karyanya.. Tapi tbtb sebuah tangan kekar menghentikan langkahnya.. Sontak soora mendongak..

Kemudian sehun tbtb menempatkan kedua telapak tanganya kepipi soora.. Menatapnya dalam hingga soora merasa akan tenggelam disana.

Semakin lama wajah sehun semakin dekat..

5cm

4cm..

3 cmm..

Hingga

Benda kenyal itu menempel pada bibir soora.. Ciuman yg lembut tanpa ada nafsu didalamnya..menegaskan bahwa soora hanya miliknya.

'Cup'

Tautan itu diakhiri oleh sehun..

"Ra nanti malem dandan yg cantik ya.. Aku punya punya kejutan buat kamu..aku akan ajak kamu ke suatu tempat" ucap sehun.

"Ihh apaan ihh.. Kepo masaa " ucap soora sambil goyang²in tangan sehun.

"Nanti lah dikasitaunya kalo sekarang mah kagak surprise" ucap sehun.

"Yaudah bener yaa. Jangan php " ucap soora memastikan.

"Iya sayang " ucap sehun

"Udah ah aku berangkat dulu ya" pamit sehun dan

'Cup' mengecup kening soora lembut.

"Dadaaahh" ucap soora sambil melambaikan tanganya dan dibalas senyuman oleh sehun.

Soora pun menutup pintu dan masuk ke dalam rumah untuk melihat suami² lainya..

Sapaaa lagi kalo bukan oppa oppa koryah.. Ia pun terkaget saat melihat mv short exo di yutup.. Electrickiss

"YAELAH ITU SI BAEK NGAPAIN DIATAS MOBILLL.. NANTI JATOH SAYANGGG! "

"EH ANJING ITU SI KAI GANS BANGETTTT'"

"SI KYUNGSOO NGAPAIN DAH MAEN AMA ISI KASET"

"LAH SI CENYUL NGAPAI ITU PALANYA MUTER MUTER KEK BOCAH NYARI EMAKNYA"

"MASYAALLAH SI SEHUN MINTA DI NAENA ANJIRRR"

"CHEN LO NGAPAIN ITU AMA BONEKA RUMAH SAKIT? SINI AMA GUE AJA! "

"SUHO LO NGAPAIN NGUUBENG DISONO! KEK GAPUNYA KOLEM RENANG AJE! "

"IH SIUMIN LUCU ANJENG.. GUE CULIK LU "

TBC
YEYYY

Siapa nih yg pas nntn electrickiss kek si soora? Ngaku lo pada..

Kalo gue mah lebih dari itu 😏

Betbanyak²lah komen guys.. Biar gw fast up.. Jangan sampe gue males lanjutin ni ff gegara semakin dikit komen:((

Babayy

Saranghae
❤❤❤

DIJODOHIN ❌OSH❌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang