52

29.3K 2.1K 311
                                    

AUTHOR GALAU POV#

Hari ini adalah hari bahagia. Yeyeye..

Tapi bagi acu nggak:((

Soalnya chanyeol mau kawin.. Eh nikah sama neng yoona.

"Raa.. Jas aku yang itemn manaa? "-sehun

"Elahh onoh sih di lemari digantung"-ucap soora sambil masih make makeup gitu.. Ala ala cewek.

Si sehun mah udah grasak grusuk nyariin jas itemnya kemana.. Aukdah sempak² and cancut udah bertebaran dan baju ² udah berlumuran dimana mana.

selesai make up soora liat ke belakang tempat lemari.

"ASTAGAMONKEEY... SEHUNN KAMAR NYA LO APAIN VANGKE! " -soora

"Hehehe 😂😂😂" jawab sehun sambil nyengir.

Awas mas giginya kembung:))nyengir mulu.

Trus kan soora buka lemari yg udah acak²an gegara sehun nyari jas.

Dan beberapa menit setelah itu soora nutup lemari dan natap sehun tajem setajem syilet.

"Ini apa? Sempak? Kolor? "Ucap soora nyolot sambil nyodorin jas item yg dicari ke depan muka sehun.

"Loh kok ada? "Tanya sehun mutados 😮

"Makanyaa nyari tuh make mata jangan pake mulut! "-soora

Fagh bahasanya kek emak gua banget 😂😂😂😂-awtor

"Ehehe maap"setelah itu sehun pake jas nya.

MELELEH AKU MAH BAWAANYA MAU NERKAM AJA!! -AWTOR

SENGGOL TEBAS! -SOORA

"Udah yuk kita dah ditungguin smaa keluarga"-sehun.

Tapi tbtb sehun merendahkan tubuhnya mendekati soora lebih tepatnya telinga soora

"Kamu cantik sayangh"bisik sehun

Anj anj anj cantik sih cantik tapi jangan buat gua terangsang juga dong! Bawaanya mau bawa ke ranjang aja udh-soora

Setelah itu sehun and soora pergi naik mobil menuju gedung tempat pernikahan chanyeol dan yoona.

Karena bosan soora nyalain radio di mobilnya ehh kena lagu Lonely-2ne1

"Baby aim so lonely... Lonely lonely lonely "

Teruss aja begitu ampe ganti lagu bebrapa kali..

"Ahh hahhh capek anjirr 😂😂" kata soora ngos²an smbil nyengir

"Lagian lonely lonely nya aja yg apal.. Padahal udah ganti lagu akad ama stay backpink"-sehun.

"Ya aing apalnya itu 😂" trus sehun ketawa renyah gitu...

Liat ginian tiap hari.. Siapin aja liang kubur satu buat gua:))-soora

Gak lama mobil pun berhenti di hotel ******* Akhirnya sampai setelah itu sehun markirin mobilnya di tempat parkir

Truskan mereka langsung masuk gedung dan nail lift buat ke lantai 69 lantai tertinggi.. Sengaja gitu sekalian rooftop nya buat pesta nanti malem.

Sekalian juga nyewa kamar buat pengantin baru (͡° ͜ʖ ͡°)(͡° ͜ʖ ͡°)

Gak deh semua keluarga disewain kamar buat istirahat karena kan pasti capek banget dari pagi sampai malem disini:))

Tpi malem pertama mah ga capek lah ya(͡° ͜ʖ ͡°)(͡° ͜ʖ ͡°)

'Ting'

Akhirnya sampai di tujuan.. Pintu lift pun terbuka menampilkan banyak keluarga yg sudah menunggu kedatangan sehun and soora.

DIJODOHIN ❌OSH❌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang