44

30.5K 2.4K 469
                                    

Author POV#

PUKUL sudah menujukan jam 3 pagi(gatau pagi apa malem.. Serah 😂)

Tapi hingga saat ini Batang hidung sehun belum tampak berada di sekitar apartemen.. Soora yg sedari tadi tengah cemas memikirkan suami nya itu pun berusaha menelfon sehun berharap ia mengangkat nya.

Tapi hasilnya nihil.. Sudah berpuluh² kali soora menelfon sehun tetap belum ada jawaban. Juga.. Ini semakin membuat hati soora gelisah.

"Yaawlo ni orang kemana sihh? Masa iya nyasar sih" dumel soora kesal.. Hingga akhirnya ia berfikiran untuk menyusul sehun ke kantor papanya yg berada di paris.

Dengan langkah tergesa² ia berlari ke lantai dasar untuk mencari taxi yg mungkin masih ada.

.
.

Melihat taxi didepannya soora langsung masuk ke dalam taxi itu dan memberitahu kemana arah tujuanya.. Wajahnya tak bisa menyembunyikan raut khawatir.

"Are you okay mis? " tanya si supir taxi itu.

"Ah im good sir" jawab. Soora dan diangguki oleh sang supir..

Harap²cemas soora memikirkan sehun.. Perasaan yg membuatnya tersiksa..

Sehun.. Kamu kemana sih? Kok kamu nggak ankat telepon aku? Kamu baik² aja kan? -soora

Beberapa menit kemudian akhirnya mobil ini pun berhenti di depan subuah kantor ternama..yaitu oh corp.

Soora pun membayar sang supir taxi.. Setelah itu ia berlari tergesa gesa ke dalam kantor itu.. Hingga seorang satpan bertubuh kekar menghalangi langkah soora.

"Excuse me, miss. This office is closed if there is a business please come tomorrow " ucap penjaga itu.

"I'm sorry, sir I have things to a very short notice at. My husband hasn't come home until now. Please you understand."

"Ohh sorry we won't allow you to come in here.' jawab sang penjaga tetap tidak mengizinkan soora masuk dalam kantor.

"Please understand the circumstances, I'm the wife of your boss, Mr. Oh Sehun." bujuk soora tanpa lelah.

"Sorry I didn't believe in what you said." ucap sang penjaga belum mempercayai soora.

"Bacot lu gede banget anjing! " ucap soora lalu pergi..

.
.
.

Bukan soora namanya kalau tidak punya seribu akal agar keinginan nya terwujud.

Ia berputar arah mengelilingi kantor ini berharap ada pintu belakang atau celah agar ia bisa masuk ke dalam sini..

"Anjir elah ini mana si? Biasanya ada pintu belakang deh.. Gembel anjing ni kantor gabisa beli pintu belakang" dumel soora.

Ia terus berjalan menyusuri tembok... Dan

"Akhirnya! " pekik soora dan langsung masuk ke dalam pintu itu.. Pintu hitam berukuran kecil.. Yaa mingkin untuk para office boy.

Saat soora masuk ia langsung terhubung dengan dapur.. Sangat seram karena disini sangat gelap dan sepi.

"Samlekum.. " ucap soora ia pun langsung ngacir keluar dapur..

"Ruang bos teh dimana yak? Perasaan diatas dah.. Okey " monolognya sendiri dan ia pun berjalan menaiki lift menuju ruangan atas.

Hingga akhirnya lift berhenti bergerak dan pintu nyaterbuka ..ia pun keluar dari lift untuk mencari ruangan sehun..

"Hunn.. Hunnn ini aku" ucapnya sambil menengok kanan kiri mencari ruangan sehun..

Ia terus mencari di setiap ruangan.... Rasa gelisahnya terus saja menghantuinya.. Ahh

"Mana sih ruangannya? " tanya soora pada diri sendiri.. Wlaau begitu soora tetap berjalan menyusuri lantai 14 ini dengan teliti..

Hingga akhirnya soora menghentikan langkahnya.. Setelah membaca

'Manager room'

"Nah ini dia" ucapnya dan dengan cepat membuka pintu ruangan itu..

Tanpa ia duga..

"Siapa yg berani mengganggu aktivitas ku! " ucap seorang lelaki tegas.

"Ahh birkhannhhh sajahhhh sayanghh ahhh" disusul oleh suara desahan seorang wanita..

Dengan air mata yg ntah sejak kapan turun soora menutup mulutnya menahan tangis yg sebentar lagi akan meledak. Dengan sisa kekuatan yg ada iya berusaha mengatakan sesuatu

"GUE BENCI SAMA LO! "

YEYE TBC

GIMANA OYY? MAAP GA A6 AKU MASI KECHIL.. WKWKW

Maap y slow up.. Soalnya gada moodbooster :((

Oiya jan lupa add gw
No wa 08881337072

Line: kimdivaap

Let's join in my gc guyss

Okee tq

Babayyy

Saranghae
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

UP LAGI KLO KOMEN TEMBUS 80+++

JANGAN KOMEN SPAM YE.. KLO GTU MALAH GW NYA BDMD_-

DIJODOHIN ❌OSH❌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang